Babak 96 - Raja Manticore

181 14 0
                                    

Berbicara dengan jujur, tekanan yang dirasakan Nie Yan saat menghindari Manticores ini sangat besar, tetapi tindakan seperti itu diperlukan demi meyakinkan tim akan kemampuannya, yang juga mengapa ia menahan diri untuk tidak menggunakan barang yang ia beli sebelumnya.

Alpha Manticore jauh lebih cepat daripada saudara-saudaranya. Jadi, meskipun menggunakan Gulir Tergesa-gesa, itu akhirnya menutup jarak dan melompat maju.

Saat menerkam ke arahnya, memamerkan taring dan cakarnya, Nie Yan tiba-tiba menghindar menggulung serangan fatal yang hanya beberapa inci dari melepas kepalanya.

Sebuah cahaya biru terang membuntuti di belakang Alpha Manticore karena hanya mengusap udara tipis. Terlepas dari kecepatan serangannya yang cepat, Nie Yan telah menghindari serangan pada waktu yang tepat, menghasilkan kerangka besar melewatinya.

Nie Yan cepat pulih dari gulungan dan melarikan diri ke arah yang berbeda.

Peragaan keterampilan yang berani ini, di mana ia hanya berjarak satu inci dari kematian, membuat para penonton tanpa henti kaget dan bersemangat. Nie Yan benar-benar orang yang tak kenal takut karena berani melakukan manuver yang berisiko.

Setelah mendarat, Alpha Manticore membelokkan tubuhnya dan kemudian melanjutkan setelah Nie Yan.

Untuk tetap membeli lebih banyak waktu untuk sisa tim, Nie Yan sengaja berlari dalam pola zig-zag.

Setiap enam hingga delapan detik, tiga Manticores yang paling belakang mengejar Nie Yan akan dikupas dari kelompok utama. Kelompok Manticore yang tangguh berangsur-angsur menyusut sampai hanya Alpha Manticore dan Manticore biasa yang tersisa.

Jika bukan karena anggota tim yang ada di sana untuk menyaksikan sendiri, mereka tidak akan pernah percaya Pencuri tunggal bisa mampu menghindari kebanggaan besar Manticores begitu lama, terutama yang dengan Alpha Manticore memimpin pengejaran.

Pada saat ini, tidak ada anggota dalam tim Sleepy Fox yang berani menyebut kemampuannya dipertanyakan. Mereka akhirnya mengerti kapten mereka meluangkan waktu untuk mengundang Nie Yan dan bahkan mengakui kepemimpinan pelarian kepadanya bukan tanpa alasan!

Seorang pemain sekaliber Nie Yan pasti layak mendapatkan pertimbangan seperti itu!

Meskipun tidak ada bukti nyata, Sleepy Fox menduga Nie Yan sangat mungkin anggota tim yang kuat yang pasti telah mengalahkan Agmota Muddy Wetlands pada kesulitan Spesialis sebelumnya; jika tidak, Nie Yan tidak akan begitu akrab dengan memikat kebanggaan besar Manticores. Dengan asumsi dugaan ini benar, bukankah itu menandakan kekuatan tim Nie Yan telah mencapai tingkat yang mengerikan?

Dengan setiap wahyu, asal-usul Nie Yan menjadi semakin misterius.

Tidak pernah dalam mimpi terliarnya ia berpikir bahwa Nie Yan sebenarnya seseorang yang bereinkarnasi ke masa lalu. Nie Yan memang mengalahkan Agmota Muddy Wetlands pada kesulitan Spesialis, tapi itu ada di timeline sebelumnya di mana langkah-langkah untuk semua ruang bawah tanah tingkat rendah tersebar luas dan tersedia untuk umum. Pada saat itu, jumlah tim yang telah membersihkan ruang bawah tanah Spesialis sama banyaknya dengan butiran pasir di pantai.

Saat Sleepy Fox merenungkan masalah ini, dia melihat Nie Yan memimpin Manticores yang tersisa ke mereka.

"Semuanya, bersiap-siap untuk pertempuran!" Sleepy Fox buru-buru mengumumkan. Kelas pemimpin Manticore masih akan agak sulit untuk dihadapi.

Gelombang kekerasan mengangkat perisainya dan berlari untuk mencegat Alpha Manticore.

Padahal, sebelum dia bisa mencapai Nie Yan, Alpha Manticore tiba-tiba menerkam.

"Hati-hati!" Beberapa orang berteriak ketakutan.

Melihat Nie Yan akan dibunuh, banyak anggota tidak tahan untuk menonton lebih lama. Tampaknya, bahkan setelah bertahan lama, dia masih akan jatuh pada bentangan terakhir.

Kelahiran Kembali Pencuri yang Menjelajah Dunia  Where stories live. Discover now