Bab 31 - Keputusan Assassin's

241 21 1
                                    

Ketika Nie Yan bergerak maju, dia secara bertahap datang kira-kira tiga meter dari salah satu Leader-class Rock Spider terdekat. Laba-laba itu tiba-tiba gemetar dan mengalihkan pandangannya ke arah lokasi Nie Yan.

Untungnya, Nie Yan benar-benar tenggelam dalam kegelapan gua. Bayangan di sini memberinya lingkungan yang sangat baik untuk menyembunyikan dirinya.

Meski begitu, tatapan Batu Laba-laba begitu kuat sehingga benar-benar tampaknya mampu menembus kegelapan.

Ketegangan dalam hatinya mencapai ekstrim saat dia menahan nafasnya dan menempel sedekat mungkin dengan dinding gua.

Laba-laba gemetar karena melihat siluet yang berbeda secara bertahap muncul. 「Scritch! Scritch! 」Ini mengeluarkan teriakan dan bergegas menuju lawan barunya.

Sial, saya telah ditemukan. Hati Nie Yan tenggelam saat ia mengaktifkan Speed ​​Scroll dan melaju menuju musim semi secepat dia bisa.

Pada saat yang sama, dua laba-laba lainnya juga mengambil tindakan dan mencoba mengapit Nie Yan.

Mereka menghalangi jalannya sementara laba-laba sebelumnya berusaha untuk menghajarnya.

Nie Yan menekuk lututnya sampai batas dan kemudian melompat keluar dari jalan laba-laba menyerang.

Beban berat karakternya saat ini ringan, sehingga ia memiliki jarak lompatan maksimum tiga meter dan melompat setinggi setengah meter. Dalam sekejap, dia melompat keluar dari jangkauan serangan Batu Spider.

「Boom!」 Tubuh raksasa laba-laba menabrak dinding. Dampaknya retak dinding, mengirimkan puing jatuh ke tanah.

Sementara itu, dua laba-laba lainnya secara bersamaan menerkamnya dari depan dan sayap kiri.

Namun, perasaan Nie Yan tajam. Dia dengan cepat pergi ke gulungan setelah mendarat, menghindari muatan yang datang dari kedua laba-laba. 「Bang!」 Kedua laba-laba bertabrakan satu sama lain, dan sebagai hasilnya, mereka terbalik dan tergeletak di punggung mereka.

Tiga Pemimpin Suku Rock Spider hampir memblokir semua jalan untuk melarikan diri dengan tubuh besar mereka sendirian.

Nie Yan berhasil lolos dari pengepungan mereka dengan melewati celah kecil di antara tiga laba-laba, setelah itu dia terus berlari ke depan. Setelah mencapai tanda lima meter, ia meningkatkan kecepatannya lebih banyak saat ia melesat menuju musim semi.

Salah satu laba-laba berhasil pulih lebih cepat daripada yang lain dan menerkam ke arah Nie Yan. Melihat ini, Nie Yan melompat ke udara, dan dengan percikan, terjunlah terlebih dahulu ke mata air.

Tiga Laba-laba Batu melayang-layang di sekitar ketika mereka tiba di tepi air. Namun, pada akhirnya, tidak ada yang berani masuk.

Itu adalah pelarian sempit lainnya. Saat Nie Yan menyelam lebih dalam, dia mengaktifkan kemampuan Water Aversion Pearl .

Bahkan ada lebih sedikit cahaya di bawah air, yang berarti jarak pandangnya sangat terbatas. Sementara itu, arus yang mendasari menimbulkan tantangan besar saat mereka mendorongnya ke segala arah, membuatnya lebih sulit untuk berenang. Kadang-kadang mereka bahkan dengan paksa mendorong atau menariknya menjauh dari tujuannya.

Nie Yan menstabilkan dirinya dan hati-hati mengamati sekelilingnya. Setelah merebut kembali kekuatannya, dia berenang sekali lagi.

Seharusnya tidak ada monster di sini , Nie Yan berpikir untuk dirinya sendiri. Dia berenang selama sepuluh menit sebelum melihat pilar cahaya yang lembut menyinari perairan di atasnya.

Saya ingat tempat ini! Ada peti harta karun di dekat lokasi ini! Nie Yan berpikir sambil berenang melintasi perairan gelap di dasar danau. Dalam kehidupan sebelumnya, setiap inci dari area ini telah benar-benar dicari oleh orang lain. Bahkan celah dan celah tersembunyi tidak dikecualikan dari pencarian ini. Itu karena ini yang Nie Yan tahu ada seseorang yang telah menemukan peti harta karun di lokasi ini sebelumnya.

Kelahiran Kembali Pencuri yang Menjelajah Dunia  Where stories live. Discover now