Bab 121 - Resep Ramuan Resonansi Sihir Junior

150 16 3
                                    

Nie Yan harus mengakui. Seperti banyak pemain lain, dia sangat rakus, terutama ketika peralatan terlibat.

Bahkan kemungkinan sekecil apapun dari peralatan berkualitas tinggi yang muncul lebih dari cukup untuk membuat pemain yang tak terhitung jumlahnya menjadi panik.

Namun, dia bukan orang tanpa alasan!

Dengan Takdir Dadu, dia beruntung dan tidak beruntung. Meskipun kehilangan sepuluh Kekuatan, ia juga mendapatkan manfaat yang mengejutkan — Ritus Mati dan Kotak Pandora. Mempertimbangkan peristiwa sejak saat itu, kegunaan mantan berbicara untuk dirinya sendiri. Adapun yang terakhir, ia memiliki kemampuan dikuasai untuk mempengaruhi keberuntungan dan meningkatkan nilai item. Karena itu, dia sepenuhnya puas dengan mengabaikan kehilangan yang dideritanya.

Meskipun demikian, itu tidak selalu berarti dia bersedia mengulangi pertaruhan seperti itu. 

Jika, alih-alih dia, orang yang irasional tiba di sini, mereka pasti akan dibutakan oleh keserakahan dan membuka peti mati ini tanpa banyak pertimbangan.

Jika Vampire Prince muncul, tidak peduli seberapa kuat pemainnya, akankah mereka bisa berlari? Tentu saja tidak! Entitas tingkat tinggi semacam itu tidak akan pernah membiarkan mangsanya melarikan diri. Karena itu, situasi mereka sama dengan hukuman mati!

Dari perspektif Nie Yan, konsekuensi kematian bukanlah sesuatu yang bisa dia singkirkan. Tidak hanya dia gagal mengambil Bab Kebebasan, dia juga akan kehilangan Bab Keberanian.

Dia mungkin serakah, tetapi dia juga memahami keterbatasannya dan hanya mencari hal-hal yang dapat dicapai dengan kemampuannya. Adapun peluang yang mengarah pada hasil di luar kendalinya, ia merasa lebih baik melepaskannya. Setelah mengalaminya sekali, ia tidak lagi ingin kusut dengan tangan nasib yang berubah-ubah.

Dia berjalan melewati peti mati dan melewati koridor yang diapit oleh jeruji besi. Ketika dia menemukan daerah dengan monster yang terlalu banyak, dia dengan sabar bersembunyi di sudut sampai kemampuan Crawler Ring dan Silk Spinner Ring terlepas dari cooldown sebelum naik dari lokasi yang relatif tinggi dan sulit dijangkau.

Selain itu, saat ia semakin terbiasa dengan kemampuan Cincin Perayap, ia menjadi semakin mahir dalam menggunakannya bersama dengan Cincin Pemintal Sutra. Sekarang, dia mampu melewati sebagian besar rintangan dengan mudah.

Tanpa Silk Spinner Ring, seorang pemain yang memiliki Crawler Ring, setelah tiba di sini, tidak punya pilihan selain berbalik jika mereka terbunuh di salah satu lorong ini.

Setelah menggunakan Cincin Perayap untuk menyeberang gerombolan Vampir, dia dengan hati-hati memindai lorong di bawah ini. Benar-benar kosong ... Saya harus aman. Dia menonaktifkan kemampuan Cincin Perayap dan setelah itu dia jatuh dari langit-langit dan dengan lembut mendarat di tanah, tidak membuat suara tunggal dalam proses itu.

Namun, tepat saat dia akan melangkah maju, suara mantra yang dilemparkan, yang berasal dari tumpukan peti, tiba di telinganya.

Dia berputar untuk mencari kastor dan memperhatikan sosok berwajah pucat dengan penampilan menyeramkan, memadatkan bola cahaya yang menyilaukan di tangannya.

Berkeliaran Mage: Tingkat 23 
Kesehatan 820/820

Banyak pemain sering meremehkan Penyihir Berkeliaran ini karena kesehatan mereka yang rendah, tetapi Nie Yan tahu lebih baik daripada siapa pun betapa mengerikannya monster ini. Dengan kekuatan sihir tangguh mereka, mereka dengan mudah mampu mengosongkan kolam kesehatannya hanya dalam dua mantra. Untungnya, waktu pemeran untuk sihir mereka relatif lama.

Mungkin dia akan bisa melepaskan Wandering Mage ini jika dia lari sekarang. Namun, ada peluang bagus bahwa dia bisa memperingatkan monster di depan, menenggelamkan dirinya ke dalam situasi yang bahkan lebih berbahaya. Karena itu, tindakan terbaik adalah mengatasi masalah ini selagi masih dalam kendali.

Kelahiran Kembali Pencuri yang Menjelajah Dunia  Where stories live. Discover now