Bab 104 - Mempersiapkan Diri untuk Masa Depan

204 17 0
                                    

Nie Yan memaksakan senyum. 「Oh, kalau begitu kamu bilang aku tidak bodoh sekarang ...? 

Moon Child dan Feiyun sangat terkejut ketika mereka melihat Yao Yao benar-benar menerima hadiah itu. Mereka berdua memahami disposisi Yao Yao karena dia umumnya tidak pernah mengambil hadiah dari orang lain, terutama dari pria. Bahkan pada hari ulang tahunnya, dia hanya akan menerima hal-hal sederhana seperti kartu ulang tahun. Namun hari ini, dia benar-benar menerima hadiah, dan dari laki-laki tidak kurang! Pasti ada kisah tersembunyi di balik ini!

Yao Yao, apa hubunganmu dengan orang ini? 」Anak Bulan berbisik.

Dia adalah teman baik saya,」 Yao Yao menjawab dengan hati nurani yang agak bersalah.

Benarkah? Hanya teman baik ya ~? 」Moon Child bertanya dengan nada nakal. Ekspresi wajahnya menunjukkan bahwa dia tidak mempercayai temannya sedikitpun.

Sungguh! Dia hanya teman! 」Takut Anak Bulan akan melanjutkan pertanyaan ini, Yao Yao memutuskan untuk memasang front yang berani dan mengekspresikan dirinya dengan jelas. Sementara kesannya tentang Nie Yan tidak dapat disangkal menguntungkan, itu pasti tidak sejauh cinta atau sesuatu yang mendalam seperti itu. 

Apa yang Yao Yao tidak sadari, adalah tempat khusus yang dipegangnya dalam hati Nie Yan. Meskipun dia mengubur peristiwa kehidupan masa lalunya jauh di dalam ceruk pikirannya, ingatan dan emosi seperti itu tidak begitu mudah terhapus.

Baiklah, jika Anda mengatakan dia hanya teman baik, maka itu juga baik-baik saja,」 Moon Child terkikik. Dia sepertinya telah menangkap sesuatu.

"Moon Child, Yao Yao, aku punya urusan yang harus diurus, jadi aku akan pergi sekarang." Feiyun merasa cukup bosan karena dia diabaikan oleh Nie Yan, dan Yao Yao dan Moon Child mengobrol di pribadi, jadi dia memutuskan untuk bangun dan mengucapkan selamat tinggal.

"Feiyun, hati-hati." Moon Child melambaikan selamat tinggal.

Yao Yao bertindak agak dingin dan terlepas, hanya mengakui bahwa dia akan pergi.

Sementara itu, Nie Yan sepenuhnya mengabaikan keberadaannya. Perawatan bahu dingin ini hanya membuat marah Feiyun, dan pada saat dia pergi, dia mendidih dengan kebencian berbisa.

Setelah kepergian Feiyun, kelompok itu terus mengobrol sebentar, di mana bahkan gadis-gadis itu juga menjual beberapa barang mereka sendiri.

"Nie Yan, kita akan pergi dari sini. Big Sis Yu Lan (Bulu Biru) sedang mencoba untuk naik level beberapa menit terakhir, dan dia ingin kita bergegas, ”kata Yao Yao setelah memeriksa pesan baru dalam obrolannya.

"Tidak masalah. Ayo ngobrol lain waktu, ”jawab Nie Yan sebelum melambaikan tangan.

Setelah itu, dia memeriksa notifikasi sistemnya.

Sistem: Flash Powder x1 Anda telah dijual seharga 2 perak, 10 tembaga. 

Sistem: Flash Powder x1 Anda telah dijual seharga 2 perak, 5 tembaga. 」 

Sistem: Gulir Transformasi Domba Anda x1 telah dijual seharga 5 perak, 20 tembaga. 

Uang di tas Nie Yan cepat menumpuk. Hanya dengan membatasi Bubuk Flash, Gulungan Web, dan Gulungan Transformasi Domba yang ia tempatkan di rumah lelang, ia dapat menjualnya dengan harga yang cukup tinggi. Meskipun barang-barang unik muncul di rumah lelang sepanjang waktu, mereka seringkali sangat mahal sehingga hanya beberapa pemain yang mau membelinya. Di sisi lain, jika dia menjual terlalu banyak dari mereka, itu secara bertahap akan menyebabkan kelebihan jenuh.

Kelahiran Kembali Pencuri yang Menjelajah Dunia  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang