Bab 9 - Fishmen

357 35 2
                                    

The Berserker melompat tinggi ke udara. Meminjam kekuatan gravitasi, dia mengirim pedangnya ke arah Nie Yan.

Pada saat Nie Yan melihat Berserker's Bastard Sword bersiul melalui angin, itu sudah mendekati dahinya.

Nie Yan menyandarkan tubuhnya ke samping saat pedang itu melewatinya.

Dalam Conviction, serangan jarak jauh secara otomatis akan mengunci target mereka — yang hanya bisa berguling untuk menghindar. Seperti untuk pertempuran jarak dekat, seseorang bisa menghindar untuk menghindari serangan tertentu.

Persyaratan yang paling penting ketika menghindar untuk menghindari serangan langsung adalah memiliki kecepatan reaksi yang baik. Waktunya harus sangat tepat. Dalam kehidupan sebelumnya, Nie Yan telah melatih kemampuan ini ke tingkat yang sangat mahir. Setelah dia menghindari serangan Berserker, dia membuat setir gila ke arah danau.

Saat pedangnya menembus ruang kosong, Berserker itu menatap kosong dengan ekspresi kaget. Kecepatan reaksi orang itu cepat, mampu menghindari serangan seperti itu ...

Pada saat dia menoleh, Berserker telah menemukan bahwa Nie Yan sudah kehabisan jarak jauh. Melihat ini, dia memegang pedangnya dan mengejarnya.

“Saudara Ketiga, ada apa denganmu? Anda bahkan tidak bisa menghentikan satu orang pun melarikan diri! '' Di sisinya, seorang Pejuang datang berlari dan menyuarakan keluhannya.

“Gerakan Thief itu terlalu cepat. Saya tidak bisa menghentikannya sama sekali! "

The Fighter dengan cepat melirik mayat Elementalist Zi Huo (Violet Flame). Zi Huo adalah orang yang sangat tertutup, namun, keterampilannya pasti tidak lemah. Namun dia masih mati oleh tangan Pencuri itu. Melihat ke belakang, ternyata Pencuri itu tidak sesederhana ia pertama kali muncul.

"Semua orang! Berkumpul dan maju ke depan! "

Baik Fighter dan Berserker mempercepat langkah mereka.

Saat ia semakin dekat ke permukaan danau — sekitar lima atau enam meter jauhnya — Nie Yan mengeluarkan Pil Pernapasan Bawah Laut Dasar yang dibelinya sebelumnya dan memasukkannya ke mulutnya.

"Dia ingin menyelam ke danau untuk melarikan diri!"

"Jangan biarkan dia masuk ke air!"

Dalam momen saling pengertian, baik Berserker dan Fighter secara bersamaan melompat ke depan. The Fighter and Berserker adalah profesi dari kelas Warrior. Serangan mereka setelah meminjam momentum lompatan mereka jauh lebih dahsyat dan cepat dibandingkan dengan profesi jarak dekat lainnya.

"Assault Mendadak!"

"Flame Slash!"

Fighter mengayunkan pedangnya dan menyerang ke depan, dengan cepat maju ke arah Nie Yan.

Saat Berserker berhenti ke bawah, pedangnya tersulut dan menjadi terbungkus dalam api yang berkobar.

Nie Yan dan keduanya masih agak terpisah jarak. Saat dia menoleh untuk melihat kembali pada mereka, dia langsung merasakan wajahnya diserang oleh api dari serangan pedang. Tiba-tiba, dari sudut mulutnya, dia mengungkapkan senyuman aneh dan kemudian melompat mundur ... Punggungnya masuk ke air terlebih dahulu, saat dia terjun jauh ke dalam Danau Rando.

Tepat setelah itu, riak konsentris mulai perlahan menyebar melalui permukaan perairan danau yang tenang.

The Fighter and Berserker bergegas, akhirnya berhenti di tepi danau. Berserker bersiap untuk melompat ke perairan danau, tetapi Fighter menariknya kembali dan menghentikannya. “Lupakan ... tidak perlu mengejar musuh yang terpojok. Selain itu, tidak ada dari kita yang memiliki Underwater Breathing Pills. ”Si Fighter berpikir kembali pada senyuman aneh yang ditunjukkan Nie Yan beberapa saat sebelumnya. Ini adalah akar penyebab keengganannya untuk memasuki perairan danau — karena takut Nie Yan mungkin memiliki semacam rencana jahat untuk mereka di perairan di bawah. Pada akhirnya, dia takut itu akan menyebabkan mereka dibiarkan terkubur di bawah dasar danau.

Kelahiran Kembali Pencuri yang Menjelajah Dunia  Where stories live. Discover now