Bab 117 - Skeleton Kodo

170 16 0
                                    

Setelah banyak upaya dan kehilangan beberapa lusin Skeleton Fighters, Nie Yan masih belum berhasil.

Tampaknya tingkat keberhasilan Undead Rite juga dipengaruhi oleh perbedaan tingkat antara kastor dan target. Tidak berhasil, dia akhirnya memutuskan untuk memeriksa situs web resmi game untuk mengetahui apakah ada informasi mengenai keterampilan ini. Anehnya, dia menemukan sesuatu, yang merupakan kejadian yang cukup langka. Menurut informasi di sana, Undead Rite memiliki peluang dua puluh persen untuk mengendalikan mayat hidup yang ditargetkan jika itu setara dengan kastor di levelnya. Untuk setiap level undead melebihi caster, peluang sukses akan turun satu persen. Tingkat keberhasilan semakin berkurang ketika menghadapi Pemimpin, Sub-Elit, dan sebagainya. Singkatnya, jika target melampaui pemain dengan dua puluh level atau lebih, tingkat keberhasilan menjadi nol. 

Karena ini adalah pertama kalinya dia berhubungan dengan jenis keterampilan ini, dia tidak terlalu berpengetahuan tentang kerumitannya. Rupanya memeriksa situs web resmi sesekali masih memiliki beberapa manfaat.

Dia hanya Level 9 sedangkan Skeleton Kodo adalah Level 23, belum lagi monster kelas Pemimpin juga, jadi tingkat keberhasilannya yang rendah sejauh ini sudah bisa diduga.

Namun, jika dia tidak mampu mengendalikan Skeleton Kodo, dia tidak akan dapat melanjutkan dengan langkah selanjutnya dari rencananya.

Seiring berlalunya waktu, Nie Yan semakin tidak sabar. Satu-satunya hiburan adalah bahwa pengalamannya terus meningkat. Membunuh undead di area ini juga bukan cara yang buruk untuk naik level.

Pada titik ini, dia lupa persis berapa banyak Pejuang Kerangka mati karena dia tidak peduli untuk menyebutkan nama mereka lagi. Apakah itu dua puluh tujuh atau dua puluh delapan? Apapun, dia memerintahkan salah satu dari mereka untuk mendapatkan perhatian Skeleton Kodo sementara dia berputar ke belakang untuk melemparkan Rit Undead.

Skeleton Fighter secara bertahap mendekati Kodo. Begitu sampai di jangkauan, Fighter mengacungkan kapak tempurnya dan menyerbu ke depan.

Setelah diserang, Kodo dengan kasar menyerang dengan amarah.

「Bang!」 Fighter Skeleton terlempar terbang jauh.

Mengambil keuntungan dari momen ini, Nie Yan melemparkan Undead Rite!

Seperti biasa, dia mulai mundur setelah menggunakan mantra tetapi menghentikan mundur ketika dia melihat perubahan yang terjadi pada penampilan Kodo. Apakah saya berhasil?  Dia dengan cepat menarik pengumuman sistem untuk memeriksa dan segera menemukan jawabannya. Saya berhasil!

Dia secara mental memerintahkan Kodo untuk bergerak, dan segera, itu bergetar dan kemudian mulai berjalan menghampirinya.

"Ha ha! Saya akhirnya berhasil! "

Setelah mendapatkan Kodo pertamanya, ia akhirnya bisa melanjutkan dengan langkah selanjutnya dari rencananya.

Durasi Undead Rite di Kodo relatif lama, jadi setelah berpikir sebentar, dia memutuskan bahwa dia mungkin juga melakukan sedikit leveling.

Di mana kamu sekarang? 」Nie Yan bertanya, mengirim Tang Yao pesan.

Saya leveling dengan Yu Lan (Bulu Biru) dan yang lainnya. Kenapa ada apa? 」Tang Yao merespons. Sejak pertemuan pertama mereka beberapa hari yang lalu, ia menjadi jauh lebih akrab dengan Yu Lan dan timnya, bahkan kadang-kadang menjalankan satu atau dua ruang bawah tanah bersama dengan mereka. Selanjutnya, berkat bimbingan Nie Yan, peralatan tim mereka semakin meningkat. Mereka bahkan bisa menjalankan Fallen Shaman Camp sekarang.

Kembali ke kota,」 kata Nie Yan. Dia hanya bisa membawa Tang Yao sendirian, bukan Yu Lan dan yang lainnya.

Baiklah, izinkan saya mengucapkan selamat tinggal kepada mereka terlebih dahulu,」 kata Tang Yao.

Kelahiran Kembali Pencuri yang Menjelajah Dunia  Where stories live. Discover now