Bab 66 - Pembunuh Dewa dari Yore

236 21 0
                                    

“Para Rasul Suci di Biara Suci memiliki tingkat penurunan yang cukup baik. Apakah kalian sudah pergi ke sana? Dengan berasumsi kelompok Anda telah menyelesaikan kasus itu, Anda harus memiliki lebih dari sekadar buku keterampilan Swift Retreat. Hanya bertanya-tanya ... apakah Anda memiliki buku keterampilan Desperate Strike juga? "Tanya Nie Yan dengan nada santai. Karena pihak lain memiliki Swift Retreat, dia mungkin juga mencoba untuk mendapatkan buku keterampilan lain yang dia butuhkan.

The Holy Mage sesaat linglung setelah mendengar penyebutan tentang Biara Suci. Dia memeriksa Nie Yan dari ujung kepala sampai ujung kaki dan menggelengkan kepalanya. “Tidak, kita jauh dari bisa mendapatkan buku keterampilan Desperate Strike. Kami belum pergi ke sana karena monster terlalu kuat untuk kami. Sobat, mengingat equipmentmu bagus, kurasa kau sudah membersihkan ruang bawah tanah di sekitar level itu? ”

“Tidak, aku hanya tahu sedikit tentang itu. Saya tidak pernah pergi ke sana sendiri. Bagaimanapun, berapa banyak untuk buku keterampilan? ”Meskipun kekecewaannya mendapatkan Swift Retreat tidak terlalu buruk juga.

The Holy Mage merasa sedikit skeptis. Kebanyakan pemain yang memakai peralatan bagus seperti itu seharusnya sudah melalui setiap dungeon setidaknya sekali. Selain itu, sebagai pemain Pencuri, bagaimana Nie Yan tidak bisa masuk ke Biara Suci? Penjara bawah tanah praktis penuh dengan segala macam item Pencuri, dan itu adalah lokasi semua Pencuri tingkat ahli mengunjungi setidaknya sekali.

“Saya ingin memperdagangkan buku keterampilan ini untuk peralatan. Peralatan Elementalist, Holy Mage, atau Paladin; semua itu baik-baik saja, ”jawab Holy Mage. Dia percaya bahwa nilai buku keterampilan Swift Retreat cukup untuk beberapa peralatan.

Nie Yan membuat ekspresi canggung. Dia sudah membuang semua peralatan yang tidak dibutuhkannya di rumah lelang. Satu-satunya peralatan yang dia miliki sekarang adalah Staff of Moonlight Worship, tetapi dia tidak tahu apakah Yao Yao (Dark Mystery) menginginkannya atau tidak.

“Saya masih bisa menjualnya kepada Anda daripada berdagang jika Anda tidak memiliki peralatan. Beri aku tawaran temanku! Jika itu masuk akal, itu milik Anda. Nama saya adalah Godslayer of Yore. Mungkin ada jarak antara kita sekarang, tapi pertemuan kedua akan membawa kita lebih dekat. Bahkan jika perdagangan kita gagal, kuharap kita akan tetap berhubungan baik! ”Dia memperhatikan sikap tenang pihak lain, dan dia menganggap penilaiannya sendiri layak; Oleh karena itu, ia merasa bahwa Nie Yan pasti seorang ahli.

Godslayer of Yore…?  Dari orang-orang yang dia kenal, Nie Yan samar-samar teringat mendengar pemain seperti itu di masa lalu. Meskipun hanya sedikit terkenal, Godslayer of Yore dikenal karena telah terlibat konflik dengan Victorious Return di beberapa titik. Dia dan teman-temannya membantai beberapa ratus anggota guild mereka, hanya untuk menghilang ke udara tipis sesudahnya. Sayangnya, pemain solo yang tidak memiliki dukungan kuat ditakdirkan untuk selalu bertemu dengan kemunduran jika mereka mencoba untuk mengambil gilda.

Banyak pemain telah menderita di tangan Victorious Return, Nie Yan sendiri menjadi salah satu orang tersebut. Dan mungkin karena dia merasa mereka telah mengalami nasib yang sama, dia sekarang memiliki kesan yang lebih baik tentang Godslayer of Yore. Pada saat itu, Godslayer of Yore's ketenaran melampaui batas yang sangat besar. Dia telah memilih untuk bertarung, tidak seperti Nie Yan dan teman-temannya yang tidak punya pilihan selain melubangi lembah gunung ketika mereka diburu oleh Victorious Return. “Aku Nie Yan (Nirvana Flame). Karena Anda ingin saya membuat penawaran untuk buku keterampilan ... Satu perak dan lima puluh tembaga; bagaimana kedengarannya? '' Nie Yan agak kaya sehingga dia bisa menawarkan harga tinggi tanpa mengedipkan mata.

Tidak peduli seberapa mahal buku keterampilan Swift Retreat menjadi, itu pasti tidak akan bernilai lebih dari satu perak dan lima puluh tembaga.

"Itu terlalu banyak. Bahkan buku keterampilan ini tidak akan dijual dengan harga tinggi. Cukup satu perak. ”Pembunuh Dewa Yore tidak menghindar dari sikap jujur ​​dan lugu Nie Yan. Karena pihak lain ingin berteman dengannya, mengapa dia tidak membalasnya? Di dalam permainan, memiliki teman lain berarti memiliki opsi lain. Baik itu peralatan perdagangan atau membentuk tim untuk serangan, berteman dengan beberapa ahli akan membuat semua hal ini menjadi lebih mudah.

Kelahiran Kembali Pencuri yang Menjelajah Dunia  Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ