Babak 74 - Digagalkan Digagalkan

222 20 0
                                    

Serangan Serpentine Lizard sangat ganas, dan Eternal Sin menemukan mereka agak sulit untuk bertahan meski memiliki pertahanan yang sangat tinggi.

"Mendesis! Hiss! 」Sama seperti lidah merahnya yang berkedip masuk dan keluar, kadal itu membuka rahangnya dan meludahkan substansi bulatan hijau. Setelah kontak dengan udara, ia langsung berubah menjadi gas, meluas dengan cepat, dan menyelimuti segala sesuatu dalam radius dua meter dalam kabut beracun.

−30 ... −30 ... −30 ...  Nilai kerusakan terus naik di atas kepala Eternal Sin dengan setiap detik yang lewat.

Masing-masing serangan Serpentine memberikan lebih dari delapan puluh kerusakan pada kesehatannya. Pada tingkat pertarungan yang saat ini sedang berlangsung, dia tidak akan bisa bertahan lebih lama.

"Pidato Kematian, cepat dan buang Dispel!"

Imam tim, Pidato Kematian, menanggapi dan dengan terburu-buru membuang Dispel saat sinar lembut putih murni jatuh pada posisi Eternal Sin. Cahaya bereaksi dengan kabut beracun dan dalam sekejap, menyebabkannya meleleh dengan sangat keras.

Sin Abadi melirik bar kesehatannya yang hanya memiliki kesehatan seratus enam puluh, meskipun dia tidak punya banyak waktu untuk merenungkannya sebagai Serpentine Lizard melanjutkan serangannya. Dia mengangkat pedang besarnya dalam upaya untuk menahan serangannya, tetapi kadal itu mencengkeramnya dan menggigit sepotong daging.

−76

Tendon Break! 

Sin Abadi menyerang sebagai pembalasan. Gerakan Serpentine Lizard segera berubah lamban saat sementara memasuki kondisi pincang. Mengambil keuntungan dari jendela singkat ini, dia buru-buru mundur untuk menciptakan jarak.

Pada saat itu, Lei Fa (Lightning Magic), Elementalist, menyelesaikan mantranya dan mengeluarkan Freeze Frost, dimana lapisan es tipis mulai menutupi Serpentine Lizard dan memperlambat gerakannya bahkan lebih.

Efek pembekuan ini adalah merek dagang dari Elementalist's Ice Magic.

Death Speech segera ditindaklanjuti dengan casting Lesser Heal, sementara Eternal Sin menurunkan Basic Recovery Potion untuk melengkapi penyembuhan. Setelah semburan awal penyembuhan, merah bar kesehatannya terus meningkat.

Bahkan ketika sedang memulihkan diri, Eternal Sin tetap waspada saat dia tahu bahwa Pencuri tidak bertindak terlalu jauh. Jika dia muncul dan menangkap mereka lengah, itu akan sulit untuk memprediksi hasil dari pertempuran.

Sama seperti kesehatannya yang diisi ulang oleh tiga perempat, cacat dan debuff membeku mereda, dan Serpentine Lizard datang bergegas ke depan.

Monster Sub-Elite benar-benar terlalu sulit untuk dihadapi. Bahkan Sin Abadi, yang mengenakan Kurban Kematian +2, kehilangan kesehatan dengan kecepatan yang demikian pesat. Jika itu adalah tim lain dengan peralatan yang lebih buruk, mereka sudah lama dihapus sekarang.

Meskipun upaya gabungan mereka, Serpentine Lizard masih memiliki sedikit lebih dari tujuh puluh persen sisa kesehatan.

Candy, sudahkah kamu menemukannya? 

Tidak, aku tidak tahu kemana bajingan licin itu pergi. 

Semua orang, tetap waspada. Su Yan (White Smoke), siap menggunakan mantra itu! 

Dimengerti,」 Su Yan menjawab segera. Setelah saling kenal begitu lama, Eternal Sin hanya perlu mengatakan beberapa kata dan dia akan mengerti apa yang dibutuhkan darinya.

Meskipun Nie Yan tidak bisa mendengarkan pada apa yang Eternal Sin dan timnya berbicara tentang, dia tahu itu mengkhawatirkannya. Namun, mereka terlalu melebih-lebihkan diri. Sebagai Pencuri dengan lebih dari sepuluh tahun pengalaman, dia tidak akan membiarkan dirinya ditangkap dengan mudah.

Kelahiran Kembali Pencuri yang Menjelajah Dunia  Where stories live. Discover now