Bab 85 - Kompartemen Rahasia

212 18 0
                                    

Baut panah melengkung di udara dan menabrak Skeleton Executer terdekat langsung di peti. Setelah tiba-tiba diserang, itu mengaum dengan marah dan menyerbu ke arah Lupa.

Raungan itu juga menyiagakan para Eksekutor Kerangka di sekitarnya, yang menghentak ke arah Forgotten dalam kerumunan besar.

"Sial, mereka semua datang!"

Melihat ini, Lupa segera berbalik dan melompati tumpukan batu, melarikan diri untuk hidupnya. Lagi pula, siapa yang akan berani diam ketika dihadapkan dengan pemandangan yang mengerikan.

Namun ini baru permulaan. Mereka telah ditugaskan untuk menjaga Algojo Kerangka ini terganggu setidaknya selama setengah menit, yang berarti pekerjaan mereka masih jauh dari selesai.

Nie Yan menyaksikan dari sela-sela saat Pelaksana Kerangka dicap ke arah timur laut. Ketika siluet mereka semakin jauh, alun-alun itu segera dikosongkan dari kehadiran mereka; dengan demikian, Nie Yan membawa Gelap Gladiator dan sisa mayatnya menuju pintu masuk piramida.

"Ledakan! Ledakan! Boom! 」Suara berisik bergema dari timur laut plaza ketika gerombolan Skeleton Executers mendatangkan malapetaka pada reruntuhan yang tersisa, menyebabkan dinding runtuh dan runtuh. Selain itu, tembakan sihir secara berkala dapat terlihat terbang di udara, menghujani gerombolan itu.

Mantra itu datang dari Young Seven dan yang lainnya, yang, demi mengulur waktu, tidak ragu-ragu untuk menyerang kelompok meskipun sadar akan risikonya.

Tampaknya para pemain ini cukup tulus dalam membantunya. Jika mereka benar-benar akhirnya membantunya mengambil pecahan Bayangan Sulgata, maka dia tidak hanya akan menghormati kebaikan yang dia berutang pada mereka, dia juga akan memberi mereka penjaga bahu kelas-Emas terlepas dari penolakan mereka sebelumnya. Bahkan dalam permainan, jika seseorang memberikan kata-kata mereka, maka mereka harus menyimpannya. Sejauh ini, itulah cara paling sederhana untuk bergaul dengan orang lain. Dan bergaul dengan orang lain sangat penting untuk membangun jaringan kontak yang besar. Ketika seseorang menghadapi situasi dan membutuhkan bantuan, menjadi lebih mudah untuk mencari bantuan.

Sistem: Bangkit Pemain Bulat telah mati. 

Saat dia melirik jendela pesta, Nie Yan melihat teks yang disorot dari nama pemain menjadi gelap. Ini berarti seorang anggota dari kelompok Tujuh Muda telah terbunuh. Mengagumkan Para Pelaku Kerangka ini adalah tugas yang berbahaya; tidak mengherankan bahwa satu atau dua pemain akhirnya akan mati.

Saat pertempuran di timur laut berlangsung, Nie Yan menjadi semakin khawatir tentang berapa lama mereka bisa bertahan. Namun, pada titik ini, yang bisa ia lakukan hanyalah berharap untuk yang terbaik saat ia mempercepat langkahnya menuju piramida.

Membawa Penyihir Tengkorak bersama akan terlalu rumit. Jadi, sebelum dia dan Dark Gladiator bergerak ke arah piramida, dia memerintahkan mereka untuk menanam monster di daerah sekitarnya dan meninggalkan mereka ke perangkat mereka sendiri. Dia dan Gelap Gladiator berlari melalui plaza dan dengan selamat tiba di pintu masuk piramida.

Pintu masuk, yang tampak seperti dua gerbang logam padat yang diukir dengan desain kuno dan rumit, tidak terlalu besar. Meskipun, melalui berlalunya waktu, kecantikan mereka telah lama memudar, memberi jalan pada karat dan kebobrokan waktu.

Saya sudah memasuki piramida. Cepat pergi,」Nie Yan berkata melalui saluran suara partai. Namun, saat kata-kata itu keluar dari mulutnya, nama pemain lain menjadi gelap; anggota kedua tim Young Seven telah terbunuh. Demi membantunya, mereka telah membuat pengorbanan yang tidak bisa dianggap diabaikan. Untungnya, mereka dapat mengambil peralatan yang jatuh dari mereka yang meninggal.

Roger, kalau begitu kita akan pergi,」 Tujuh Muda menjawab. Jika mereka tinggal lebih lama, akan sulit untuk memprediksi apa yang mungkin terjadi, jadi setelah menerima lampu hijau Nie Yan, anggota yang tersisa segera mundur dari pertempuran.

Kelahiran Kembali Pencuri yang Menjelajah Dunia  Where stories live. Discover now