Bab 43 - Sebelum Berangkat

250 19 2
                                    

"Karena itu yang terjadi, aku akan mulai membagi-bagikan pesanan sekarang. Jika ada yang tidak puas dengan saya, mereka dapat mengajukan saran mereka sendiri. Selama itu ada dalam alasan, saya akan dengan senang hati membantu, "kata Nie Yan. Karena pidatonya sebelumnya efektif, dan kepemimpinan Yu Lan masih bisa dianggap kompeten, dia seharusnya tidak memiliki masalah memimpin grup pemain ini melalui ruang bawah tanah.

"Saya ingin semua orang mengumumkan nama dan informasi karakter mereka, mulai dari Fighter di sana," Nie Yan mengumumkan. Jika persyaratan statistik paling dasar tidak dipenuhi, bahkan jika tim memiliki ahli yang kuat, akan sangat sulit bagi mereka untuk membersihkan penjara bawah tanah. Dengan kata lain, bahkan jika dia tahu cara melewati penjara bawah tanah, dia pertama-tama membutuhkan setiap anggota timnya untuk memenuhi persyaratan stat dasar bahkan untuk mencobanya.

"Bai Kaishui (Air matang), Fighter, enam puluh satu pertahanan, dua ratus tiga puluh kesehatan, dan dua puluh tujuh serangan," jawab Bai Kaishui. Dia adalah orang yang telah berbicara untuk Nie Yan sebelumnya. Dia memiliki penampilan seorang pria yang sedikit kasar di usia akhir dua puluhan dan tubuh kuat yang menyerupai seekor lembu jantan. Dia adalah tank utama tim. Dengan satu pandangan, Anda tahu dia dibuat menjadi seorang Prajurit.

"Steamed Dumpling (Feishui Zhujiaozi), menyebut saya Dumpling baik-baik saja. Aku seorang Pejuang, lima puluh satu pertahanan, seratus enam puluh kesehatan, dan dua puluh delapan serangan. "

"Blaze, Elementalist, tiga puluh dua magic damage."

...

"Bai Kaishui, aku ingin kau pergi dan membeli Scroll Haste Dasar. Labu (Nan Gua), saya ingin Anda pergi dan membeli Gulir Kekuatan Dasar ... "Nie Yan mengeluarkan pesanan setelah semuanya diperhitungkan.

Banyak pemain dalam tim saling memandang dengan ekspresi malu. Di antara pemain rata-rata, mereka dianggap ahli yang cukup kuat dengan kantong dalam, tetapi kenyataannya, total kekayaan yang mereka miliki benar-benar tidak melebihi satu perak. Barang-barang seperti Basic Haste Scrolls, Basic Strength Scrolls, Basic Intellect Scrolls, dll, dengan mudah memakan biaya lebih dari dua puluh tembaga. Bukankah pengeluaran semacam ini agak ekstrim? Bahkan jika mereka membereskan Treant Forest, mereka masih tidak yakin tentang keuntungan yang akan mereka terima.

"Hmph! Membeli begitu banyak gulungan ... Jika saya adalah pemimpin dan memiliki banyak gulungan, kami akan dapat membersihkan ruang bawah tanah juga, "Chen Bo bergumam pada dirinya sendiri.

Chen Bo berulang kali membuat hal-hal sulit bagi Nie Yan. Tang Yao, yang telah menyaksikan semua ini di samping, dimasukkan ke dalam suasana hati yang cukup buruk.

"Mungkinkah kamu tidak mampu membelinya? Jika Anda tidak memiliki uang untuk membeli sesuatu semurah gulungan, saya selalu dapat meminjamkan Anda terlebih dahulu, "Tang Yao memprovokasi, menatap Chen Bo dengan tatapan menghina.

"Dua puluh tembaga tidak ada apa-apanya. Tidak seperti tuan muda ini di sini tidak mampu membelinya. Namun, pria ini di sini jelas memiliki motif egois. Kenapa dia tidak membuatmu membeli Basic Intellect Scrolls, dan malah membuat kita menghabiskan semua uang? "Chen Bo membalas tanpa menahan tuduhan apapun.

Tuduhan Chen Bo memunculkan keraguan di antara kerumunan saat mereka menatap curiga pada Nie Yan. Mereka semua dalam satu tim bersama. Namun, jika Nie Yan jelas menyukai rakyatnya sendiri dan dengan sengaja membuat pihaknya mengeluarkan lebih banyak uang, maka itu hanya akan menjadi perilaku yang sangat tidak berperasaan dan menipu - yang tidak dapat mereka toleransi.

Selama seluruh cobaan, Tang Yao tidak dapat memberikan alasannya. Sudut mulut Chen Bo melengkung menjadi seringai dan dia berkata, "Apa? Anda tidak memiliki sesuatu untuk dikatakan sekarang? "

Kelahiran Kembali Pencuri yang Menjelajah Dunia  Where stories live. Discover now