Bab 45 - Kesulitan Spesialis

256 21 0
                                    

"Featherfall Jewel? Barang apa itu? Kami telah menjalankan dungeon ini lima atau enam kali di masa lalu dan kami tidak pernah mendapatkan 'Featherfall Jewel', "Dusk berseru kaget.

Senja tidak tahu apa Featherfall Jewel karena itu hanya setetes kesulitan Spesialis. Selain itu, itu hanya akan jatuh dari Treant King. Kesulitan bawah tanah berubah tergantung pada tingkat keseluruhan tim - jika ada lebih banyak pemain tingkat tinggi dalam tim, kesulitan dungeon akan meningkat untuk mengimbangi.

Jika pemain ingin membersihkan Spesialis Treant Forest, itu pasti bukan tugas yang mudah. Bahkan tim elit dari guild besar akan memiliki waktu yang cukup sulit dalam membersihkan ruang bawah tanah. Dengan fakta ini, nilai Featherfall Jewel menjadi lebih jelas.

"Anda akan tahu kapan saatnya tiba," jawab Nie Yan dengan nada membosankan.

Senja merasa sedikit bingung. Namun, setelah memikirkannya, dia menyadari sejak Nie Yan tidak memberitahunya sekarang, dia akhirnya akan tahu dengan anggota tim lainnya nanti!

"Peralatan Tang Yao ini agak aneh. Dia jelas seorang Arcane Mage, tapi kenapa dia memakai set Fire Chaser? "Dusk bertanya dengan nada bingung.

Biasanya, dengan cara distribusi peralatan dikelola dalam tim, Elementalists tim pasti akan memiliki prioritas pada tetes seperti set Fire Chaser. Jadi, itu cukup aneh untuk set untuk diberikan kepada Arcane Mage.

Nie Yan menjawab dengan senyum lemah tetapi tidak repot-repot menjelaskan.

Tang Yao sedikit memerah karena malu mendengar percakapan mereka. Dia benar-benar memiliki sedikit kesadaran yang bersalah ketika memakai set Fire Chaser ini. Namun, ini membuatnya semakin mantap. Dia pasti perlu mendapatkan peralatan kelas satu untuk kelasnya dengan kekuatannya sendiri. Hanya dengan begitu dia bisa mendapatkan kepercayaan diri dan memiliki harga diri untuk dirinya sendiri.

"Nie Yan, bagaimana Anda bertemu dengan pemimpin serikat Kekaisaran Suci?" Tanya Yao Yao. Tatapannya yang cerah dan ingin tahu membuatnya tampak sangat imut.

"Pada kenyataannya, itu tidak menakjubkan seperti yang Anda semua pikirkan." Nie Yan kemudian menceritakan peristiwa kemarin ke Yao Yao. Namun, ia meninggalkan masalah tentang Bab Keberanian.

"Aku masih tidak bisa membantu tetapi berpikir kamu cukup luar biasa," kata Yao Yao dengan tulus. Namun, jika masalah ini tidak terkait dengan Sleepy Fox, dia juga tidak akan berpikir ini sangat dari Nie Yan.

"Saya masih merasa acara itu sedikit aneh. Mengapa seekor naga tiba-tiba menyerbu kota tanpa alasan? Umumnya, monster kelas Elite dan Lord tidak meninggalkan wilayah mereka, "kata Dusk dengan penasaran. Dia masih tetap bingung atas seluruh situasi. Memanggil acara semacam ini langka cukup meremehkan.

Nie Yan melirik ke Bab Keberanian di tasnya. Dia dengan tulus berharap tidak ada orang yang menghubungkan penampilan Guardian of Order dengan dia.

"Apa yang begitu aneh tentang itu? Para pengembang game mungkin memiliki monster yang mengepung kota sebagai acara untuk para pemain. Anda tahu, untuk membumbui dan menambahkan beberapa kegembiraan. Sesuatu seperti ini tidak langka sama sekali dalam game semacam ini, "kata Tang Yao dengan nada biasa-biasa saja. Komentarnya secara tidak sengaja membantu Nie Yan dengan menjelaskan masalah ini.

"Ah, kamu mungkin benar." Senja mengangguk setuju.

Setelah pesta dua puluh pemain melewati padang rumput terbuka lebar, mereka bertemu dengan hutan lebat dan hijau di kaki gunung yang jauh. Ada kabut yang menakutkan berlama-lama, tampak seolah-olah itu akan mengelilingi hutan lebat selamanya. Daerah ini adalah penjara bawah tanah dua puluh pemain terkenal - Treant Forest. Butuh lebih dari sepuluh menit waktu perjalanan untuk mencapai tujuan ini dari kota Tellak.

Kelahiran Kembali Pencuri yang Menjelajah Dunia  Where stories live. Discover now