Bab 102 - Undangan Ditolak

194 16 0
                                    


“Kami sudah terlalu banyak minum. Anda menggunakan banyak Bubuk Flash dan gulungan selama pertarungan itu, bukan? Saya yakin itu tidak murah. Jadi di sini, Permata Permata ini juga harus Anda terima, ”kata Sleepy Fox. Dia sudah merasa sangat puas setelah mendapatkan chestplate Dark Gold Fighter, jadi dia tidak keberatan menyerahkan Permata Keberuntungan karena mereka tidak sebanding dengan harganya.

Nie Yan berpikir sejenak dan berkata, "Jika kamu bersikeras, maka akan kasar bagiku untuk menolak," sebelum menerima Permata Permata. Lagipula, meskipun dia sudah memiliki beberapa, dia selalu bisa menggunakan lebih banyak untuk meningkatkan perlengkapannya.

“Lembah Sosil dibuka besok. Apakah Anda ingin menjalankannya bersama? "Tanya Sleepy Fox sambil menatap Nie Yan.

Nie Yan menggelengkan kepalanya dan menjawab, "Tidak, aku tidak benar-benar tertarik sekarang, tapi kita akan melihat di masa depan."

"Ah, baiklah kalau begitu ..." Karena Nie Yan tidak mau, Sleepy Fox tidak bisa memaksanya. Jadi, yang bisa ia lakukan hanyalah mengeluh dan menyesali kenyataan bahwa ia tidak bisa membawa Pencuri yang luar biasa bersamanya ke ruang bawah tanah yang baru.

Dengan pembukaan penjara bawah tanah yang baru, Nie Yan pasti tidak ingin menarik terlalu banyak perhatian pada dirinya sendiri. Kalau tidak, dia mungkin benar-benar berakhir menimbulkan kecurigaan orang lain. Mereka akan bertanya-tanya apakah dia adalah seorang Master Game. Bagaimana lagi dia sudah tahu bagaimana cara mengalahkan dungeon baru yang baru saja dibuka?

Setelah menyelesaikan penjara bawah tanah, Nie Yan memimpin Sleepy Fox dan anggota tim lainnya kembali ke Nate dengan mengambil jalan pintas melalui beberapa semak.

Ketika mereka tiba kembali di kediaman walikota, Nie Yan memasuki rumah sendiri, dan ketika dia melangkah ke kamar walikota, sebuah cutscene mulai diputar.

Kamu menyerahkan Mata Raja Manticore kepada salah satu penduduk kota, Ross, yang pada gilirannya berteriak kaget dan gembira. "Oh, terima kasih Tuhan! Ini terlalu sulit dipercaya! Apakah ini benar-benar Mata Raja Manticore? Walikota bisa diselamatkan! ”Ross mengambil Mata Raja Manticore dan menggilingnya menjadi bubuk halus sebelum memasukkannya ke walikota, mengurangi racun di tubuhnya. Anda telah mendapatkan rasa hormat dari penduduk Nate . 」

Sistem: Pengaruh semua anggota tim di Nate telah meningkat sebesar 6.

Sistem: Untuk kontribusi Anda dalam tim, Anda telah mendapatkan 2.200 Poin Hadiah. 

Sistem: Kekaisaran Suci telah mendapatkan 3.300 Kehormatan. 

Sistem: Anda telah menerima 23.000 titik pengalaman dan 12 perak. 

Ruang bawah tanah spesialis selalu memberikan hadiah besar. Sistem AI dalam game akan mengevaluasi kinerja masing-masing anggota selama menjalankan dan mendistribusikan hadiah mereka sesuai. Meskipun kontribusi Nie Yan tidak diragukan lagi yang tertinggi di antara tim, anggota lain juga menerima banyak kompensasi.

Nie Yan melirik ke bar pengalamannya, Level 7 dan empat puluh satu persen dari cara diisi, dan dia tidak bisa membantu tetapi berseru kagum, "Aku naik level begitu cepat!" Dia akan segera melampaui Sleepy Fox, yang setelah menerima hadiah quest hanya enam puluh dua persen.

Masih ada tiga puluh menit sampai server dimatikan. Karena Nie Yan ingin menyelesaikan beberapa hal sebelum itu, ia dengan cepat memperdagangkan masing-masing dua Bubuk Flash ke Sleepy Fox dengan perak dan berkata, “Baiklah, aku akan pergi dulu dulu.”

"Baiklah, mari kita menghubungi satu sama lain lain kali. Oh tunggu! Selain Bubuk Flash, apakah Anda memiliki Gulungan Transformasi Domba dan Gulungan Web lagi? Jika demikian, apakah Anda bersedia untuk menjual beberapa kepada saya? "Tanya Sleepy Fox.

Kelahiran Kembali Pencuri yang Menjelajah Dunia  Where stories live. Discover now