Bab 100 - Beradaptasi dengan Keadaan Tak Terduga

239 18 4
                                    

Nie Yan memindai sekelilingnya. Akhirnya, matanya menemukan area terdekat yang tumbuh subur dengan semak belukar, tempat yang paling cocok untuk menghadapi Raja Manticore. Karena itu, ia memerintahkan anggota timnya untuk mengatur formasi mereka di sana.

“Semuanya siap? Jika demikian, maka saya akan menarik, ”tanya Nie Yan sambil berbalik untuk menghadapi timnya.

"Kita baik-baik saja."

Nie Yan mengangkat Crossbow of Blood dan membidik Raja Manticore. 「Whoosh! Suara mendesing! Suara mendesing! 」Tiga baut terbang di udara dan langsung menabrak bos.

Raja Manticore menemukan Nie Yan hampir secara instan dan menerkam ke arahnya dengan kecepatan luar biasa.

Melihat ini, Nie Yan buru-buru berlari menuju lokasi timnya, terus menembakkan panahnya saat ia melarikan diri.

Raja Manticore meningkatkan kecepatannya, terus menutup celah antara itu dan Nie Yan.

Nie Yan hanya perlu melihat sekilas pada binatang yang menakutkan mengejarnya dari belakang untuk memahami bahwa siapa pun yang cukup beruntung untuk menderita salah satu serangannya pasti akan mati. Bahkan Gelombang Kekerasan tidak akan mampu menanggung serangan berulang dari Raja Manticore. Jika itu bisa membangun momentum yang cukup selama tugasnya, maka bahkan seorang Petarung dengan lima ratus kesehatan dan seratus lima puluh pertahanan akan dengan mudah dikirim dengan satu sapuan kaki.

Gelombang Kekerasan sama sekali tidak tahu betapa berbahayanya Raja Manticore saat ini. Dia mengangkat perisainya dan maju dengan maksud mencegat binatang itu setelah Nie Yan lewat.

Ketika hanya tiga puluh meter jauhnya, Nie Yan mengeluarkan Gulir Transformasi Domba dan menggigit ibu jarinya, lalu menggunakan darah untuk mengaktifkan sihir yang ada di dalamnya.

Energi magis aneh tumpah dari gulungan dan ke daerah sekitarnya.

Sekarang, jarak antara Raja Manticore dan Nie Yan telah dipersingkat menjadi hanya dua puluh meter.

Begitu waktu penyaluran Sheep Transformation Scroll selama dua detik telah tiba, gulungan itu tiba-tiba mengeluarkan pancaran yang menyilaukan ketika rune ajaib yang tak terhitung jumlahnya terbang ke langit dan mulai berputar di udara. Lalu ... 「Poof!」 Gulir itu meledak dan lenyap tanpa jejak.

Ketika gulungan itu menghilang, cahaya terang jatuh ke atas Raja Manticore, membukanya. Kemudian, tiba-tiba, binatang raksasa itu mulai menyusut sampai berkurang menjadi ukuran domba kecil. Menyadari bahwa situasinya telah berubah, Raja Manticore berusaha menghentikan serangannya, tetapi perubahan tiba-tiba dalam massa tubuh, ditambah dengan momentum yang telah dibangunnya dari serangan sebelumnya, membuatnya sulit. Itu menempatkan kuku yang baru diperoleh dengan kuat di tanah dan dengan canggung meluncur ke depan sampai ... "Poof!" Raja Manticore berubah, mendapatkan kembali penampilan aslinya hanya dua detik setelah menjadi domba.

Sihir Transformasi Domba di dalam gulungan dapat mengubah monster biasa menjadi domba selama sepuluh detik. Selama waktu ini, jika pemain menyerang monster yang diubah, maka mantranya akan dibatalkan sebelum waktunya. Namun, karena Raja Manticore memiliki daya tahan tinggi terhadap sihir transformasi, efek mantra itu akan bertahan selama tidak lebih dari dua detik.

Pada saat Raja Manticore telah kembali ke bentuk aslinya, kecepatan pengisiannya telah berkurang secara drastis.

Dan Nie Yan tidak berencana memberikannya kesempatan untuk membangun momentumnya kembali saat ia mengeluarkan gulungan lain.

Gulir Web!

Tiba-tiba, sebuah sarang laba-laba raksasa muncul entah dari mana dan jatuh di atas Raja Manticore, menjebaknya.

Kelahiran Kembali Pencuri yang Menjelajah Dunia  On viuen les histories. Descobreix ara