Bab 17 - Punah

338 32 1
                                    

Ketika Nie Yan membuka buku teksnya, berbagai persamaan mulai dari matematika kompleks hingga fisika teoretis muncul di depan matanya. Dia berhasil menyelesaikan semuanya dengan cepat dalam waktu yang sangat singkat. Mengingat perkembangan ini, ia menyadari bahwa kemampuan kognitifnya telah jauh meningkat sejak reinkarnasinya. Meskipun belum mencapai titik di mana ia mengembangkan memori fotografi, ingatannya masih meningkat cukup signifikan. Terlebih lagi, dia merasakan bahwa pikirannya menjadi lebih tajam juga. Misalnya, dia telah menyelesaikan dua kali jumlah pekerjaan dalam separuh waktu ketika dia belajar.

Selain itu, ada penemuan yang bahkan lebih mencengangkan. Dia tidak merasakan sedikit pun kelelahan atau kelelahan meskipun telah berlatih cukup lama. Bahkan, setelah setiap sesi pelatihan, dia merasakan kekuatannya meningkat dalam jumlah yang kecil namun nyata.

Nie Yan cukup puas dengan tubuhnya saat ini. Selama dia menerima jumlah makanan yang tepat, itu akan dengan cepat mengubah dan meningkatkan perawakannya - mirip dengan apa yang dimilikinya di masa lalu selama tahun seniornya di sekolah menengah. Namun, hanya ada satu komplikasi: suplemen nutrisi yang dibutuhkannya terlalu mahal. Saat ini, pengeluaran bukanlah sesuatu yang bisa dia tangani. Faktanya, suplemen nutrisi berkualitas rendah memiliki banderol harga sekitar lima ratus dolar, sedangkan yang kualitas menengah harganya bisa mencapai beberapa ribu. Sedihnya, rumah tangganya hanya membawa dua porsi; salah satunya sudah digunakannya tadi pagi.

Akhirnya, pada pukul lima sore, Nie Yan memasuki permainan sekali lagi.

Setelah terhubung kembali, ia menemukan segerombolan Spider Air yang hampir tak berujung berputar-putar di sekelilingnya ke segala arah. Tampaknya setiap monster di sekitarnya telah respawned.

Untungnya, pemain kebal selama tiga puluh detik pertama setelah terhubung kembali. Mereka akan muncul dalam keadaan halus seolah-olah mereka adalah roh. Dalam keadaan ini, mereka tidak hanya tidak dapat menyerang, tetapi monster tidak akan dapat menyerang mereka juga. Nie Yan mengambil jalan memutar di sekitar Laba-laba Air dan berenang menjauh dari daerah di mana dia menyembunyikan dirinya.

Setelah tiga puluh detik berlalu, ia mulai menanami laba-laba di daerah sekitarnya sekali lagi. Saat ini, dia sudah mengumpulkan dua puluh lima Fine Silks dan lima Rare Fine Silks yang berasal dari Pemimpin Spider Air sehari sebelumnya.

Dengan kecepatan perburuannya saat ini, Nie Yan memperkirakan bahwa akan memakan waktu sekitar tiga jam lagi baginya untuk menyelesaikan pencarian ini.

Ketika saya kembali ke kota, saya pasti harus menghasilkan lebih banyak uang. Dengan begitu, ketika saya menemukan pencarian pertemuan lain seperti ini, saya hanya bisa membeli bahan yang dibutuhkan dari pasar sebagai gantinya. Dengan rencana ini, Nie Yan tidak perlu melalui kerja yang membosankan mengumpulkan bahan-bahan itu sendiri.

Satu jam lagi berlalu, dan Nie Yan menerima pemberitahuan - itu berasal dari Yao Yao.

Nie Yan (Nirvana Flame), dimana kamu sekarang?

Saya masih memelihara Laba-laba Air. Kenapa, kamu butuh sesuatu? 」Dia tidak berhenti membunuh Spider Air, bahkan ketika dia mengobrol dengan Yao Yao. Setelah mengaktifkan Assassinate dengan tangan kanannya, dia menikam Spider Air di dekatnya dengan belatinya. Ketika ia mati, ia dengan sedih membalik dan meringkuk.

Teman-teman saya dan saya pergi ke Hutan Treant pagi tadi.

Oh.

Huh, kamu tidak akan bertanya bagaimana hasilnya?

Tidak perlu saya bertanya. 」Mengenai Hutan Treant ini, Nie Yan sudah memahami hal ini dengan cukup baik. Di masa lalu, dia dan teman-temannya telah mencoba lima upaya untuk lulus. Jika partai tidak memiliki Prajurit dengan sedikitnya 60 pertahanan dan dua ratus dua puluh kesehatan, mereka tidak akan memiliki kesempatan. Oleh karena itu, tidak mungkin bagi mereka untuk membersihkan instance.

Kelahiran Kembali Pencuri yang Menjelajah Dunia  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang