Bab 110 - Pasar yang Semarak

214 23 0
                                    

Nie Yan hati-hati memeriksa sekelilingnya, memastikan tidak mengabaikan bahkan satu inci pun. Gerakannya sangat hati-hati. Dia tidak berani mengeluarkan suara sedikitpun, karena takut dia mungkin memperingatkan Elemental Api tidur di kedalaman.

Akhirnya, pencariannya membawanya ke celah tersembunyi. Di sana, melewati asap vulkanik dan asap yang mengaburkan visinya, dia menemukan sebuah dada kecil yang lusuh terselip erat di balik batu besar.

Peti itu terbuat dari papan kayu. Selama berabad-abad, kayu itu telah lama membusuk dan menjadi berlubang-lubang. Namun fakta bahwa itu tidak sepenuhnya hancur di lingkungan yang keras ini adalah yang paling mengejutkan. Itu tampak agak biasa, tidak memiliki desain elegan dari rekan-rekan perak dan emasnya. Satu-satunya fitur yang layak diperhatikan adalah rune kekebalan api yang terukir di atas kayu.

Meskipun karakter kuno tampak sederhana, itu adalah sebuah rune yang tidak mencolok yang mengisolasi peti dari elemen api di gua ini dan memastikan integritasnya.

Jika tebakan saya benar ... ini seharusnya! Nie Yan berlutut dan kemudian membuka peti. Dia mencari-cari sebentar dan akhirnya mengeluarkan cincin.

Cincin Perayap: Tidak Dikenali

Cincin Perayap! Bersamaan dengan Silk Spinner Ring [1] , dua cincin ini sangat penting bagi setiap pemain yang ingin dianggap sebagai top-tier! 

Nie Yan menggunakan Transcendent Insight untuk menilai properti Cincin Perayap.

Cincin Perayap (Perunggu): Aksesori Unik

Persyaratan: Level 0

Properti: Memungkinkan pengguna untuk menempel pada dinding dan permukaan yang serupa selama sepuluh menit. (Cooldown: 1 jam)

Berat: 0,05 lb

Batasan: Dapat dilengkapi oleh semua faksi.

Crawler Ring, mirip dengan Silk Spinner Ring, adalah aksesori unik yang membantu pemain dalam melewati rintangan yang sulit. Mengapa dia mempertaruhkan hidup dan mati dengan melewati zona Level 30 dan menyelinap ke sarang Gaia Monitor?

Justru demi mendapatkan cincin ini!

Sekarang Nie Yan memiliki kedua cincin, tidak ada lagi hambatan yang bisa menghalangi jalannya!

Dipenuhi dengan harapan, dia melengkapi Cincin Perayap.

Setelah mendapatkan barang yang diinginkannya, dia berpikir sejenak. Dia bisa saja berteleportasi keluar dari sini dengan Return Scroll, tetapi membangkitkan Elemental Api bukanlah risiko yang dia bersedia ambil. Efek dari aktivasi gulir itu mungkin mengingatkan Elemental Api akan kehadirannya.

Ketika dia menelusuri kembali langkah-langkahnya, dia bisa mendengar dengkuran yang agak ritmis datang dari kedalaman gua, memancarkan gelombang udara panas dengan setiap napas.

Dia diam-diam kembali ke pintu masuk gua. Di sana, dia mengaktifkan kemampuan Cincin Perayap dan segera merasakan kekuatan isap aneh yang datang dari telapak tangannya. Kedua tangan menempel kuat ke permukaan batu saat ia mulai menuruni tebing.

Jika seseorang melihat dia dari jauh, dia akan menyerupai seekor laba-laba saat dia menempel erat ke permukaan batu. Dia mampu bergerak dengan cepat dan mudah seolah-olah dia sedang menginjak tanah yang rata.

Baginya, tebing curam dan berbahaya ini tidak lagi menjadi masalah!

Sambil mencari titik pemberhentian yang cocok saat ia turun, ia akhirnya menemukan sebuah langkan yang bisa ia berdiri. Di sana, dia akan bisa membebaskan kedua tangannya untuk menggunakan Gulir Kembali.

Kelahiran Kembali Pencuri yang Menjelajah Dunia  Where stories live. Discover now