Bab 48 - Kemampuan Ilahi

251 20 0
                                    

"Saudara Nie memiliki persepsi yang mengesankan. Dia benar-benar dapat menemukan titik pandang yang bagus! "Senja berseru kagum. Dia jauh lebih berpengetahuan dibandingkan dengan Yu Lan (Blue Feather), Bai Kaishui (Air Direbus Segar), dan yang lainnya. Tentu saja, ini karena dia sering mengikuti kaptennya, Sleepy Fox, ke ruang bawah tanah yang sulit. Bagaimana mungkin dia tidak memiliki pengetahuan tentang teknik khusus bawah tanah?

"Hei, beritahu kami. Apa yang dia rencanakan? "Yu Lan bertanya. Meskipun dia memegang posisi kapten tim, dia hanya kapten tim run-of-the-mill. Oleh karena itu, dia dan timnya tidak mahir dalam aspek seperti dungeoneering, jika tidak, mereka tidak akan terhapus di penjara bawah tanah ini pada kesulitan Mudah.

"Ketika menjalankan dungeon, selalu ada satu orang yang ditugaskan untuk tugas tertentu. Tugas itu adalah menemukan posisi yang sesuai untuk menyerang monster tertentu dalam kelompok besar. Secara optimal, orang itu harus melibatkan satu atau dua monster ke tim tanpa memberi tahu monster lain di grup. Dengan menggunakan metode seperti itu, tim dapat memecah kerumunan massa menjadi ukuran yang lebih mudah dikelola. Umumnya, pekerjaan ini ditugaskan untuk Pencuri yang menggunakan panah untuk melaksanakannya. Agaknya, Anda semua harus tahu hal-hal ini sekarang. Kedelapan belas Treants tersebut di depan cukup dekat satu sama lain. Saat salah satu dari mereka dirusak, banyak yang lain akan mengikuti di belakangnya. Perbedaan kepadatan massa ini kemungkinan juga merupakan salah satu perbedaan utama dalam menjalankan ruang bawah tanah spesialis. Bahkan rintangan kecil sulit untuk diatasi. Sebelumnya, Saya telah mensurvei daerah tersebut tetapi tidak dapat menemukan posisi yang cocok untuk memulai. Tidak sampai aku melihat Bruder Nie Yan menebang pohon itu, aku menyadari bahwa aku salah dalam penilaianku. Lokasinya saat ini adalah yang paling optimal untuk memikat massa. Jika seseorang tidak memiliki persepsi yang luar biasa, mereka akan kesulitan untuk menemukan tempat yang hebat! Jika kami memiliki Pencuri seperti itu di tim kami, tingkat kelangsungan hidup kami akan meningkat setidaknya tiga puluh persen atau lebih tinggi, "Dusk menjelaskan. Dia tidak sedikit malu dalam mengungkapkan pujian dan kekagumannya untuk keterampilan Nie Yan. Jika kami memiliki Pencuri seperti itu di tim kami, tingkat kelangsungan hidup kami akan meningkat setidaknya tiga puluh persen atau lebih tinggi, "Dusk menjelaskan. Dia tidak sedikit malu dalam mengungkapkan pujian dan kekagumannya untuk keterampilan Nie Yan. Jika kami memiliki Pencuri seperti itu di tim kami, tingkat kelangsungan hidup kami akan meningkat setidaknya tiga puluh persen atau lebih tinggi, "Dusk menjelaskan. Dia tidak sedikit malu dalam mengungkapkan pujian dan kekagumannya untuk keterampilan Nie Yan.

Yu Lan tetap pendiam. Awalnya, ia percaya dirinya cukup mampu, karena mampu mengelola tim dengan baik. Namun, tampaknya gagasan itu hanya karena kurangnya pengalaman.

Ketika Yao Yao menatap Nie Yan berdiri di atas cabang, matanya bersinar dengan kemegahan yang aneh. Posisi Nie Yan dalam pikirannya sekali lagi telah ditinggikan beberapa langkah. Selain kakak seniornya, Yu Lan, tidak ada orang lain yang dia kagumi lagi.

"Namun, menemukan posisi yang cocok adalah satu hal... sebenarnya memikat monster tanpa menarik sisanya dari grup adalah hal lain. Yang terakhir adalah tes terhadap persepsi dan reaksi Pencuri. Jika dia sedikit melenceng dari waktu ke waktu atau mengenai targetnya, skenario terburuk, dia akan menggagalkan seluruh kelompok ke arah kita dan menyebabkan kita terhapus. Bahkan Pencuri yang paling elit memiliki kesalahan dalam penilaian dan membuat kesalahan, "Senja menatap Nie Yan dan berkata dengan nada gugup.

Sambil berdiri di atas cabang, Nie Yan menyarungkan belatinya dan memakainya di pinggangnya. Dia segera mengambil busur silangnya dari tasnya dan menopangnya di pundaknya. Saat dia mengamati gerakan Treants melalui penglihatan, dahinya menetes dengan butiran keringat. Tekanan dan kegugupan dalam pikirannya mencapai puncaknya. Pada saat ini, kehidupan semua sembilan belas anggota timnya akan ditentukan oleh tangannya!

Kelahiran Kembali Pencuri yang Menjelajah Dunia  Where stories live. Discover now