Bab 93 - Manticore

192 15 0
                                    

Nie Yan dan yang lainnya berjalan di sepanjang jalan setapak yang memotong rawa dan maju ke selatan. Saat senja merambah, pemandangan di sekitar mereka secara bertahap menjadi lebih gelap. Mereka bertemu beberapa pemain dalam perjalanan ke ruang bawah tanah, begitu banyak dari perjalanan itu lancar dan bahkan agak suram.

Setelah beberapa menit, Nie Yan dan rekan-rekannya tiba di sebuah pos pemeriksaan di tengah jalan. Tepat di depan ada dua menara pengawas, satu didirikan di setiap sisi jalan, dan ditempatkan di masing-masing adalah penjaga NPC membawa panah.

“Di luar titik ini adalah wilayah Raja Manticore. Ini adalah area terlarang, jadi tolong kembali, ”salah satu penjaga berseru.

“Kami adalah petualangan yang ingin melanjutkan ke Agmota. Kami berusaha untuk membunuh Raja Manticore dan mengambil matanya untuk mengobati racun Walikota Monda, ”jawab Nie Yan dengan nada yang standar untuk memajukan pencarian.

"Jadi seperti ini ... Petualangan yang berani, Raja Manticore adalah makhluk yang berbahaya dan keji. Saya menyarankan Anda untuk membawa barang-barang yang dapat menyembuhkan kelumpuhan, ”kata penjaga itu. "Hidup walikota dipertaruhkan, jadi saya harap misi Anda berakhir dengan sukses!" Kedua penjaga membiarkan Nie Yan dan anggota tim lainnya lewat.

Begitu dia melangkah melewati menara pengawal, seluruh tim diangkut ke dalam instance.

Pada saat kedatangan, bau busuk darah dan pembusukan menyerang hidung mereka karena meresap ke udara. Banyak mayat menyebar rawa-rawa; beberapa masih segar sementara yang lain sudah benar-benar membusuk, hanya menyisakan kerangka yang tertinggal. Temperatur turun  drastis , mengubah atmosfer menjadi dingin dan suram. Cukuplah untuk mengatakan, lingkungan di dalam penjara bawah tanah itu terasa berbeda dari yang di luar.

Tanda-tanda kematian dapat dilihat di mana-mana di sepanjang rawa yang panjang ini.

Di depan Nie Yan dan tim ada ruang kerja kecil. Manticore biasanya berkumpul dengan bangga, sehingga sarang mereka sering berisi sepuluh hingga beberapa lusin individu. Beberapa ditugaskan berburu mangsa, dan yang lain tinggal di belakang untuk membesarkan anak muda. Prides dikepalai oleh Alpha Manticore, monster kelas-Pemimpin, sedangkan sisanya dari kebanggaan terdiri dari perempuan dan muda. Manticore adalah monster yang memiliki kepala dan tubuh singa dan ekor beracun kalajengking. Jika disambar oleh penyengat di ujung ekor mereka, pemain akan diracuni dan kehilangan sejumlah kesehatan setiap detik. Selain itu, ada juga kemungkinan kelumpuhan. Oleh karena itu, jika pemain tidak membawa Ramuan Anti Paralisis, mereka akan mati cacat sebelum racunnya memiliki efek yang berarti.

Sebagian besar, selama Fighters tim memastikan untuk menyembuhkan kelumpuhan mereka segera setelah mereka terkena itu, tidak ada masalah yang muncul.

"Menurutmu berapa banyak Manticore di ruang baca itu?"

"Aku sudah menyelidiki. Mereka berjumlah sekitar enam belas, "jawab Nie Yan. Karena dia sudah berada di depan kelompok, dia telah mengambil inisiatif untuk mensurvei lingkungan mereka.

"Enambelas!? Ya Tuhan!"

"Ketika kita menjalankannya pada Easy atau Normal, yang paling kita dapatkan adalah sekelompok lima atau enam ..." 

Semua anggota tim mengenakan ekspresi cemas. Manticores, dengan kesehatannya yang tinggi, sangat sulit ditangani. Ini bahkan lebih benar bagi Alpha Manticore yang beberapa kali lebih kuat daripada rekan-rekan normal mereka. Bahkan pada kesulitan yang lebih rendah, mereka sering menghadapi bahaya besar setiap kali mereka menghadapi sekelompok lima atau enam Manticore. Jika mereka ceroboh untuk sesaat, tim mereka akan dikepung dan dibunuh.

Namun sarang itu memiliki enam belas dari mereka! Bahkan jika mereka telah menerima peningkatan stat sepuluh persen, masih mustahil bagi mereka untuk berurusan dengan begitu banyak Manticores.

Kelahiran Kembali Pencuri yang Menjelajah Dunia  Where stories live. Discover now