Babak 38 - Boots of Swiftness (Emas)

246 22 0
                                    

Nie Yan's train of thought tiba-tiba menyimpang. Bukan hanya Sosil Valley. Situasi serupa telah terjadi selama pembukaan ruang bawah tanah lainnya di masa depan. Misalnya, dengan pembukaan Kota Emas, harga peralatan dengan Resistensi Gelap +5 atau lebih tinggi meningkat sepuluh kali lipat; ketika Spectre Gorge dibuka, harga peralatan dengan Focus +7 atau lebih tinggi meningkat dua puluh kali lipat. Situasi semacam ini sering terjadi dengan pembukaan ruang bawah tanah baru, jadi tidak ada kasus seperti Sosil Valley yang terisolasi.

Setelah kembali ke masa lalu, ada peluang untuk menyerangnya di mana-mana, namun ia masih khawatir tidak menghasilkan cukup uang?

Nie Yan tiba di rumah lelang dan membuka halaman katalog mereka. Dalam bagian alkimia mereka, ia menemukan sejumlah besar Phenol Hitam. Secara keseluruhan ada lebih dari seratus delapan puluh botol yang dijual dengan masing-masing botol dijual seharga sekitar dua tembaga. Jumlah penggunaan saat ini Black Phenol telah sangat terbatas, yang membuat mereka sulit untuk dijual dan merupakan alasan harga mereka tidak bisa naik lebih tinggi. Nie Yan membeli semua seratus delapan puluh botol tanpa ragu sedikitpun. Dia kemudian memeriksa subbagian untuk Resep Alchemy - lima puluh enam Formula Black Phenol secara total, masing-masing dijual seharga dua puluh atau lebih tembaga. Dia membeli semua ini sekaligus juga

Pada titik waktu ini, Black Phenol diklasifikasikan sebagai bahan yang tidak berguna. Namun, segera, pemain akan cepat belajar nilainya. Saat Lembah Sosil dibuka, mereka akan kembali membeli Black Phenol hanya menemukan harganya telah meningkat tajam ke tingkat yang hampir tak terbayangkan.

Sejak saat itu, harga pasar Black Phenol akan menstabilkan tidak kurang dari sepuluh tembaga per botol. Selain itu, itu bisa sering dijual lebih tinggi.

Ketika dia selesai membeli apa yang dia butuhkan dari rumah lelang, Nie Yan mulai berjalan ke penyimpanan pribadi. Dia berencana untuk meninggalkan barang-barang ini di sana sampai hari Sosil Valley dibuka. Lagi pula, itu terlalu banyak masalah menjaga mereka di tubuhnya.

Lima Alkemis, masing-masing mengenakan lencana berbentuk bulan, berjalan melewati Nie Yan. Mereka tidak menghiraukannya saat mereka lewat, tampaknya diselimuti olok-olok mereka sendiri.

"Sungguh aneh... aku ingin membeli Resep Black Phenol untuk menaikkan level Alkimia, tetapi siapa yang akan menjualnya. Aku tidak punya pilihan selain membeli Silver Phenol Formula. "

"Bagaimana mungkin? Berapa banyak orang yang pernah membeli barang semacam itu? Ketika saya check in di pagi hari, masih ada lima puluh atau enam puluh formula untuk dijual di rumah lelang. "

"Kenapa aku berbohong padamu? Jika Anda tidak percaya padaku, periksa sendiri. Tidak hanya formula, bahkan barangnya sendiri sudah habis terjual! "

"Memang, itu aneh ..."

Ketika Nie Yan mendengarkan percakapan Alchemist ini, sudut mulutnya tidak bisa membantu melengkung menjadi sedikit senyuman ketika beberapa pemain ini melewatinya.

Ketika dia tiba, Nie Yan menyimpan semua Formula Black Phenol dan botol Black Phenol di dalam penyimpanannya. Setelah itu, ia membeli beberapa barang habis pakai: Gulungan Tergesa-gesa, Gulungan Kekuatan, Pil Pernapasan Bawah Air, dll ... Dia kemudian tiba di kota Tellak melalui titik transfer dan berlari ke arah Danau Rando.

Masih ada setengah jam sampai server ditutup. Jadi jika memungkinkan, dia ingin menyerahkan pencarian sebelum offline.

Nie Yan menggunakan Basic Haste Scroll dan meningkatkan kecepatannya hingga dua puluh persen. Setelah tiga puluh detik, buff akan memudar. Namun, ia akan segera menggunakan yang lain untuk mempertahankan kecepatan perjalanannya yang tinggi setelah cooldown Haste Scroll Dasar menghilang.

Kelahiran Kembali Pencuri yang Menjelajah Dunia  Where stories live. Discover now