Bab 30 - Cari Bab Keberanian

274 19 2
                                    

The Book of Order benar-benar merupakan barang dari godaan yang sangat besar. Dan sekarang, dalam kehidupan barunya, Nie Yan memiliki kesempatan untuk mengumpulkan semua enam bab dari jilid pertama. Hanya ada satu masalah, dia tidak tahu apakah dia bisa.

Nie Yan tahu keberadaan enam bab di jilid pertama dengan cukup jelas. Adapun tiga puluh bab lain yang tersebar di seluruh dunia, ia kira-kira tahu sebagian besar lokasi mereka! Yang dia cari saat ini adalah bab ketiga dari Kitab Ketertiban - Bab Keberanian.

"Apa yang akan kita lakukan ketika kita masuk lebih jauh?"

"Ikuti saja aku di ujung gua. Setelah itu Anda dapat kembali dan melanjutkan pelatihan. Tempat yang akan saya tuju adalah tempat dimana Anda tidak dapat menjangkau, "jawab Nie Yan. Tujuannya akan agak sulit dijangkau bahkan untuk Pencuri seperti dirinya. Jadi, tidak perlu mempertimbangkan seorang Arcane Mage seperti Tang Yao.

"Apakah itu berbahaya?" Tang Yao bertanya dengan penasaran.

"Ya, sangat." Nie Yan mengangguk dan menjawab.

"Jika itu berbahaya, lalu mengapa kamu ingin pergi ke sana?" Tang Yao bertanya sambil kebingungan.

"Ada barang tertentu di sana saya ingin mengambil." Nie Yan tertawa saat dia menjawab. Permainan baru saja keluar, dan pemain seperti Tang Yao tidak akan tahu bagaimana memikat satu bab dari Kitab Ketertiban itu.

"Aku mengerti." Tang Yao perlahan menganggukkan kepalanya. Dia masih tidak mengerti mengapa Nie Yan ingin pergi meskipun sadar akan bahayanya. Namun, sepertinya Nie Yan sudah punya rencana, jadi dia tidak bertanya lebih jauh.

Setelah menyelesaikan pembicaraan mereka, mereka berdua masuk lebih dalam ke dalam gua. Bagian-bagiannya sangat sempit, yang secara besar-besaran mengurangi keefektifan Meteor. Akibatnya, keduanya harus menggunakan metode biasa untuk membersihkan jalan ketika mereka perlahan maju.

Rock Spider berjatuhan satu demi satu. Di bawah bimbingan Nie Yan, Tang Yao merasa keterampilannya meningkat secara signifikan.

"Kamu membuat kemajuan pesat. Terus berlatih seperti ini dan Anda akan menemukan diri Anda menjadi ahli dalam waktu singkat. Oh iya, karena kita akan menuju ke ruang bawah tanah besok, izinkan saya memberi Anda rundown pada beberapa hal mendasar. Aspek kuncinya adalah manajemen dan positioning aggro. Penjara kita berlari besok akan menjadi sedikit sulit, jadi yang terbaik adalah kamu berhati-hati, terutama karena kita berurusan dengan Treant King, "kata Nie Yan sambil menghadap Tang Yao. Dia melanjutkan dan menurunkan semua pengetahuannya tentang Arcane Mages dan dungeoneering ke Tang Yao. Dari waktu ke waktu, dia juga akan menjelaskan beberapa bagian kunci Treant Forest.

Tang Yao mendengarkan dengan saksama setiap kata yang dia katakan. Sebelum bertemu Nie Yan, dia bisa dianggap sebagai pemain biasa. Baik keterampilan maupun peralatannya tidak akan dianggap sesuatu yang istimewa. Pada akhirnya, ia hanya bisa terus tertinggal di belakang orang lain di tingkat yang lebih rendah. Tapi sekarang dia memakai Fire Chaser Set, yang berarti peralatannya termasuk yang terbaik. Tidak hanya keberhasilan besar ini membuatnya merasa sadar, tetapi juga memberi tekanan besar padanya. Untuk memenuhi harapannya sendiri, Tang Yao mulai bekerja sekeras seorang ahli yang sebenarnya. Sebenarnya, kecakapan Tang Yao cukup baik. Meskipun tidak bisa dipertimbangkan di puncak, dia masih dianggap cukup terampil. Setelah menerima petunjuk Nie Yan, bagaimanapun, dia benar-benar berubah. Bahkan jika dia tidak dianggap sebagai ahli,

"Apa lagi yang harus saya perhatikan?"

"Statistik terpenting untuk Arcane Mage adalah Intelijen, Kesadaran, dan Fokus. Di antara ketiganya, Intelijen adalah stat utama dan tidak diragukan lagi yang paling penting. Sekarang ini meninggalkan dua yang tersisa, Kesadaran dan Fokus, yang merupakan statistik tambahan. Kesadaran meningkatkan survivability Anda ketika menghadapi musuh yang dapat siluman, sedangkan Focus membuat lebih sulit untuk mantra Anda menjadi terganggu. Oleh karena itu kedua statistik ini sangat penting juga. Anda tidak dapat meningkatkan statistik tambahan dengan naik level, sehingga Anda harus bergantung pada keterampilan pasif untuk meningkatkannya. Jadi jika Anda ingin bersaing dengan orang lain, pastikan untuk memiliki keterampilan pasif yang relevan. By the way, jika Anda melihat buku keterampilan yang sesuai di masa depan dan ingin membelinya tetapi kekurangan uang, beri tahu saya. Saya akan membantu Anda membayarnya, "kata Nie Yan.

Kelahiran Kembali Pencuri yang Menjelajah Dunia  Donde viven las historias. Descúbrelo ahora