Bab 88 - Melarikan Diri

193 18 0
                                    

Sebelum Seres Tothe setinggi lima meter yang mengesankan, Dark Gladiator tampaknya tidak lain hanyalah tokek rumah yang lemah.

Tuan lapis baja emas, yang menyerupai titan yang telah bangkit dari zaman kuno, memancarkan aura yang sangat menindas.

Hal-hal akan menjadi berbahaya jika Seres Tothe diizinkan masuk dalam jangkauan serangan!

Setelah menerima perintah Nie Yan, Dark Gladiator tiba-tiba melonjak ke udara dan kemudian, setelah mencapai ketinggian optimal, jatuh ke bumi dalam upaya untuk menyelam-bom lawannya.

Melihat Dark Gladiator mendekatinya, api cyan pucat di mata Seres Tothe berdenyut. Dia menatap naga kerangka yang lemah, matanya menunjukkan penghinaan, dan mengangkat tangannya ke arah itu. Dengan satu jentikan pergelangan tangan, dia mengirimnya jatuh ke tanah sebelum itu bahkan memiliki kesempatan untuk menghubunginya.

「BOOM!」 Dark Gladiator jatuh ke tanah dan jatuh bersama sampai akhirnya bertabrakan dengan salah satu dinding makam. −139

Kerusakan keluaran Seroth Tothe benar-benar mengerikan. Bahkan Dark Gladiator, yang memiliki pertahanan yang tangguh, langsung kehilangan lebih dari dua puluh persen kesehatannya dalam satu serangan.

Bagaimanapun, Dark Gladiator masih terhuyung mundur dan menyerang Seres Tothe sekali lagi.

Jika Dark Gladiator tidak bisa menahan bos, maka Nie Yan tidak akan memiliki harapan untuk melarikan diri.

Itu benar-benar situasi yang tidak menguntungkan, karena seorang pelayan seperti Dark Gladiator sulit didapat. Namun, dalam situasi hidup atau mati seperti ini, dia tidak benar-benar punya pilihan lain. Selain itu, tidak ada banyak waktu tersisa di Rit Undead. 

Begitu Dark Gladiator mendekat, itu menerkam Seres Tothe dan menempel di pinggangnya, dengan tegas menolak untuk melonggarkan genggamannya. Namun, sebagai tanggapan, Seres Tothe hanya mengangkat longsword emasnya. 「Slash!」 Seberkas cahaya membelah bahu Gladiator Gelap dan dengan lembut memotong lengannya. Kemudian, ia mengikuti dengan serangan siku, yang menumbangkan naga tulang lemah seperti ragdoll.

Seperti kebanyakan mayat hidup, tindakan Seres Tothe sangat janggal dan kaku. Karena ini, Dark Gladiator nyaris tidak bisa menghindari pukulan fatal.

Namun, naga mayat hidup itu hanya bergantung pada seutas benang. Dengan hanya dua puluh satu persen dari kesehatannya yang tersisa, itu tidak akan mampu menahan serangan Seres Tothe yang lain.

Sekarang, dengan Gladiator Gelap hampir keluar dari komisi, Nie Yan merasa seolah-olah hatinya akan meledak karena kecemasan. Meskipun Dark Gladiator telah sedikit menghambat gerakan Seres Tothe, itu masih gagal menahannya.

Dua belas detik ... Empat belas detik ... Lima belas detik ...

Rencananya gagal, Seres Tothe tidak bisa dihentikan. Saat ini, tuan lapis baja emas berdiri di depannya dengan tubuh besarnya yang mengerikan menjulang di atas Nie Yan. Pedang Seres Tothe berkedip dengan kilatan tajam saat dia perlahan mengangkatnya tinggi di atas kepalanya. Nie Yan tahu hanya satu hal yang pasti, dia akan mati jika dia membiarkan pedang itu mengenai dia!

Menatap pedang, Nie Yan tidak bisa membayangkan membayangkan dirinya dipotong menjadi dua. Dia dengan cepat melirik Dark Gladiator yang masih berjuang untuk bangun. Ayo! Ayo! Percepat!

Dark Gladiator merangkak bangkit kembali. Meskipun tampaknya masih agak goyah, itu dibebankan pada Seres Tothe sekali lagi.

「Bang!」 Tepat saat pedang Seres Tothe hendak menghantam Nie Yan dan membelahnya menjadi dua, Dark Gladiator menabrak bingkai kerangkanya ke Seres Tothe dan membuatnya tersandung. Tampaknya marah karena makhluk yang lebih rendah telah membuatnya terhuyung, Seres Tothe mengacungkan pedang panjangnya dan menyerang sebagai pembalasan.

Kelahiran Kembali Pencuri yang Menjelajah Dunia  Where stories live. Discover now