Bab 67 - Alchemy King

251 22 0
                                    

Di tengah Godslayer dari perpisahan Yore dan Nie Yan, dua pemain di dekat pintu masuk Alchemist Guild meletus menjadi pertengkaran. Salah satu dari pertengkaran itu, seorang pemuda yang baru berusia hampir dua puluh tahun, mengenakan pakaian katun polos dan lencana Alchemist Guild di dadanya. Levelnya rendah, jadi kemungkinan besar dia hanya magang di guild. Para quarreler lain, seorang Elementalist yang tampak berusia tiga puluhan, mengenakan peralatan dengan kualitas yang jauh lebih tinggi. Tinggi dan tegap, ia mengerdilkan perlawanannya sehingga Alchemist Apprentice tampak seperti anak kecil.


"Kegagalan dalam meracik bukan salahku kali ini!"

"Bukan kesalahanmu? Apakah kamu menyiratkan itu milikku !? ”

"Iya nih! Mereka membuat saya gagal ketika saya meramu! "

“Peh! Kapten kami memberi Anda begitu banyak bahan, namun semuanya berubah menjadi sampah yang tidak berguna. Kita bahkan tidak bisa menutup kerugian kita! Saya mendengar Anda beruntung dan belajar semacam keterampilan tersembunyi. Bagus, dapatkan keberuntungan dan keluar dari pandanganku sebelum aku membuatmu makan kotoran juga! ”Sumpah serapah dan kutukan mengalir keluar dari mulut Elementalist. Saat dia selesai berbicara, dia menampar The Apprentice Alchemist di wajah dan mengetuk beberapa alat alkimia dan barang-barang lainnya ke tanah.

Tamparan itu mengirim Alchemist Apprentice jatuh ke tangga masuk guild. Saat dia berbaring tergeletak, dia mengangkat kepalanya dan dengan penuh kebencian memelototi Elementalist.

“Ahhh !? Apa yang kamu lihat? Anda punya sesuatu untuk dikatakan? Teruslah menatap dan aku akan membuatmu memakan kotoran lebih keras! Pergilah! ”Mata Elementalist  melotot keluar dari rongganya  saat dia menatap mengancam pada Apprentice Alchemist.

The Apprentice Alchemist melirik Elementalist sekali lagi. Akhirnya, dia menurunkan matanya dan diam-diam mengumpulkan peralatannya dari lantai.

"Jalang!" Elementalist itu menginjak peti Apprentice Alchemist dan menjatuhkannya kembali ke tanah. The Apprentice Alchemist tidak membalas; dia tetap diam, hanya terhuyung-huyung kembali ke lututnya dan terus mengambil barang-barangnya.

...

“Bukankah dia terlalu lemah? Setelah ditendang, dia bahkan tidak bersuara! ”Godslayer of Yore tidak bisa membantu menyuarakan pendapatnya. Adegan itu meninggalkan rasa tidak enak di mulutnya.

“Cara dia menangani situasinya tidak salah. Saat ini, dia mungkin tidak punya pilihan selain bertahan. Saya percaya pada saat dia berdiri, itu belum tentu terlalu terlambat baginya untuk membalas, ”kata Nie Yan dengan ekspresi aneh di matanya. Meskipun menerima pelecehan, tekad itu masih belum memudar dari mata Apprentice Alchemist. Mereka yang sabar bisa mentolerir sangat menakutkan.

Godslayer dari Yore memiringkan kepalanya kembali untuk melihat Nie Yan. Kata-kata itu mengejutkannya. Nie Yan kemungkinan seseorang yang mirip dengan dirinya, seseorang yang menolak berada di ujung tongkat yang pendek. Jika ada yang menyinggung perasaannya, maka mereka pasti akan bertemu dengan pembalasan yang sesuai. Namun, Godslayer of Yore tiba-tiba melihat ekspresi Nie Yan berubah menjadi kejutan yang menyenangkan. Dia menatap para alkemis magang seperti dia menemukan semacam harta karun.

“Jadi itu dia… Itu benar-benar benar; menjadi musuh atau teman mereka, keduanya terikat untuk bertemu di jalan yang sempit! '' Nie Yan bergumam pada dirinya sendiri dengan suara rendah. Dia mengenali Alchemist Apprentice ini, tetapi itu bukan karena mereka adalah teman. Tidak, lebih tepatnya mereka adalah musuh. Jika semuanya tetap berjalan, orang ini akhirnya akan menjadi salah satu anjing yang paling setia di Victorious Return. Dalam garis waktu aslinya, lebih dari sepersepuluh dari berbagai ramuan tingkat tinggi, pil, tonik, dan ramuan lainnya dari Victorious Return disiapkan oleh satu orang ini; beberapa di antaranya  hanya  bisa dibuat olehnya.

Kelahiran Kembali Pencuri yang Menjelajah Dunia  Where stories live. Discover now