Bab 108 - Desa Wabah Canyon Tasoyi

196 14 0
                                    

Bagaimana kabarnya Apakah lari Anda berjalan lancar? 

Huh ... Tolong jangan ingatkan aku. Kami menghapus pada jalankan pertama. Berurusan dengan racun Werewolves terlalu sulit tanpa Phenol Hitam. Kami nyaris tidak membuat kemajuan ... Selain itu, penurunan peralatan cukup baik. Bos tidak hanya memiliki kesempatan untuk menjatuhkan peralatan Dark Gold, bahkan massa umum memiliki kesempatan untuk menjatuhkan peralatan Gold. Mengapa? Anda tertarik bergabung? 」Sleepy Fox tidak ketinggalan dan memanfaatkan kesempatan ini untuk mencoba dan merekrut Nie Yan.

Tidak, tidak juga, tetapi saya kebetulan memiliki Phenol Hitam pada saya. Saya ingin tahu apakah Anda tertarik? 

Phenol Hitam? Berapa banyak yang kamu punya? 」Sleepy Fox bertanya. Dia tidak bisa membantu tetapi menjadi bersemangat. Apakah Nie Yan tidak menyadari betapa banyak pemain yang mencari-cari Black Phenol sekarang?

Tiga puluh botol, satu resep, dan enam puluh bahan baku. Beri aku tawaran,」Nie Yan menjawab.

S-begitu banyak? 」Sleepy Fox menghirup udara dingin. Dia pikir Nie Yan akan memiliki sepuluh botol untuk menawarkan paling banyak, tetapi tiga puluh? Akan lebih dari cukup bagi mereka untuk tidak perlu khawatir tentang persediaan Phenol Hitam mereka, bahkan jika hanya untuk sementara waktu.

Hmm? Terlalu banyak untukmu? 

「T -tidak! Jelas tidak terlalu banyak! 」Sleepy Fox menjawab dengan tergesa-gesa. Dia merasa dia benar-benar akan menembak dirinya sendiri jika dia membiarkan Nie Yan menjual barang-barang ini kepada orang lain. 「Kakak Nie ... Aku, Sleepy Fox, pasti akan mengingat bantuan ini. Jika sesuatu muncul di masa depan, jangan ragu untuk memberi tahu saya! 

Bagi Sleepy Fox, hampir tidak bisa dibayangkan bagaimana Nie Yan berhasil mendapatkan begitu banyak hal, terutama ketika ada persaingan sengit atas pasokan yang rendah. Apa yang tidak mampu dilakukan orang ini?

Kalau begitu mari kita langsung ke intinya. Apa penawaranmu? 」Kata Nie Yan.

Tiga puluh perak,」 Sleepy Fox menjawab, nadanya sedikit malu. Meskipun penawarannya sudah sedikit lebih tinggi dari harga pasar saat ini, siapa yang tahu seberapa tinggi harga akan naik selama beberapa hari ke depan? Padahal, sebenarnya, tiga puluh perak adalah batas absolutnya. Biaya harian untuk mempertahankan guild tidaklah murah. Karena itu, ia tidak mampu menghabiskan terlalu banyak uang. Kekaisaran Suci mungkin adalah guild besar, tetapi tidak memiliki banyak cara untuk mendapatkan penghasilan.

Hmm ... bagaimana dengan ini? Saya butuh beberapa item, tetapi  saya terlalu malas  untuk mencari sendiri. Bagaimana kalau Anda memiliki beberapa bawahan Anda mengumpulkannya untuk saya? Saya mencari buku keterampilan untuk dua keterampilan aktif, Backstab dan Eviscerate, dan lima keterampilan pasif, Kekuatan Barbar, Kekuatan Primal, Penguatan Kekuatan, Kekuatan Gelisah, dan Kekuatan Warlock. Jika Anda menemukan ini untuk saya, Anda tidak perlu membayar uang untuk Black Phenol. 」Nilai buku keterampilan ini kira-kira menutupi biaya Phenol Hitam beserta resep dan bahan-bahannya. Adapun berapa tepatnya, dia tidak bisa repot menghitung. 

Two Dua yang pertama harus sederhana, tetapi mengapa Anda membutuhkan begitu banyak buku keterampilan Meningkatkan Kekuatan? 」Sleepy Fox bertanya dengan bingung.

Maaf,  itu rahasia . 

Baiklah ... Ini akan sedikit sulit, tapi itu bisa dilakukan. Bagaimanapun, itu masih buku keterampilan yang relatif umum, " kata Sleepy Fox. Keterampilan pasif yang dicari Nie Yan layak — mampu meningkatkan kekuatan seseorang secara permanen selama mereka diperlengkapi. Namun, mereka tidak dapat ditingkatkan, mengambil slot skill, dan cukup mahal, sehingga sedikit pemain yang menganggapnya berharga.

Kelahiran Kembali Pencuri yang Menjelajah Dunia  Where stories live. Discover now