Bab 33 - Bos Muncul: Guardian of Order

251 21 0
                                    

Alarm terdengar dalam pikiran Nie Yan. Dia memahami dengan baik apa yang diumumkan oleh pengumuman ini: dia saat ini berada di wilayah tertutup. Bagaimana mungkin game ini memungkinkan dia untuk mendapatkan Chapter of Courage dengan begitu mudah?

Itu masuk akal untuk mengasumsikan bahwa bab akan memiliki penjaga yang melindunginya, yang merupakan bos yang dikenal sebagai Guardian of Order. Namun, hingga sekarang, mengapa masih belum muncul?

Di masa lalu, Nie Yan hanya mengambil skim melalui video mengenai bab ini. Namun ada satu hal yang tetap terukir dalam benaknya: sosok yang mengesankan dari Guardian of Order.

Saat Nie Yan memikirkan hal ini, tanah di bawah kakinya mulai bergetar keras dan retak. Seolah-olah sesuatu di bawah ini berusaha untuk memaksa jalannya. Nie Yan melirik jalan yang dia ambil untuk sampai ke sini, tetapi menemukan itu telah terhalang oleh batu jatuh.

Sialan ... aku harus lari untuk itu! Dia melihat sekeliling tetapi tidak ada satu pun jalan keluar di mana pun yang terlihat. Tanpa ada pilihan lain yang tersisa, dia mulai menuju ke gunung.

Setibanya di sana, ia menemukan lereng yang tidak terlalu curam dan mulai mendaki dengan cepat.

Banyak pohon tumbuh di atas lereng gunung, memberinya banyak pegangan.

Saat mendaki, Nie Yan tiba-tiba teringat sesuatu, Oh benar, Cincin Sutra Spinner! Sampai sekarang, dia masih belum menemukan kesempatan untuk menilai cincin itu. Namun sekarang, dengan Transendental Insight, menilai itu akan menjadi mudah. Dia mengambil cincin itu dari ranselnya dan menaksirnya.

Silk Spinner Ring (Bronze):
Persyaratan Aksesori Unik : Level 0
Properties: Lepaskan benang sutra yang dapat menempel pada permukaan tertentu. Benang dapat memperpanjang hingga lima meter panjangnya dan memiliki kekuatan tarik dua ratus pon. (Cooldown: 20 detik)
Berat: 0,05 lb
Batasan: Dapat dilengkapi oleh semua fraksi.

Setelah melengkapi Ring Sutra Spinner, dia ingin menilai Keputusan Assassin juga. Pada saat itu, bagaimanapun, embusan panas yang kuat dikeluarkan dari lembah di bawah saat tanah hancur menjadi potongan yang tak terhitung jumlahnya. Seperti letusan gunung berapi, bongkahan batu dan batu yang tak terhitung jumlahnya dikirim terbang ke udara. Banyak pohon di lembah telah tumbang dan berserakan di daerah itu, sementara yang lain terbakar secara spontan - adegan kehancuran total dan absolut.

Di pusat lembah, kawah lava yang menakutkan muncul dan menelan segala sesuatu yang ada di dalam jangkauannya.

Raksasa tertidur, terbangun dari tidurnya, menarik diri dari dalam tanah. Itu adalah hamba Tuhan dan memiliki kekuatan untuk memberikan penghakiman ilahi.

Saya tidak punya banyak waktu ... Tiba-tiba semua itu mencegah Nie Yan dari menilai belati, karena dia harus mengalihkan perhatiannya kembali ke skala gunung. Semburan panas telah membuatnya lengah dan dia hampir tergelincir dan jatuh kembali ke lembah di bawah.

Berdiri di atas salah satu dari banyak pohon yang tumbuh secara horizontal di lereng gunung, Nie Yan melirik ke atas, mencari pegangan berikutnya. Setelah menemukan satu sekitar dua meter, dia melompat tinggi ke udara dan meraih batu yang menonjol, lalu memanjat ke atas. Dengan ini, dia telah membuat beberapa kemajuan lagi dengan mendaki gunung.

Sementara itu, di lembah, kepala raksasa muncul dari retakan di bumi, diikuti oleh lengan besar, batang tubuh, dan kaki.

Dari ujung kepala sampai ujung kaki, raksasa itu tingginya sekitar enam puluh meter. Dua sayap ditutupi bulu hitam pekat yang tumbuh dari punggungnya. Di tangannya ada tongkat kristal setinggi tiga puluh meter. Ketika itu muncul dari bumi, seluruh tubuhnya dinyalakan dengan aura merah menyala, menyebabkan angin panas terik naik dan terbentuk di tengah lembah.

Kelahiran Kembali Pencuri yang Menjelajah Dunia  Where stories live. Discover now