Bab 118 - Laut Tulang

197 14 0
                                    

Nie Yan memimpin sepasang Skeleton Kodos dalam membersihkan ke sisa monster di sekitarnya. Selama ini, ia juga akan sesekali menggunakan Rit Undead dalam upaya untuk merekrut lebih banyak pelayan. Lagi pula, peluang keberhasilan mungkin tidak ada artinya, tetapi apa salahnya mencoba?

Karena daerah pemijahan Kodos agak sporadis, Nie Yan harus memimpin antek-anteknya di seluruh wilayah untuk memburu mereka, sambil mengendalikan segala sesuatu di jalannya. Pada saat dia telah membunuh sepuluh Kodos, dia mampu membawa Skeleton Kodo lain di bawah kendalinya.

Sekarang, dengan tiga Kodos, ia memiliki tenaga kerja yang cukup untuk melanjutkan ke fase selanjutnya dari rencananya.

Tang Yao terpesona oleh pemandangan tiga kaki tengkorak yang sangat besar ini.

"Apa pengalamanmu sekarang?" Tanya Nie Yan.

"57%," Tang Yao merespons.

"Bagus, kamu akan naik level segera. Saya akan tinggal sebentar lagi, tapi kemudian saya harus pergi dan mengurus beberapa bisnis. Ketika Anda mencapai Level 8, biarkan Arcane Fairy Anda memiliki semua pengalaman, maka saya akan membantu Anda mengubahnya menjadi Peringkat 2. Setelah itu, saya akan membawa Anda ke suatu tempat yang dapat Anda latih sendiri. ”Mengangkat peri dari peringkat 1 ke peringkat 2 cukup mudah, tetapi mendapatkannya dari peringkat 2 ke peringkat 3 seratus kali lebih sulit. Dari Peringkat 3 dan selanjutnya, jumlah pengalaman yang dibutuhkan menjadi lebih berlebihan. Ini juga salah satu alasan mengapa Peri Arcane begitu sulit untuk dipelihara.

"Tentu!" Tang Yao mengangguk. Dia ingin memprioritaskan menaikkan level dirinya sendiri, tetapi karena Nie Yan memikirkan hal lain, dia memutuskan untuk hanya mengikuti instruksinya. Selain itu, ia akan memiliki lebih banyak kesempatan untuk bergabung dengan Nie Yan di masa depan. Leveling dengan saudaranya terlalu menyenangkan untuk dilewatkan!

"Jadi, di mana aku akan berlatih?" Tanya Tang Yao dengan bingung. Lagipula, dengan statistiknya saat ini, mencoba solo menggiling massa di wilayah ini praktis melakukan bunuh diri.

"Ada daerah di timur tempat Tentara Kerangka Tingkat 19 bertelur. Anda harus bisa berlatih di tempat itu. Oh, dan jangan khawatir tentang level mereka. Anda akan mengerti apa yang saya maksud ketika kita sampai di sana, ”jawab Nie Yan.

Tang Yao masih sedikit bingung. Apakah dia benar-benar bisa membunuh gerombolan Level 19 di levelnya?  Namun, karena Nie Yan berkata begitu, itu pasti berarti dia punya rencana.

Nie Yan memimpin Kodos di sekitar zona, membersihkan semua yang ada di jalurnya. Akhirnya, suara gemerincing terdengar dan dia diselimuti cahaya yang cemerlang. Dia juga naik level.

Setelah mencapai Level 10, dia membuka halaman karakternya dan melihat bahwa dia sekarang memiliki tujuh poin stat dan dua poin penguasaan untuk dialokasikan.

Demi bisa melengkapi Boots Sulgata lebih cepat, dia tanpa ragu menempatkan ketujuh poin ke dalam Strength.

Setelah mengalokasikan statistiknya, dia melirik Kekuatannya yang sekarang berjumlah total lima puluh tiga. Meskipun sepertinya jauh sekali dari seratus tiga puluh poin yang dia butuhkan untuk melengkapi Boots Sulgata, dalam kenyataannya, itu hampir dalam jangkauannya. Nie Yan, bagaimanapun, memiliki banyak metode untuk meningkatkan Kekuatannya tanpa harus bergantung pada statistik yang diperoleh dari naik level, Bab Kebebasan menjadi salah satunya. Alasan dia berangkat untuk mengambil bab ini selanjutnya adalah karena itu meningkatkan Kekuatan dengan jumlah yang cukup besar. Jika dia bisa melengkapi Shadow Sulgata yang dipulihkan, maka semuanya akan sempurna.

Sedangkan untuk dua poin penguasaan, ia menempatkan satu poin di Intermediate Marksman dan Beginner Adept Hands. Yang pertama meningkatkan kemahiran seorang Pencuri dengan busur dan busur, yang meningkatkan kerusakan berkisar dan memberikan efek menusuk baju besi satu persen. Yang terakhir memungkinkan Pencuri untuk dengan gesit beralih di antara berbagai posisi ketika menggunakan belati seperti pegangan terbalik, pegangan ke depan, dan sebagainya. Itu juga meningkatkan kerusakan sebesar dua persen dan memberikan manfaat tambahan untuk Mencuri.

Kelahiran Kembali Pencuri yang Menjelajah Dunia  Where stories live. Discover now