Bab 21 - Set Pemicu Kebakaran

324 30 4
                                    

"Itu akan mengharuskan Anda untuk memiliki setidaknya beberapa keterampilan!" Nie Yan tertawa dalam kehinaan saat dia berbalik dan berlari menjauh.

Dia berhasil menarik diri dari Berserker hampir seketika. Pencuri sudah menjadi kelas yang lincah. Namun sekarang, dengan bonus ketangkasan dari peralatan kelas Perunggu dan bonus kecepatan gerakan dari gulungan itu, Nie Yan jauh melampaui Berserker dalam hal kecepatan.

Nie Yan sudah mundur lima meter ke belakang.

"Jangan biarkan dia melarikan diri, atau kita tidak akan bisa menjelaskan diri kita kepada kapten!" Berserker itu berteriak dengan cemas. Dia terlalu lambat. Tidak mungkin dia bisa mengejar ketinggalan. Saat dia melirik Bea dengan cepat di bar skillnya, dia menyesali fakta bahwa itu masih dalam keadaan cooldown.

"Aku tahu." Sang Pendeta sekali lagi menyerang. Seberkas cahaya suci melanda Nie Yan, menangani enam belas kerusakan.

The Berserker tanpa henti mengejar dari belakang.

Namun, sejak awal, Nie Yan tidak pernah berniat melarikan diri. Dia hanya mengulur-ulur waktu sehingga beberapa keterampilan bisa keluar dari cooldown.

Sama seperti Imam selesai casting, Nie Yan menarik kembali dan mulai menerapkan perban untuk dirinya sendiri.

+ 20 ... + 20 ... + 20 ... + 20-

Lambat laun, kesehatannya mulai pulih setiap detik. Pada tick keempat, Imam memukul Nie Yan dengan sinar cahaya suci lainnya, mengganggu penyembuhan.

Meskipun saat ini, Nie Yan sudah dipulihkan untuk kesehatan penuh.

Saat ini, dengan tingkat rata-rata pemain, Intermediate Combat Medic adalah eksistensi yang menentang Surga.

"Dia memiliki keterampilan Medic!" Berserker berseru kaget; sedikit ketakutan bisa terdengar dalam nada suaranya. Keterampilan Medic macam apa ini !? Keterampilan Medic yang dia lihat di masa lalu hanya bisa digunakan ketika pertempuran berakhir. Meskipun demikian, mereka hanya akan mengembalikan lima kesehatan setiap detik. Namun ... keterampilan Nie Yan memulihkan dua puluh! Dia bahkan belum pernah menemui skill Medic seperti Nie Yan yang bisa digunakan di tengah pertempuran, apalagi yang memiliki efek penyembuhan yang keterlaluan seperti itu.

Itu adalah upaya yang sungguh-sungguh berusaha membuat Nie Yan turun ke kesehatan yang rendah. Kematiannya tepat di depan mata mereka. Lalu tiba-tiba, situasinya benar-benar terbalik!

Sekarang semua keterampilan Nie Yan telah keluar dari cooldown. Sudut bibirnya agak melengkung menjadi senyuman. Sekarang giliranmu! Dia berbalik dan berlari ke arah Berserker.

Kulit Berserker berubah sangat putih saat dia melihat Nie Yan menerkam ke arahnya. Terburu-buru, dia mengangkat pedangnya dalam upaya untuk melawan.

Nie Yan dengan kesehatan penuh bisa membunuh kapten mereka bahkan saat diserang di tiga sisi. Sekarang Dian Cang sudah mati, bagaimana mungkin mereka berdua mungkin cocok untuk Nie Yan !?

Pisau belati di tangan Nie Yan diiris lebar, lalu tiba-tiba mengubah arah garis miring tengah. Blow Concussive! 「Thwack!」 The greatsword Berserker menabrak dada Nie Yan. Pada saat yang sama, gagang belati Nie Yan memukul Berserker langsung di dahi !

The Berserker tenggelam dalam keadaan linglung.

Membunuh! Nie Yan menjatuhkan belati ke dada Berserker. Dia kemudian melanjutkan dengan Vital Strike, mengirimkan belati itu lebih dalam ke targetnya. Seketika, Berserker kehilangan sebagian besar kesehatannya.

Melihat Berserker akan kembali ke akal sehatnya, Nie Yan berputar di belakangnya dan menggunakan Strike Menyedihkan, membuatnya dalam keadaan linglung sekali lagi.

Kelahiran Kembali Pencuri yang Menjelajah Dunia  Where stories live. Discover now