Bab 83 - Mengekspresikan Niat Baik

219 20 0
                                    

Skeleton Executioner (Sub-Elite): Level 13 
Kesehatan: 1200/1200

Algojo Skeleton ini bahkan memiliki kesehatan lebih dari Gladiator Gelap, belum lagi mereka cukup banyak juga.

Namun, peringatan itu begitu mereka terbunuh, mereka tidak akan pernah respawn lagi. Meskipun dia telah mengunjungi Sulgata dalam timeline asli, Algojo Skeleton ini telah lama dimusnahkan. Agaknya, mereka ditempatkan di sana dengan tujuan untuk menjaga dan mencegah penyusup mencuri potongan Bayangan Sulgata. Meskipun dia tahu sekelompok pemain telah mengambil bagian dari kota ini di masa lalu, dia tidak menyadari harga yang harus mereka bayar untuk melakukannya.

Dia bisa membayangkan perjuangan pahit yang harus dilalui para pemain saat dia mengamati Skeleton Executers berkeliaran di daerah ini.

"Saya tidak berharap ada begitu banyak Sub-Elit ..." Nie Yan bergumam pelan ketika alisnya berkerut. Namun, setelah dipikir-pikir, masuk akal bahwa item kelas Legendaris seperti Sulgata's Shadow akan memiliki perlindungan dari banyak monster kuat, bahkan jika hanya satu bagian.

Dia dengan tenang mengamati topografi area untuk menentukan apakah mungkin untuk mengambil jalan memutar. Sayangnya, area itu terlalu terbuka, artinya dia akan terlihat segera setelah dia menunjukkan dirinya. Adapun penutup yang bisa dia gunakan, dia melihat satu-satunya pilar berdiri di kejauhan — sesuatu yang jauh dari memadai.

Metode lain yang mungkin adalah meminta Gladiator Kegelapan memimpin para Pelaksana Kerangka pergi, memberinya kesempatan untuk menyelinap masuk; Namun, ia merasa tidak nyaman menghadapi bahaya tersembunyi yang mungkin bersembunyi di dalam piramida tanpa bantuan yang menemaninya. Mengorbankan Dark Gladiator tidak sebanding dengan risikonya.

Dia mundur untuk saat ini dan merenungkan masalah ini sementara bertani gerombolan mayat yang lebih lemah di sekitarnya.

Apakah mungkin untuk mengubah Algojo Kerangka menjadi pelayan?

Nie Yan memerintahkan Dark Gladiator untuk mundur di dalam distrik luar dan tetap siaga. Dia melompat ke dinding perbatasan distrik luar dan mengambil Crossbow of Blood dari inventarisnya, lalu mengarahkan pandangan pada Skeleton Executers.

"Lima puluh dua meter, terlalu jauh ... Lima puluh meter, masih terlalu jauh ..." Tepat ketika dia akan pergi untuk menemukan posisi yang lebih cocok, seorang Eksekusi Skeleton tunggal mulai bergerak ke arahnya, semakin dekat semakin dekat.

Sempurna! Nie Yan menarik pelatuknya. 「Whoosh! Suara mendesing! Whoosh! 」Tiga baut menembus udara dan berturut-turut menyerang target mereka.

Api cyan di rongga mata Skeleton Executioner berkedip ketika ia memiringkan kepalanya dan mengunci pandangannya ke agresor yang diposisikan di atas dinding. Segera mengacungkan kapak raksasa dan dibebankan pada Nie Yan.

Skeleton Executioner mengeluarkan raungan aneh yang menyerupai penggilingan buldoser, mengayunkan kapaknya dengan liar saat itu.

Keributan itu juga menyebabkan Tiga Belas Eksekusi Skeleton di dekatnya muncul.

Melihat Skeleton Executer yang akan menghancurkan dinding dengan kapak raksasa, Nie Yan melompat dari dinding dan menarik diri pada saat-saat terakhir.

「Boom!」 Kapak besar menabrak dinding yang terkikis, mematahkannya seolah-olah itu kayu busuk dan menjatuhkan bongkahan batu besar. 「Boom! Ledakan! Boom! 」Beberapa lusin serangan petir mengikuti yang pertama, dan dinding dengan cepat runtuh, memungkinkan Eksekusi Skeleton memasuki distrik luar.

Nie Yan berlari mundur, matanya tetap tertuju pada dinding yang hancur saat ia menghindari puing-puing terbang. Dia menemukan pembukaan yang cocok dan melemparkan Rit Undead, yang mengambil tiga puluh persen kesehatannya dalam sekejap.

Kelahiran Kembali Pencuri yang Menjelajah Dunia  Where stories live. Discover now