Bab 27 - Meteor

265 21 0
                                    

Bukan hanya Tang Yao yang pertama menyerang Pemimpin Kelas Spider Batu, tapi dia juga yang paling merusak. Itu karena ini bahwa aggro laba-laba telah ditempatkan pada dirinya. Sementara itu, laba-laba benar-benar mengabaikan Nie Yan yang menyerangnya dengan kombinasi keterampilan, meninggalkan yang terakhir di belakang saat terus mengejar Tang Yao. Nie Yan mengambil keuntungan dari situasi saat ini dan, sementara laba-laba masih terganggu oleh Tang Yao, mengeluarkan botol racun di dalam ranselnya dan menggunakannya untuk melapisi belatinya.

Lima detik kemudian, dia selesai menerapkan racun. Dia mendekati laba-laba dari belakang dan menusuk belatinya ke perutnya saat menggunakan Vital Strike.

−10% Pertahanan
−52

The Rock Spider menjadi diracuni dan debuff status diterapkan.

Selain itu, Vital Strike Nie Yan adalah hit kritis dan ditangani sedikit kerusakan!

「Scritch! Scritch! 」Laba-laba menjerit kesakitan. Ini mengalihkan fokusnya ke Nie Yan dan menerkam ke arahnya.

Perubahan tiba-tiba laba-laba di target tertangkap Nie Yan lengah, memaksanya untuk buru-buru jatuh kembali.

−78

Meskipun usahanya untuk melarikan diri, bagaimanapun, serangan Batu Laba-laba masih berhasil terhubung - menguras sebagian besar kesehatannya. Melihat bar kesehatannya dengan cepat habis, Nie Yan tidak berani ceroboh. Dia segera mengambil Ramuan Kesehatan Dasar dan menenggaknya, lalu berguling dan mulai mundur.

Laba-laba itu diikuti dalam pengejaran.

Dengan perhatian laba-laba di tempat lain, Tang Yao bebas melepaskan tembakan mantra. Dia mengirim Arcane Missile, Arcane Blaze dan Arcane Fireball secara berurutan.

"Aku akan keluar dari mana segera ..." Tang Yao melirik bar kesehatannya dan mana dan menemukan bahwa ia memiliki sekitar seperempat dari sisa MP nya. Pengeluaran mana yang terlalu ganas, tidak ada kesempatan regenerasi alamiahnya dapat bertahan.

"Apakah Anda memiliki Ramuan Mana?" Tanya Nie Yan.

"Aku punya Ramuan Mana Biasa."

"Kalau begitu cepat dan minum. Kami akan menghadapinya nanti, '' Nie Yan menginstruksikan. Ketika dia berbalik untuk menghadapi Spider Batu, dia menemukan bahwa itu sudah mendekati posisinya. Sebagai tanggapan, dia mengacungkan belatinya dan menyerang dengan Pukulan Konkritif, memaksa spider pengisian tiba-tiba menghentikan gerakannya. Nie Yan mengambil keuntungan dari ini dan menempatkan lebih banyak ruang antara dirinya dan laba-laba.

Meskipun laba-laba telah dipukul oleh Blow Concussive, itu masih berhasil mendaratkan serangan selama pertukaran. Nie Yan melirik bar kesehatannya dan menemukan bahwa sekitar seperdelapan tetap. Melihat ini, dia buru-buru menggunakan Pembalut Tempur pada dirinya sendiri.

+ 20 ... + 20 ... + 20 ...

Selama ini, Tang Yao telah mengeluarkan botol berisi cairan biru dari ranselnya dan meminumnya. Meminum ramuan itu benar-benar membuatnya sedikit sakit hati; bukan karena ramuan itu sendiri, tetapi karena satu botol cairan biru itu bernilai sepuluh tembaga. Baginya, itu adalah harta yang menyelamatkan jiwa, yang tidak akan digunakannya bahkan dalam situasi yang mengerikan.

Mana Tang Yao langsung dikembalikan ke sembilan puluh persen. Dengan MP nya sekarang diisi ulang, dia melepaskan beberapa mantra berturut-turut. Masing-masing dan masing-masing dari mereka meledak pada kontak, menangani sejumlah besar kerusakan.

Sebelum dua detik bahkan berlalu, Spider Batu terbangun dari keadaan linglung. Setelah bangun, itu segera meninggalkan usahanya untuk mengejar Nie Yan dan malah bergegas menuju Tang Yao.

Kelahiran Kembali Pencuri yang Menjelajah Dunia  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang