Bab 103 - Membayar dengan Angsuran

197 17 0
                                    

"Oh, jadi ini pria yang tadi kamu bicarakan ...? Dia terlihat sedikit lemah dan lemah, ditambah lagi dia tidak setampan Rui Kecil. Selain itu ... kami bahkan tidak tahu apakah dia pemain yang sebaik yang Anda katakan kepada kami, "Feiyun menatap Nie Yan dengan tatapan tidak peduli saat dia mengucapkan dengan nada tidak ramah.

Kekasarannya yang terang-terangan membuat Nie Yan mengerutkan alisnya.

"Feiyun!" Moon Child memarahi temannya, lalu memandang Nie Yan dengan nada meminta maaf dan berkata, "Aku benar-benar minta maaf. Tolong jangan pedulikan dia. Dia sebenarnya orang yang baik hatinya. ”

Nie Yan hanya tersenyum pada Moon Child dan mengangguk. Meskipun dia merasa diremehkan, itu tidak layak waktunya untuk berselisih dengan gadis seperti itu.

Nie Yan, aku benar-benar minta maaf ... Feiyun adalah teman sekelas kami dan ingin datang juga. Sejujurnya, aku tidak terlalu menyukainya, tetapi karena Moon Child tidak ingin bersikap kasar, kami membiarkan dia ikut. Moon Child adalah teman baik saya, tetapi salah satu kebiasaannya adalah bahwa ia tidak ingin menyinggung siapa pun. Jika itu hanya aku, Feiyun akan lama hilang,」Yao Yao berbisik kepada Nie Yan, nampak sangat marah.

Haha, ketika datang ke orang-orang semacam ini, yang terbaik adalah mengabaikan mereka ,」 Nie Yan menjawab.

Dengan pemikiran ini, Nie Yan tidak lagi memperhatikan Feiyun. Dia sebaliknya mengarahkan perhatiannya kepada Yao Yao dan Moon Child dan berkata, "Saya harus menjual beberapa hal di sini dulu, saya akan mengobrol lagi setelah saya selesai."

"Baiklah, silakan!" Jawab Moon Child sambil tersenyum. Ekspresi lembutnya dengan mudah bisa meluluhkan hati siapa pun.

Nie Yan duduk di dekatnya dan mulai fokus pada bisnisnya sendiri. Ketika Feiyun memperhatikan bahwa Nie Yan sengaja mengabaikannya, dia menjadi sangat marah sehingga gusinya gatal dan darahnya mendidih.

Keempatnya duduk di sebuah tempat di seberang rumah lelang. Moon Child dan Yao Yao terkikik dan bergosip dengan nada pelan. Kadang-kadang, Feiyun akan menyela dengan beberapa komentarnya sendiri, biasanya senang dengan penampilan mereka. Saat berada di dekat keduanya, dia hanya bisa berfungsi sebagai bagian dari latar belakang untuk menonjolkan kecantikan mereka.

"Itu kebenaran! Dia benar-benar pakar yang terampil! ”Yao Yao menoleh dan menyikut Nie Yan. "Memberitahu mereka! Anda seorang ahli, bukan? ”

"Benarkah?" Tanya Anak Bulan dengan nada agak ragu. Dia hanya tidak bisa membayangkannya.

Nie Yan tertawa kecil dan dengan rendah hati menjawab, "Aku hanya begitu-begitu."

"Apakah kamu pikir kamu sama terampilnya dengan Rui Kecil kami ...? Tolong, berhentilah melebih-lebihkan dirimu. Rui kecil selalu menyukai Yao Yao. Jangan berpikir Anda memiliki kesempatan sedikit pun dengannya. Kamu jauh dari layak, ”komentar Feiyun dengan nada kasar, mengejek sambil nyaris tidak meliriknya. Seolah-olah dia percaya itu di bawahnya untuk melihat Nie Yan terlalu lama, 

Nie Yan tidak bisa diganggu untuk memperhatikan kata-kata stereotip gadis ini. Dia merogoh tasnya dan mengambil tiga kantong Flash Powder, dua Gulungan Web, dan dua Gulungan Transformasi Domba, mendaftar semuanya untuk dilelang.

Dia menetapkan satu perak sebagai harga awal untuk Bubuk Flash sementara Gulungan Web dan Gulungan Transformasi Domba masing-masing empat perak. Meskipun sedikit yang ia miliki di tasnya tidak akan banyak berpengaruh pada pasar, ia berharap bahwa, dengan menjualnya dengan harga tinggi, ia akan dapat memperoleh lebih banyak keuntungan dalam jangka panjang. Meskipun itu akan dijual relatif lambat, dia akan dapat menghasilkan sedikit dan akan menghindari menimbulkan kecurigaan terlalu banyak pada saat yang sama. Hal terakhir yang ia inginkan adalah menarik perhatian mereka dengan tiba-tiba membanjiri pasar dengan barang-barang langka ini.

Kelahiran Kembali Pencuri yang Menjelajah Dunia  Where stories live. Discover now