Bab 124 - Bisnis

154 16 0
                                    


Sekarang sebuah bangunan dua lantai yang menjulang di sekelilingnya, Starry Night Potion Shop mendapatkan eksterior yang seluruhnya terbuat dari batu putih. Memancarkan kecemerlangan yang menyilaukan, toko itu menakjubkan untuk dilihat. Dengan desain rumit dan indah yang diukir di setiap pilar dan balok silang, mereka meninggalkan siapa pun yang menatap mereka dalam keadaan lamunan. Bahkan bagian dalam toko menerima perubahan, karena perabot dan wadah tampak rapi dan enak dipandang.

Tak lama setelah dipanggil, Bird memasuki toko melalui pintu.

"Bos, aku di sini!" Bird berseru ketika dia terhuyung-huyung ke toko dan melihat sekeliling, nampak kagum. Ini benar-benar toko Tier 2! Aku bertanya-tanya siapa pemiliknya, dia tidak bisa tidak tetapi dalam hati berseru.

"Mhmm ... Bagus, aku punya tugas kecil untukmu," Nie Yan mengakui, lalu melanjutkan, "Mulai hari ini, aku akan meninggalkanmu untuk bertanggung jawab atas toko ramuan ini, setidaknya untuk saat ini ... dan aku akan memberi Anda beberapa tugas. Adapun manfaatnya, jika toko berjalan dengan baik, Anda akan menerima bonus pada akhir setiap bulan. Secara alami, saya tidak akan membebani Anda dengan pekerjaan. Lagipula, tujuan utama Anda masih harus ditingkatkan sebagai seorang Alkemis karena menurut konvensi dasar, Anda hanya akan mulai mendapatkan gaji ketika Anda menjadi Junior Alkemis. "

"T-tunggu, kaulah yang membuka toko ini !?" Bird berseru dengan emosional. Dia tahu Nie Yan kaya, tapi dia tidak pernah mengira dia akan sekaya ini. Dia mendengar dari yang lain bahwa membeli sebidang tanah membutuhkan setidaknya satu emas, membuka toko membutuhkan dua emas, dan meningkatkan satu biaya lebih tinggi dari lima! Harga selangit seperti itu akan membuat sebagian besar pemain kewalahan, berkubang dalam keputusasaan karena ketidakmampuan mereka sendiri. Baginya, prospek membuka toko mirip dengan menatap awan di cakrawala, cantik tapi mungkin selamanya tak terjangkau.

Namun, meskipun dia hanya bertindak sebagai manajer toko, dipercayakan dengan tanggung jawab seperti itu membuatnya merasa tersentuh dan memberinya kepuasan besar.

"Tentu saja aku yang membukanya. Mengapa lagi saya meminta Anda untuk menjadi manajer? Pokoknya, mari kita turun ke bisnis. Dalam beberapa saat, sejumlah calon karyawan akan tiba melalui pintu ini untuk wawancara. Untuk saat ini, saya tidak ingin mengungkapkan diri saya, jadi saya ingin Anda mempekerjakan mereka di tempat saya. Adapun pengaturan dan informasi yang relevan, saya akan mengirimkannya kepada Anda dalam sedikit. "

"Aku mengerti." Bird hanya mengangguk.

Dalam hal itu, Bird dapat dianggap cerdas, hampir segera memahami arti kata-kata ini. Entah mengapa, Nie Yan tidak ingin identitasnya sebagai pemilik toko diketahui publik. Adapun alasan pastinya, dia tidak berani bertanya.

"Bagus, karena kamu tampaknya mengerti, mari kita lanjutkan dengan menjelaskan pekerjaanmu. NPC di sana adalah Insei Rais. Dia adalah salesclerk dari toko ini di lantai pertama, sedangkan lantai dua adalah bengkel untuk para Alkemis. Agar Anda dapat melakukan pekerjaan Anda, saya akan memberi Anda hak istimewa untuk menarik sebagian dari uang toko darinya. Gunakan untuk membeli bahan alkimia sehingga bengkel di lantai atas selalu penuh. Pada akhir setiap hari, bawalah segala yang diproduksi kepadanya, karena dia akan bertanggung jawab untuk menjualnya. Adapun pengaturan harga, Anda bisa bertanya kepada saya. Akhirnya, ada satu lagi tugas yang sedikit tidak nyaman yang perlu saya tanyakan kepada Anda. Beri saya laporan pendapatan dan pengeluaran toko pada akhir setiap minggu. Karena sistem secara otomatis menghitung itu untuk Anda, itu tidak akan menghabiskan terlalu banyak waktu Anda, "Nie Yan menginstruksikan.

Saat Nie Yan berbicara, Bird dengan cepat mencatat kata-katanya jangan sampai dia lupa, meskipun sepertinya beban kerjanya sehari-hari tidak akan terlalu banyak. Selama dia mengelola toko dengan baik, semuanya akan baik-baik saja.

Kelahiran Kembali Pencuri yang Menjelajah Dunia  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang