Chapter 137 - Leaderboards

131 10 0
                                    

Karena Tang Yao berkontribusi paling banyak dalam membunuh Scaled Frog, ia menerima bagian yang jauh lebih besar dari pengalaman itu. Karena itu, sejumlah besar pengalaman yang diberikan oleh Elite Level 30 menyebabkan dia segera naik level.

Dalam upaya untuk mendorong orang untuk menantang diri mereka sendiri, pemain akan menerima lebih banyak pengalaman jika mereka membunuh monster di atas level mereka. Bergantung pada seberapa tinggi level monster itu, pengalaman yang akan mereka terima bisa beberapa kali atau lebih tinggi. Namun, pada saat yang sama, semakin tinggi level monster, semakin sulit untuk berburu karena penalti level. Pemain seperti Nie Yan, yang mengandalkan metode khusus untuk berburu monster tingkat yang lebih tinggi, sangat jarang. Jadi, bahkan jika dia tidak memfokuskan seluruh energinya ke pelatihan, dia masih akan bisa secara bertahap menyusul sebagian besar pemain di level.

“Sial, menakjubkan! Saya naik level! "Seru Tang Yao. Dia belum pernah melihat lompatan besar dalam pengalaman sebelumnya. Meskipun dia baru saja mencapai Level 10, dengan hanya satu kill, bar pengalamannya telah naik dari 1% hingga 100% —membuatnya naik level ke Level 11 dengan 7% sudah terisi! Jika dia terus leveling pada kecepatan ini, maka bahkan mencapai posisi teratas di papan peringkat tidak akan menjadi masalah! 

Nie Yan berjalan santai ke mayat Scaled Frog.

"Mari kita lihat apa yang jatuh." Mengatakan itu, dia membungkuk dan mengambil tetesan dari tanah: 26 perak, Permata Permata, dan Penjaga Kaki Pencuri.

Shadow Wind Leg Guard (Gold) 

Persyaratan: Level 30  

Properti: Pertahanan 133–135, Keseimbangan +12, Lompat +15, Ketahanan +23 Berat: 12 lb  

Batasan: Pencuri; dapat dilengkapi oleh semua faksi. 

Shadow Wind Set, salah satu set Pencuri Level 30 yang lebih baik, terdiri dari tiga potong gigi: pelindung kaki, pelindung bahu, dan gelang. Ketika seorang pemain melengkapi ketiganya, mereka akan mendapatkan bonus set dari + 30% Movement Speed ​​dan skill Annihilating Edge. Karena dia bukan Level 30, dia masih belum bisa melengkapinya. Meskipun dia mungkin sudah pergi dan menemukan sesuatu yang lebih baik pada saat dia mencapai Level 30, dia berencana untuk tetap berpegang pada penjaga kaki ini. Kalau-kalau dia tidak menemukan apa-apa, Shadow Wind Set akan berfungsi sebagai pengganti yang layak.

"Sepotong peralatan Pencuri jatuh bersama dengan 26 perak dan Permata Keberuntungan," Nie Yan melihat ke belakang dari bahunya dan memberi tahu Tang Yao.

"Hah...? Oh! Baiklah, beri tahu saya jika ada peralatan Mage yang jatuh. Anda dapat mengambil yang lainnya. ”Masih kagum, Tang Yao agak lambat merespons.

Saat pasangan akan pindah, pengumuman penting muncul dalam obrolan.

Kemenangan Kembali telah menempatkan hadiah perak 50 di atas kepala pemain Nirvana Flame. Jumlah tersebut akan dibayarkan setiap kali kepada siapa pun yang membunuh pemain yang ditunjuk dan memaksa mereka untuk turun level. Untuk mengklaim hadiah, berikan bukti yang cukup di markas guild Victorious Return.

Tang Yao, terpana dengan pengumuman itu, menoleh ke Nie Yan dan bertanya, “Mengapa Victorious Return mengeluarkan hadiah di kepalamu? Apakah itu karena tiga pemain yang kamu bunuh? ”Hanya siapa di dunia yang membuat Nie Yan jengkel atas Kemenangan Kembali untuk mengejarnya sedemikian rupa?

Bahkan Nie Yan sendiri tidak mengharapkan Victorious Return untuk menempatkan karunia besar di kepalanya. Ini berarti dia perlu sedikit lebih berhati-hati ketika menginjakkan kaki di luar kota di masa depan. Dia tersenyum pada Tang Yao dan berkata, “Ah, tidak masalah. Itu hanya hadiah. Mereka harus membunuhku untuk itu berarti apa-apa. Selain itu, saya seorang Pencuri. Apa yang menakutkan tentang hadiah di kepala saya? "

Kelahiran Kembali Pencuri yang Menjelajah Dunia  Where stories live. Discover now