Bab 94 - Sihir Templar

192 17 0
                                    

Gelombang Kekerasan Merajalela Melangkah maju dan mencegat salah satu Manticores. Dia dibuka dengan Heroic Strike diikuti oleh Shield Bash. Segera setelah mereka menyaksikan rekan mereka diserang, dua Manticore lainnya segera berganti target dan bergabung. Terhadap ketiga Manticore, Gelombang Kekerasan mengangkat perisai menara emasnya dan dengan kuat mempertahankan diri dari serangan mereka.

Gerakannya sangat gesit dan mahir, terutama untuk Fighter. Namun, jika dia setidaknya tidak memiliki sedikit keterampilan ini, bagaimana dia bisa menerima peran tangki utama dalam tim elit Kekaisaran Suci?

Garis nilai kerusakan naik di atas Gelombang Kekerasan saat dia menanggung serangan hebat dari Manticore. Segera, cahaya lembut menyelimutinya, mengisi kembali sebagian besar kesehatannya yang hilang.

Bar kesehatannya terus berfluktuasi ketika pertempuran berkecamuk. Meskipun, pada akhirnya, para Priest tidak dapat mengimbangi karena kesehatannya semakin menurun. Tampaknya bahkan Petarung terbaik Kekaisaran Suci tidak dapat bertahan melawan serangan ganas ini.

Sisa dari frontliner, termasuk Sleepy Fox, bergegas maju dan memasuki pertempuran untuk mengurangi beberapa tekanan.

"Ingatlah untuk menggunakan Ramuan Anti Paralisis!"

"Dimengerti!" Jawab Gelombang Kekerasan.

Sementara itu, para Mage di belakang memancarkan sinar yang cemerlang saat energi magis bergabung. Beberapa masih menyalurkan sihir tingkat tinggi sementara yang lain sudah selesai dan menembakkan mantra mereka. 「Bang! Bang! Bang! 」Sihir membombardir Manticores dan langsung melenyapkan manticore yang pertama kali mereka gunakan.

Nie Yan berputar di belakang salah satu dari dua Manticores yang tersisa dan menyerangnya dengan Blow Konsusif diikuti oleh Vital Strike.

−103  
−123

“Sialan! Kerusakan macam apa itu !? ”Banyak anggota tim merasa pikiran mereka berubah jadi bubur. Apakah itu benar-benar serangan Pencuri? Mengapa mereka tampak jauh lebih kejam daripada beberapa serangan Warriors di tim?

Dari sudut pandang mereka, Warriors secara alami memiliki serangan yang lebih tinggi karena Pencuri memperhitungkannya dengan kecepatan serangan yang tinggi. Ini adalah akal sehat. Jadi, ketika mereka melihat Nie Yan menangani begitu banyak kerusakan, mereka heran.

Sementara belati yang menggunakan dua pedang, Nie Yan memiliki kecepatan serangan tinggi dan kerusakan tinggi. Kombinasi ini terlalu dikuasai!

"Gedebuk! Gedebuk! 」Dengan itu, dua Manticores yang tersisa runtuh di tanah. Seluruh tim bekerja dengan efisiensi cepat, sehingga bahkan dengan standar Nie Yan, dia masih tidak punya keluhan.

Setelah tiga Manticores pertama terbunuh, tiga belas lainnya akhirnya tiba.

Keenam frontliner, termasuk Sleepy Fox, menyiapkan diri untuk melibatkan Manticores. Tepat di belakang mereka ada Paladin. Karena mereka adalah kelas yang mengenakan baju besi piring, mereka kadang-kadang bisa berfungsi sebagai garis depan juga. Selain itu, Paladin dengan peralatan bagus memiliki pertahanan tidak lebih rendah dari milik Prajurit.

“Sial, Manticores ini menangani banyak kerusakan. Gelombang Kekerasan, cobalah untuk menahan Alpha Manticore itu, "perintah Sleepy Fox. Sebagai pemimpin guild mereka, bahkan dia merasa sangat gugup ketika dia melihat kesehatan Gelombang Kekerasan terus menurun semakin rendah. Tak perlu dikatakan, anggota tim lainnya tidak bernasib lebih baik.

Jumlah kerusakan yang bisa dikeluarkan Manticores ini melebihi harapan Sleepy Fox. Meskipun hanya ada tiga dari mereka, mereka nyaris tidak mampu mengatasinya. Namun sekarang, ada tiga belas dari mereka. Syukurlah dia menempatkan formasi mereka di titik tersedak; jika tidak, jika begitu banyak Manticores yang kuat diizinkan untuk dengan bebas mencapai garis belakang mereka, dia membayangkan konsekuensinya akan menjadi bencana.

Kelahiran Kembali Pencuri yang Menjelajah Dunia  Where stories live. Discover now