Babak 26 - Dada Terkunci

267 21 0
                                    

"Mengapa saya tidak bisa?" Nie Yan tertawa saat dia mengirim Tang Yao permintaan perdagangan. Setelah yang terakhir diterima, ia menempatkan perangkat Fire Chaser dan Single Return Scroll di dalam jendela perdagangan.

"Ka-kamu memberikan ini semua padaku?" Tang Yao menatap dengan wajah kosong. Dia tidak pernah berpikir perangkat Fire Chaser akan memiliki bonus properti yang sangat tinggi.

"Saya melepaskan ini dari Dian Cang ketika mereka turun dari mayatnya. Ada staf di antara barang-barang itu juga, tapi itu tidak cocok untukmu. Pokoknya, bawa Fire Chaser ini bersamamu. Untuk Gulir Pengembalian ... jangan gunakan dulu, saya ingin kamu tinggal di sini bersamaku sebentar, "jawab Nie Yan. Dia dan Tang Yao adalah saudara yang sudah saling kenal sejak kecil. Sederhananya, dibandingkan dengan persahabatan mereka, perangkat Fire Chaser ini tidak banyak.

"Mhmm... baiklah. Kurasa aku tidak bisa menolak. "Sedikit antisipasi melintas mata Tang Yao.

Setelah mengenakan set Fire Chaser, penampilan luar Tang Yao meningkat secara signifikan. Jika dia pergi keluar sekarang, dia pasti akan menarik banyak wanita.

"Apa kerusakan sihirmu saat ini?" Tanya Nie Yan.

"Lima puluh." Bagi Tang Yao, jumlah ini adalah sesuatu yang dia bahkan tidak bisa membayangkan meraih di masa lalu.

"Tidak buruk, kamu seharusnya bisa menjalankan beberapa ruang bawah tanah dan quest yang lebih keras dengan sebanyak itu. Meskipun tampaknya senjata Anda saat ini masih agak kurang. Anda harus mencoba dan menemukan diri Anda yang lebih baik ketika Anda kembali ke kota, "Nie Yan menyarankan. Tang Yao menerima Fire Chaser ini secara gratis jadi tiba-tiba sama saja dengan Nie Yan membantunya mencapai Surga dengan satu langkah. Jalan yang dia perlukan untuk berjalan di masa depan menjadi jauh lebih pendek.

Tang Yao terus menatap peralatan yang dia kenakan saat ini, tampaknya tidak mampu menghentikan dirinya sendiri untuk mengaguminya.

"Mari kita tetap di sini dan berlatih sebentar. Ada peti harta karun perak di depan dan saya ingin Anda ikut dan membantu saya mengambilnya. Di sini, aku akan membuat pesta. "Dengan seberapa tinggi kerusakan Tang Yao sekarang, membunuh para Spider Batu di gua ini akan menjadi sepotong kue.

Ada peti harta karun yang menunggu untuk dibuka. Jika dia tidak mengambil apa yang ada di dalam hari ini, maka dia tidak akan bisa tidur nyenyak di malam hari.

"Dada perak, dimana !?" Tang Yao mulai terbakar dengan kegembiraan. Sampai saat ini, ia hanya berhasil menemukan dan membuka satu peti, belum lagi, itu hanya putih biasa. Dia belum pernah melihat peti perak sebelumnya, apalagi membuka satu.

"Mari kita bersihkan Spider Batu kembali ke persimpangan itu dulu," jawab Nie Yan. Sekarang, dengan bantuan Tang Yao, akan ada lebih sedikit tekanan padanya ketika berhadapan dengan dua Spider Rock. Three Rock Spider bahkan mungkin tidak menimbulkan tantangan.

Setelah tiba di persimpangan, Nie Yan mengambil busurnya dan mengisinya. Kemudian dia membidik laba-laba di dekatnya dan menembak, mengirimkan tiga baut terbang keluar dari panah secara berurutan.

「Pa! Pa! Pa! 」Dia akhirnya mencederai dua Spider Batu dengan serangannya - yang dipukul dan rekannya di belakangnya. Nie Yan memposisikan dirinya di depan sementara Tang Yao mengayunkan tongkatnya dan melepaskan Arcane Fireball dan Arcane Blaze dari belakang. Setiap mantra yang dia luncurkan akan menghasilkan lebih dari tiga puluh kerusakan. Kadang-kadang, dia bahkan akan mencetak pukulan kritis, menyebabkan dua lima puluhan muncul.

"Mereka dua tingkat di atasku, tapi aku bisa menghadapi kerusakan semacam ini ...?" Tang Yao berseru sambil nampak linglung. Output kerusakannya sendiri telah mengejutkannya.

Kelahiran Kembali Pencuri yang Menjelajah Dunia  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang