Bab 129 - Armor Kulit Pengembara Kesendirian

163 14 0
                                    

Nie Yan mengikuti kerumunan bangsawan saat mereka berbaris ke kantor administrator. Di sini, mereka menemukan Administrator Kallan kepada siapa mereka mulai mengekspresikan ketidakpuasan dan kemarahan mereka, mengubah aula yang sebelumnya sunyi menjadi tempat penuh keributan.

"Administrator Kallan, kami telah menangkap penipu!"

"Krusch menipu kita selama ini!"

Seorang bangsawan yang marah secara emosional berjalan ke Krusch yang diikat, memegangi jenggotnya yang panjang, dan menariknya untuk melampiaskan kemarahannya. Anehnya, jenggot beserta topengnya terlepas, memperlihatkan seorang pemuda jernih bermata jernih di usia dua puluhan. Krusch ini tidak pernah menjadi lelaki tua!

"Tunggu, dia bukan Tuan Pandai Besi Krusch! Saya pernah melihat wajahnya di suatu tempat sebelumnya. Dia adalah pencuri itu! ”Seru bangsawan itu dengan kaget ketika dia tiba-tiba menyadari. "Dia bukan Krusch! Orang ini hanya berpura-pura menjadi dia! ”

"Jadi, semua itu masuk akal kalau begitu ... Tuan Blacksmith Krusch selalu menjadi orang yang baik dan terhormat. Semua yang ia ciptakan adalah berkualitas tinggi dan dijual dengan harga premium di rumah lelang di seluruh kekaisaran. Di antara kreasinya, tidak ada kekurangan peralatan kelas Legendaris. Aku seharusnya tahu tidak mungkin dia menjalankan penipuan yang tidak tahu malu seperti itu! ”

"Jadi dia sebenarnya penipu ..." Para bangsawan akhirnya mengerti.

"Kau bajingan celaka!" Kerumunan mulai memukuli Krusch palsu yang mulai meratap dan memohon pengampunan.

Administrator Kallan juga marah. Dia menunjuk pemuda yang menggeliat-geliat di lantai dan berteriak, “Kamu celaka! Karena Anda, Hilderlocke tidak hanya menerima reputasi buruk, tetapi Anda juga telah menodai nama baik Tuan Blacksmith Krusch! Tindakan Anda benar-benar tidak dapat dimaafkan. Penjaga, kirim mereka ke penjara! ”

Setelah itu, dua penjaga bersenjata lengkap maju, menangkap pemuda itu dan tiga kaki tangannya, dan kemudian mengantar mereka pergi.

"Administrator Kallan, pria muda ini yang menemukan plot pengecut si penipu itu!" Kata seorang bangsawan tua sambil menunjuk Nie Yan.

Setelah itu kerumunan mulai mengekspresikan kekaguman dan pujian mereka.

Ekspresi Administrator Kallan mengungkapkan sedikit kejutan ketika dia berjalan ke Nie Yan dan berkata, "Anak muda, terima kasih telah mengungkap penipu itu dan menebus reputasi Hilderlocke. Saya akan memastikan keempatnya dihukum sepenuhnya sesuai wewenang saya. Dan untuk Anda, atas nama semua penduduk kota ini, saya ingin mengucapkan terima kasih yang terdalam. Pandangan ke depan dan penilaian Anda sangat mengagumkan. Mohon terima ini sebagai bentuk penghargaan kami. "

Anda telah berhasil menyelesaikan pencarian, "Mengekspos Imposter Master Blacksmith Krusch."

Anda telah menerima 38.297 poin pengalaman.

Pengaruh Anda di Hilderlocke telah meningkat 13 poin.

Kecerdasan Anda meningkat 20 poin.

Anda telah menerima Armor Kulit Soliterinya Pengembara.

Hadiah pencarian ini cukup bagus! Nie Yan melirik bar pengalamannya dan memperhatikan itu sudah meningkat menjadi dua puluh tiga persen. Selain itu, karena Pengaruhnya kini mencapai dua puluh poin, ia akan dapat menerima perlakuan istimewa di kota ini. Bagaimana mungkin dia tidak merasa bahagia atas perkembangan seperti itu? Adapun peningkatan Intelijen dua puluh poin, meskipun tidak memiliki banyak efek untuk Pencuri, itu masih memiliki beberapa pengaruh pada tingkat keberhasilan keterampilan Lockpicking. Belum lagi itu juga akan berguna ketika dia ingin menggunakan gulungan khusus yang memiliki persyaratan Intelijen.

Kelahiran Kembali Pencuri yang Menjelajah Dunia  Where stories live. Discover now