Bab 99 - Bubuk Flash

193 16 0
                                    

"Shadow Priest, lakukan root pada tempatnya sekarang!"

Melumpuhkan!

Gerakan Elite Manticore tiba-tiba terhenti ketika membeku di tempat untuk sesaat.

Immobilisasi berlangsung tidak lebih dari satu detik, tetapi efeknya cukup jelas.

Sihir menghujani Elite Manticore saat kesehatannya turun hingga tiga persen. Ketika memasuki kondisi mengamuk, kekuatan serangannya meningkat tiga kali lipat. Menjadi orang yang harus berurusan dengan peningkatan ini, Gelombang Kekerasan merasakan tekanan besar ketika dia mencoba yang terbaik untuk menahan serangannya sementara para Pendeta melemparkan Lesser Heal dengan sembrono meninggalkan karena mereka berjuang hanya untuk membuatnya tetap hidup.

Memperhatikan situasi yang berubah menjadi sangat buruk, Nie Yan menjentikkan pergelangan tangannya ketika sekantong Flash Powder muncul di tangannya dan kemudian melemparkannya ke Elite Manticore.

「Poof!」 Kantong meledak dan menyebarkan bubuk putih ke udara. Bubuk halus ini mirip dengan ribuan jarum kecil saat melepaskan cahaya menyilaukan yang menembus ke mata Elite Manticore.

Anggota tim juga terpengaruh oleh Bubuk Flash, tetapi pada tingkat yang jauh lebih rendah tidak seperti Elite Manticore yang telah kehilangan semua visi.

Kantung bedak adalah sesuatu yang dibeli Nie Yan sebelum dari Trembling Milo. Item ini mampu melepaskan kilatan cahaya yang intens yang bisa sesaat membutakan musuh selama beberapa detik. Pemain kemudian dapat memanfaatkan waktu ini dengan melarikan diri atau menyerang lawan mereka. Meskipun harganya cukup mahal, itu tetap sangat berguna.

"Terus menyerang, jangan memperlambat!" Teriak Nie Yan.

Tim itu terkejut dan bingung oleh ledakan cahaya yang tiba-tiba. Namun, mereka segera sadar kembali ketika mereka menyadari Nie Yan adalah orang yang menyebabkannya. Musuh benar-benar buta dan tidak berdaya untuk membalas, sehingga mereka dapat dengan bebas melepaskan rentetan sihir yang bahkan lebih ganas dan serangan di Elite Manticore.

Setelah putaran terakhir dari mantra, Elite Manticore mengucapkan satu raungan terakhir yang menyedihkan sebelum jatuh ke tanah.

Bukan tidak masuk akal untuk mengatakan Elite Manticore adalah yang paling berbahaya ketika kesehatannya turun di bawah lima persen, tetapi karena efek pengendalian kerumunan dari Flash Powder dan Immobilize, itu pada dasarnya dianggap tidak berbahaya, yang membuatnya mudah dibunuh.

Di sisi lain, dalam keadaan normal, pertemuan dengan Elite Manticore pasti tidak akan berakhir dengan menyenangkan!

"Barang apa yang jatuh?" Nie Yan bertanya pada Sleepy Fox.

Sleepy Fox berjalan ke mayat Elite Manticore dan mengambil barang yang jatuh. Itu adalah belati Pencuri, dan bukan hanya itu, itu juga kelas Emas Gelap. 

Pakta Darah (Emas Gelap) 
Persyaratan: Level 0 
Properti: Serangan 23–26, Keluwesan +11, Kritis +12, Kecepatan Hidup 3% 
Kecepatan Serangan: 2,3 
Berat: 3 lb 
Batasan: Pencuri, dapat dilengkapi oleh semua faksi.

"Ini belati Pencuri!" Sleepy Fox berbagi informasi belati dengan Nie Yan.

Begitu jendela informasi muncul, Nie Yan memeriksa belati. Sifat-sifatnya tidak buruk untuk senjata Level 0, dan serangan itu hanya sedikit lebih rendah dari belati Level 5 Gold-nya,  Keputusan Assassin . Selain itu, gaya hidup tambahan dan tingkat kritis menempatkannya sedikit lebih tinggi daripada Dekrit Assasin secara keseluruhan dan jauh lebih tinggi dari  Horn Dagger-nya !

Saya akhirnya bisa mematikan belati saya!

Pakta Darah ini yang mereka temukan di Agmota Muddy Wetlands on Specialist mungkin adalah salah satu dari belati Level 0 terbaik yang mungkin.

Kelahiran Kembali Pencuri yang Menjelajah Dunia  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang