Bab 126 - Battle Crazed Alliance

139 13 0
                                    

Nilai sebenarnya dari properti hanya akan terwujud di masa depan. Selama dibiarkan di sana, nilainya akan naik secara astronomis setiap hari.

Memotong dana apa pun yang tersisa, jumlah hal yang bisa dibeli Nie Yan menjadi sangat terbatas. Sekarang, bahkan membeli satu atau dua plot akan menempatkan dia dalam kesulitan. Dengan demikian, tujuannya bukan untuk membeli apa pun yang dia bisa, tetapi untuk berusaha mengumpulkan uang sebanyak mungkin. Lagipula, satu orang terbatas pada kemampuan mereka. Dia hanya bisa mencapai banyak hal dengan hanya mengandalkan dirinya sendiri.

“Hilderlocke adalah kota yang indah, dan penduduknya baik dan ramah. Atas nama kota, saya ingin menyampaikan salam hangat saya. Jangan ragu untuk datang ke sini jika Anda ingin membeli lebih banyak properti, dan saya sangat berharap Anda memiliki waktu yang menyenangkan selama Anda tinggal, "kata Administrator Kallan. Dia tersenyum dengan sikap tulus dan tampak ramah.

Alis Nie Yan terangkat saat kata-kata Kallan tiba-tiba mengingatkannya pada informasi tertentu. Menurut rumor, administrator Hilderlocke adalah yang paling baik dari semua administrator di kekaisaran. Yang paling ia sukai adalah mendengar para pemain memuji kotanya.

“Saya suka Hilderlocke. Ini benar-benar kota terindah yang pernah saya kunjungi. Saya bahkan akan mengatakan bahwa itu adalah permata paling cemerlang dari kekaisaran ... "Nie Yan sama sekali tidak pelit dengan pujiannya saat ia memuliakan kota tanpa akhir, begitu banyak sehingga dalam hati ia merasa ngeri pada kata-kata keluar dari mulutnya.

Meskipun demikian, Administrator Kallan tampak sangat antusias. Saat matanya melengkung ke bulan sabit, pandangannya menjadi lebih ramah.

Sistem: Anda telah menerima kesan yang baik dari Administrator Kallan. Pengaruh Anda di Hilderlocke telah meningkat sebesar 7.

Nie Yan tidak pernah mengharapkan beberapa garis sanjungan untuk menghasilkan hasil seperti itu. Dia benar-benar mendapatkan tujuh poin Pengaruh!

“Hilderlocke memang tempat yang indah. Fakta ini tidak perlu dipersoalkan lagi. Izinkan saya menceritakan kepada Anda kisah tentang bagaimana kota itu dikenal sebagai Kota Jadeite ... ”Administrator Kallan meraih tangan Nie Yan dan memanfaatkan kesempatan itu untuk menceritakan kepadanya beberapa anekdot yang menghibur. Pada awalnya, Nie Yan hanya bermain bersama, tapi kemudian, ketika dia semakin mendengarkan isi cerita-cerita ini, dia menjadi semakin terkejut.

Kallan memberitahunya tentang sebuah kota emas yang terletak di selatan Hilderlocke. Meskipun ketenarannya menyebar jauh dan luas di seluruh benua, yang sangat sedikit orang tahu adalah bahwa di laut di sebelah timur Hilderlocke, ada sebuah pulau emas. Zona ini terbatas untuk pemain di atas Level 60, dan itu menghasilkan segala macam permata berharga yang berlimpah. Dilaporkan, itu juga merupakan lokasi terakhir yang diketahui tempat senjata kelas Legendaris, Staf Ajudikasi, terlihat.

Kallan juga berbicara tentang Master Pandai Besi misterius bernama Krusch, yang tinggal di distrik utara kota. Pada hari Senin dan Rabu, ia akan menjual peralatan sihir pilihan. Dengan perkenalan Administrator Kallan, dia akan bisa pergi dan melihatnya. Tentu, Kallan juga memberitahunya tentang koordinat ke tempat ini. Jika dia beruntung, maka dia bahkan mungkin bisa merampas satu atau dua potong peralatan berkualitas tinggi!

Selain itu, Kallan juga memberitahunya tentang beberapa lokasi yang bisa ia kunjungi untuk membeli barang tingkat rendah dan menengah yang tidak biasa. Nie Yan merasa dia telah mencetak banyak waktu ketika dia menyerap semua informasi berharga ini.

Tiba-tiba, di tengah-tengah percakapan mereka, dia mengambil suara seseorang memasuki gedung. Dia mengangkat kepalanya dan melihat Berserker menuju ke arah mereka. 

Kelahiran Kembali Pencuri yang Menjelajah Dunia  Where stories live. Discover now