Bab 101 - Gulir Transfer Tidak Dikenal

184 18 0
                                    

Raja Manticore membuka rahangnya dan menghembuskan kabut beracun hitam yang menyelimuti Gelombang Kekerasan.

"Hapus Blind dan Dispel pada double!" Sama seperti Nie Yan berbicara, cahaya dari mantra Hapus Blind menyelimuti Gelombang Kekerasan. Para Imam menindaklanjuti hal ini dengan Menghilangkan untuk membersihkan gas berbahaya, tetapi hanya setelah mantra itu dilemparkan tiga kali barulah akhirnya bubar.

Para pendeta ini hanya memiliki versi yang lebih rendah dari mantra Dispel, yang mengapa efeknya tidak sekuat itu, dan mengapa butuh tiga gips untuk sepenuhnya mengeluarkan racun Raja Manticore. Meski begitu, ini sudah dianggap cukup baik pada titik ini dalam permainan.

Meskipun insiden kecil telah terjadi, seluruh tim dapat dengan cepat beradaptasi dengan apa pun yang dilemparkan kepada mereka alih-alih jatuh ke dalam kekacauan berkat kepemimpinan Nie Yan.

“Hati-hati dengan penyengat di ujung ekor Raja Manticore. Gelombang Kekerasan, minum Ramuan Anti-Paralisis! "

Perintah Nie Yan efektif dan tepat waktu.

Kemampuannya dalam memimpin tim begitu hebat sehingga Sleepy Fox memperkirakan bahwa, jika mereka mampu mengalahkan Raja Manticore, kontribusi Nie Yan untuk pencarian itu, paling tidak, tujuh puluh persen atau lebih tinggi.

Satu-satunya pemain yang tidak lagi terpengaruh oleh kabut beracun adalah Gelombang Kekerasan. Lima atau enam frontliner di sekitarnya semuanya telah ditolak dengan status buta. Sayangnya, para Priest tidak punya waktu luang untuk menyembuhkan mereka, jadi mereka tidak punya pilihan selain buru-buru mundur dan dengan sabar menunggu debuff untuk berakhir di sela-sela.

“Apakah ada di antara kalian yang Paladin punya Purify? Jika Anda melakukannya, gunakan pada Raja Manticore! "Mata Nie Yan menyapu Paladin, tapi tidak ada yang menjawab.

Jadi ... saya tidak bisa berharap mereka memiliki semua keterampilan langka.

Ketika pertempuran berlangsung, kesehatan Raja Manticore berangsur-angsur turun di bawah lima persen, di mana bulunya berubah menjadi warna merah cerah. Meskipun ini sudah diduga, semua anggota tim merasa hati mereka tenggelam. Elite Manticores sudah cukup menakutkan ketika mereka menjadi mengamuk. Betapa mengerikannya Raja Manticore kelas-Tuhan ketika memasuki kondisi mengamuk?

Kekuatan Raja Manticore dengan cepat naik ketika matanya menjadi merah dan penuh dengan niat membunuh.

"Shadow Priest, cast Immobilize sekarang!" Teriak Nie Yan. Berkat pengalaman sebelumnya dengan tiga Elite Manticores, Shadow Priest sudah mulai menyalurkan mantera begitu dia melihat bulu Raja Manticore memerah, jadi begitu Nie Yan memberi perintah, dia bisa segera melayangkan Immobilize di atasnya.

Raja Manticore tiba-tiba berhenti seolah-olah telah diikat secara paksa oleh energi yang tak terlihat.

"Lempar semua yang Anda miliki untuk itu!" Teriak Nie Yan. Dia juga berputar di belakang dan melepaskan setiap keterampilan dalam gudang senjatanya pada Raja Manticore.  Membunuh! Menyayat! Strike Vital!

Setelah semua Mage mendengar Nie Yan, mereka menurunkan mantra yang paling kuat, mana mengkonsumsi tertinggi pada bos seperti Scorching Flame Explosion, Radiant Judgment, dan sebagainya.

Raja Manticore hanya lumpuh sebentar dan pulih segera. 「Poof!」 Namun, sekantong Flash Powder kemudian mengenai mata dan menghilangkan visinya. Dengan demikian, itu hanya bisa secara acak menyerang lingkungannya dengan harapan menyerang beberapa pemain.

Namun taktik kasar ini tampaknya efektif ketika cakar tajam Raja Manticore menghantam tiga pemain sial yang kebetulan terlalu dekat, langsung membunuh mereka. Mereka segera berubah menjadi garis-garis cahaya dan menghilang dari peta.

Kelahiran Kembali Pencuri yang Menjelajah Dunia  Where stories live. Discover now