Bab 12 - Penghasilan Tambahan

364 32 0
                                    

"Mengapa belajar Alchemy Crafting?" Yao Yao (Dark Mystery) bertanya dengan nada bingung.

“Mage yang tidak belajar Alchemy Crafting pasti menjadi pengemis miskin pada saat mereka mencapai level yang tinggi. Bagaimanapun, ramuan ajaib sangat mahal. Keterampilan bawaan dari Mage Manusia adalah bahwa mereka mampu melewati kelas saat membuat ramuan jenis sihir. Itu hanya akan terlalu sia-sia jika seorang Mage tidak belajar Alchemy Crafting, ”jawab Nie Yan.

“Baiklah kalau begitu, aku sudah merekam koordinatnya. Terima kasih atas rekomendasi, Nie Yan.

Setelah memperhatikan gerakan laba-laba air tepat di depannya, Nie Yan mulai berenang menuju lokasinya. Itu di daerah sekitar lima meter. Meskipun tiba-tiba, dia berhenti dan berenang lebih jauh. Laba-laba Air di depannya tidak persis sama dengan Laba-laba Air biasa — bangunannya sedikit lebih besar daripada rata-rata.

Pemimpin Spider Air: Tingkat 3 
Kesehatan: 160/160

"Ini adalah monster Pemimpin," Nie Yan menoleh dan berkata kepada Yao Yao.

“Bisakah kita mengalahkannya?” Yao Yao bertanya. Nie Yan lebih berpengetahuan darinya. Jadi entah bagaimana, dia mulai terbiasa bertanya pada Nie Yan setiap kali dia punya pertanyaan.

“Hanya nyaris. Hanya ... itu akan menjadi sedikit sulit. "Nie Yan mengamati area di dekatnya. Air terbuka tidak memiliki medan yang bisa mereka manfaatkan. Belum lagi wilayah ini adalah surga bagi Spider Air.

"Jika itu terlalu berbahaya, maka kita harus membiarkannya berlalu," tambah Yao Yao. Itu akan terlalu banyak kerugian jika mereka akhirnya mati dan menjatuhkan level. Untuk itu diperlukan waktu setidaknya tiga hingga tiga hari jika mereka ingin melatih kembali ke kondisi mereka saat ini.

"Apakah Anda memiliki Underwater Breathing Pills?" Tanya Nie Yan. The Spider Air adalah jenis makhluk yang hanya bisa bergerak di permukaan air. Oleh karena itu, mereka tidak dapat menyelam di bawah air — kelemahan fatal mereka.

“Saya tidak punya lagi. Saya tidak membawa cukup dan akhirnya menggunakan mereka semua sebelumnya. "Ekspresi Yao Yao telah berubah warna menjadi merah. Dia tidak menyangka bahwa — sementara dalam perjalanan ini — dia akan diminta untuk menggunakan begitu banyak pil pernapasan bawah laut. Jika dia memiliki cukup pil, dia juga tidak akan bertemu dengan bahaya semacam itu. Dia bisa menyelam di bawah air setiap kali dia menghadapi bahaya, dan tidak akan ada masalah sama sekali.

“Saya masih memiliki satu pil lagi dengan saya… Ambillah. Laba-laba Air tidak bisa menyelam di bawah air, jadi Anda akan menjadi orang yang menyerangnya lebih dulu. Jika Anda dipaksa mendekat, pergilah langsung ke bawah air. Saya akan berada dalam jarak menembak baut panah untuk menggambarnya. Setelah itu pergi cukup jauh, muncul kembali dan terus casting. Ketika kesehatan mendekati nol, kami akan berkumpul kembali dan menghadapinya kemudian, “kata Nie Yan setelah merenungkan sejenak.

Dengan menggunakan metode ini, mereka bisa secara bertahap mengurangi kesehatan Pemimpin Spider Air sampai mati.

"Saya tidak melihatnya sebelumnya, tapi kepala Anda itu benar-benar berguna." Yao Yao tidak bisa membantu tetapi menatap Nie Yan. Di tangannya, masalah apa pun hanyalah menjadi cakewalk untuk diselesaikan.

“Ketika saya masih muda, IQ saya diuji untuk menjadi dua ratus enam. Hal-hal seperti ini hanya sepele! ”Nie Yan tersenyum sebelum berenang ke sisi lain.

Melihat penampilan betapa senangnya Nie Yan dengan dirinya sendiri, Yao Yao tidak bisa membantu tetapi pecah menjadi seringai. Sungguh, pria ini, beri dia sedikit pujian dan dia menjadi sangat bahagia.

Melihat bahwa dia sekitar dua puluh meter terpisah dari Pemimpin Spider Air, Nie Yan memberi isyarat Yao Yao.

Dia mengayunkan tongkatnya dan melemparkan Holy Smite. Mantra itu menyerang tubuh Pemimpin Laba-laba, menyebabkan lima belas poin kerusakan pada kesehatannya.

Kelahiran Kembali Pencuri yang Menjelajah Dunia  Where stories live. Discover now