Bab 68 - Raja Alchemy Meninggalkan Jiwa-Nya

252 21 0
                                    

"Mhmm ... Bukan keterampilan tersembunyi yang buruk."

“Tapi apa gunanya bagi saya? Ketika saya meramu pil, tingkat keberhasilan saya hanya sepertiga dari orang-orang di sekitar saya! Jika seseorang datang mencari saya untuk membuat pil, ramuan, atau apa pun, itu hanya menjadi kebetulan jika saya berhasil! ”

“Karena saya mengambil upaya untuk merekrut Anda, tentu saja itu berarti saya percaya pada Anda. Jika Anda bersedia mengikuti saya, tandatangani perjanjian ini. ”Di dalam dunia permainan Conviction, kontrak apa pun berlaku selama berada dalam lingkup hukum dunia nyata.

Burung curiga melirik kontrak di tangan Nie Yan sebelum mengambilnya dan dengan hati-hati membaca isinya. Ketika dia perlahan membacanya, kata demi kata dan baris demi baris, dia menyadari bahwa klausulnya agak sederhana. Dalam istilah awam, Nie Yan akan memberinya bahan dan bahan yang dibutuhkan untuk melatih Alkemisnya. Sebagai gantinya, yurisdiksi atas bagaimana kreasinya — pil, ramuan, tonik, ramuan, dan sebagainya — digunakan semuanya akan diputuskan oleh Nie Yan. Selain itu, ia akan menerima bagian tiga puluh persen jika penjualan ramuannya menghasilkan laba bersih.

Kondisi pada kontrak ini kira-kira sama dengan yang diberikan oleh guild ketika mereka merekrut seorang Alchemist. Namun, ia bisa melihat satu perbedaan utama: kontrak Nie Yan yang disajikan kepadanya menyatakan pemotongan tiga puluh persen. Sebaliknya, hampir setiap serikat hanya akan membagi dua puluh persen dari pendapatan paling banyak, bahkan jika Alchemist sangat dihargai. Dalam hal manfaat, istilah Nie Yan jauh lebih murah daripada guild-guild itu. Namun, memelihara Alchemist memunculkan pengeluaran besar, yang semuanya akan diambil oleh Nie Yan. Jumlah tanggung jawab yang harus dia tanggung sangat mengejutkan.

"Kontrak ini ... Anda benar-benar bersedia untuk membiarkan saya menandatangani kontrak ini di bawah persyaratan ini?" Tanya Bird, hatinya bergetar dengan emosi. Bahkan jika Anda mencari tinggi dan rendah, itu masih akan cukup sulit untuk menemukan istilah-istilah murah hati seperti itu.

"Mhmm."

“Sejak saat saya belajar Alchemy, saya selalu gagal dalam meramu. Kenapa lagi serikat saya menendang saya? Menghitung nilai dari semua bahan obat yang saya hancurkan hingga hari ini, mungkin akan mencapai dua perak setidaknya! Tolong jangan salahkan saya jika Anda akhirnya membuat kerugian. Pertimbangkan baik-baik; masih belum terlambat untuk mengingkari hal ini. ”Bird menyerahkan kontrak kembali ke Nie Yan, memberi isyarat bahwa dia bisa mengambilnya kembali. Saat selembar kertas berkibar di tangannya, dia merasakan campuran kekhawatiran dan kecemasan di dalam hatinya. Bagaimana jika Nie Yan mengambilnya kembali? Apa yang akan dia lakukan?

“Saya tidak kekurangan uang. Bahkan jika saya membuat kerugian, maka jadilah itu. Saya tahu bagaimana mengenali kesalahan saya sendiri. Namun ... wawasan saya tidak pernah salah. Jarang sekali saya melakukan kesalahan dalam hal ini. ”

"Masih ... Bukankah tiga puluh persen terlalu tinggi dari harga yang harus dibayar untukku?" Suara burung kurang percaya diri. Bahkan di guild-guild yang dibayar dengan baik, Alchemist mereka masih akan menerima tidak lebih dari dua puluh persen.

“Sudah diputuskan. Saya percaya Anda layak harganya, ”jawab Nie Yan, melambaikan tangannya dan memberi isyarat kepada Burung untuk bergegas. Untuk mendapatkan kesetiaan mutlaknya, itu tidak akan terjadi jika dia hanya memberinya uang. Tidak, Burung harus memiliki niat baik, dan memperkuat keyakinannya dan membuatnya merasa dihargai adalah tempat yang baik untuk memulai.

Burung benar-benar tidak mengerti dari mana kepercayaan Nie Yan padanya berasal. Namun, dia bisa tahu, dari kedua tindakan dan kata-kata, bahwa Nie Yan percaya pada kemampuannya. Ketika seseorang berada pada titik terendah dan merasa gagal, apa yang paling mereka butuhkan bukanlah belas kasihan orang lain, melainkan hanya satu baris pengakuan. Kata-kata Nie Yan tidak biasa-biasa saja; Nadanya normal, dan tidak ada makna tersembunyi. Namun mereka mampu melewati penjaga yang telah diangkat Bird dan memasuki hatinya.

Kelahiran Kembali Pencuri yang Menjelajah Dunia  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang