Bab 122 - Melarikan Diri!

142 14 0
                                    


Mata Nie Yan membelalak kaget saat pemberitahuan membanjiri layarnya. Dia tidak pernah menyangka toko akan menjual begitu banyak hanya dalam dua hari.

Selama beberapa hari terakhir, aktivitas yang mengelilingi Lembah Sosil, bukannya berkurang, justru meningkat secara substansial! Meskipun tetesan dari penjara bawah tanah itu bagus dan para Serigala di sana memberikan pengalaman yang layak, alasan utama di balik acara ini adalah karena rumor pembukaan penjara bawah tanah yang baru segera. Demi menjadi lebih siap ketika dibuka, berbagai pemain dan guild dengan tergesa-gesa mengumpulkan peralatan yang lebih baik untuk meningkatkan kekuatan mereka.

Sebagai konsekuensinya, permintaan untuk Black Phenol sangat besar. Jadi, ketika persediaan di rumah lelang akhirnya habis, guild besar mulai mencatat Toko Ramuan Malam Berbintang. Sayangnya, Black Phenol dan Black Phenol Recipes di sana terlalu mahal. Seolah-olah mereka sedang diperas untuk semua yang mereka miliki! Namun, karena pemiliknya tidak dapat ditemukan, tidak ada yang bisa dinegosiasikan. Maka, setelah berjuang untuk waktu yang lama, mereka akhirnya menyerah dan mulai membeli barang-barang toko satu demi satu. Meskipun sepenuhnya menyadari bahwa mereka ditipu, tidak ada yang bisa mereka lakukan karena satu-satunya tempat yang tersisa untuk dijual resep Black Phenol dan Black Phenol adalah satu-satunya toko di tengah daerah kumuh ini!

Seringkali, ini adalah cara dunia bekerja.

Setelah meringkas penjualan selama dua hari, dia telah mendapatkan dua puluh lima emas lagi!

Dalam hal menghasilkan uang, siapa yang akan mampu bersaing dengannya?

Dengan lebih banyak uang di sakunya, ia berencana untuk cepat menambah modalnya. Lagipula, jika dia membiarkannya duduk di sana, daya belinya hanya akan perlahan-lahan mengalami depresiasi, karena ketika para pemain perlahan-lahan naik level, nilai mata uang dalam game pasti akan turun. Lebih jauh lagi, karena dia telah mencapai Level 10, akhirnya mungkin baginya untuk menggunakan titik transfer untuk berteleportasi ke kota-kota lain, yang memungkinkannya untuk melanjutkan ke fase selanjutnya dari rencananya. Ambisinya tidak hanya berhenti di Calore ketika dia berencana membeli tanah di kota-kota lain juga, tetapi dia tidak akan mendapatkan kesempatan jika dia terlambat!

Persaingan dalam real-in-game dalam gim sangat luar biasa. Siapa yang akan menunggu orang lain ketika semua properti ini dengan cepat dimakan?

Belum lagi, tindakannya memonopoli pasar Black Phenol juga memiliki efek mendasar. Itu akan mengurangi modal dari guild besar setidaknya sampai batas tertentu, memperlambat laju ekspansi mereka sementara dengan cepat meningkatkan sendiri.

Setelah menerima kabar baik, suasana hati Nie Yan langsung berubah menjadi lebih baik. Dia sudah menemukan, dan juga menghafal, pergerakan dari banyak Vampir yang berpatroli dan, secara bersamaan, memikirkan rencana yang cocok. Meskipun ada satu cacat kecil dalam rencananya, dia masih memutuskan untuk mencobanya.

Nie Yan menatap kegelapan di bawah dan berjalan di rute yang akan diambilnya di kepalanya. Akhirnya, dia melompat dari pilar, mengaktifkan Stealth saat dia bersentuhan dengan tanah sebelum menghilang ke latar belakang.

Jika dia ingin tetap berada di luar jangkauan deteksi para Vampir ini, dia harus tinggal setidaknya sepuluh meter dari mereka, yang sangat sulit karena dia tidak lagi dapat mengabaikan posisi mereka dari atas pilar. Dengan demikian, dia hanya bisa dengan cepat berlari ke depan sambil dengan ketat mengikuti rute yang dia hafal di dalam hatinya.

Dia benar-benar mengandalkan ingatan. Untungnya, dia cukup percaya diri bahwa bahkan jika dia berkeliaran dalam gelap atau matanya tertutup, dia masih bisa menemukan jalannya.

Setelah melintasi sekitar lima puluh meter, dia berhenti dan menahan napas.

Hanya sepuluh meter di depannya ada sekelompok Vampir yang lewat sebelum akhirnya bergerak ke kejauhan.

Kelahiran Kembali Pencuri yang Menjelajah Dunia  حيث تعيش القصص. اكتشف الآن