Bab 131 - Pertemuan

126 11 0
                                    

Setelah kembali ke kota, Nie Yan berencana untuk pergi ke rumah lelang dan menyingkirkan semua peralatan di tasnya. Tasnya hanya memiliki tujuh ruang tersisa dan akan benar-benar penuh jika dia secara acak memasukkan beberapa item lagi. Dia berdiri dan siap untuk mulai menyalurkan Gulir Kembali. 

Namun, raungan teredam dalam memotong udara saat itu bergema dari kejauhan. Dia berhenti sejenak sebelum menyingkirkan gulungan itu di tangannya. Raungan ini, berasal dari Sub-Elite Zombie atau mungkin ... Elite Zombie King! Menguasai wilayah ruang tertentu, monster-monster ini kadang-kadang akan mengaum untuk mengumumkan kehadiran mereka kepada para pengganggu potensial. Sedangkan untuk pemain yang lemah, ini adalah tanda bahwa mereka harus segera meninggalkan area.

Setelah membunuh monster kelas pemimpin yang tak terhitung jumlahnya selama dua hari, dia akhirnya akan bertemu lawan yang benar-benar kuat.

Dia menuju ke sumber suara. Setelah melewati tumpukan puing-puing, dia memasuki area terbuka yang luas dan disambut oleh pemandangan Zombie yang sangat besar. Menjulang tinggi di sekelilingnya, tingginya tiga meter dan berwarna hitam pekat, sementara nanah yang berbau amis keluar dari tubuhnya. Kukunya sangat panjang dan tajam, menyerupai pedang baja. Yang lebih aneh adalah aura merah tua yang samar-samar menerimanya.

Dia mengaktifkan Transendent Insight.

Zombie King (Elite): Level 10 
Kesehatan: 3.200 / 3.200 

"Ini adalah Elite!" Nie Yan bergumam saat dia mengamati medan untuk fitur yang bisa dia manfaatkan, menyebabkan matanya jatuh pada gundukan batu yang berserakan. "Huh ... membunuh orang ini seharusnya tidak menjadi masalah, tapi aku harus menggunakan Bubuk Flash, Gulungan Web, dan Gulungan Transformasi Domba." Hatinya pedih memikirkan betapa mahalnya masing-masing. "Tapi ... barang yang jatuh harus menutupi biayanya!" Dia samar-samar tersenyum sebelum melompat ke batu besar tempat dia mengambil panahnya dan membidik. 「Aduh! Suara mendesing! Whoosh! 」Tiga baut terbang dalam garis lurus menuju Zombie King.

"Taruh! Taruh! Pasang! 」Semua baut menabrak Raja Zombie di belakang. 

−13, −12, −15

Zombie King dengan marah meraung ketika berbalik dan mencari agresornya di antara gundukan batu.

Nie Yan berbalik dan lari ke sampul gundukan yang tersebar sambil menembakkan baut tanpa henti dari Crossbow of Blood-nya. Saya akan memakainya dengan serangan jarak jauh pertama.

Raja Zombie dengan marah mencakar di sekitarnya sambil mencari Nie Yan, mengirim puing-puing terbang ke mana-mana karena dengan cepat mendekatinya.

「Poof!」 Tepat saat Zombie King hendak menghubunginya, dia melempar kantong Flash Powder yang segera meledak akibat benturan dengan matanya.

Awan bubuk menyilaukan sementara membutakan Raja Zombie saat mengeluarkan deru kesedihan dari sensasi terbakar yang intens di matanya.

Melihat Raja Zombie tak berdaya menggapai-gapai, Nie Yan samar-samar tersenyum sebelum berputar-putar di belakang dan menyerangnya dengan isi perut diikuti oleh Lacerate. Kedua skill tersebut menghasilkan 120 damage, dan setelah itu, ia terkena efek status bleed yang menyebabkannya kehilangan 10 kesehatan setiap detik.

Efek menyilaukan dari Flash Powder hanya akan bertahan begitu lama. Bahkan, melawan monster Elite, dia akan beruntung jika itu bertahan lebih dari beberapa detik. Oleh karena itu, setelah menyelesaikan kombo, dia mengaktifkan Swift Retreat dan dengan cepat menarik diri dari jarak dekat. Setelah membuat jarak, dia melirik bar kesehatan Zombie King. Kerusakan berdarah dari Eviscerate dan Lacerate cukup kuat dan secara bertahap akan menumpuk setiap detik.

Kelahiran Kembali Pencuri yang Menjelajah Dunia  Where stories live. Discover now