Bab 81 - Gelap Gladiator

221 20 0
                                    

Dark Gladiator tanpa henti menyerang naga kerangka lainnya dan melemparkannya ke bawah tanah, menghancurkannya dengan keras ke dinding. 

"Ledakan! Ledakan! Boom! 」Bunyi serangan petir bergema di udara saat naga kerangka itu dipukul ke kiri dan ke kanan melewati ruang bawah tanah. Di tengah serangan tanpa henti, naga kerangka menemukan celah dan membalas, mencambuk ekornya di dada Dark Gladiator! 「Boom!」 Kekuatan serangan itu memaksa Dark Gladiator beberapa langkah mundur. Namun, Dark Gladiator tampaknya hampir tidak terpengaruh saat melanjutkan serangannya dan bergegas ke naga kerangka lagi.

Saat pertempuran semakin intensif, Dark Gladiator dan Naga Undead menyerupai dua raksasa raksasa dalam perjuangan hidup dan mati.

Sementara kedua naga itu bertarung, Nie Yan mengambil Crossbow of Blood-nya dari inventarisnya dan dengan saksama mengisinya dengan Baut Blackgold yang memberikan damage sebenarnya. Mengangkat panah ke dadanya, ia mengarahkan pandangan pada sasarannya dan menembak. 「Whoosh! Suara mendesing! Whoosh! 」Baut menabrak naga rangka menyebabkan tiga nilai kerusakan naik di atas kepalanya. Meskipun kerusakannya tidak terlalu tinggi, itu masih signifikan. Paling tidak, baut diberikan tiga puluh hingga empat puluh poin dalam kerusakan gabungan. Dalam satu contoh, kerusakan-baju besi terjadi, dan Nie Yan mampu menangani ke atas dari seratus kerusakan.

Kedua naga terlibat dalam perkelahian habis-habisan, dan meskipun pertempuran yang sibuk, Nie Yan masih bisa menembaki naga kerangka lainnya dengan akurasi tepat.

Nie Yan merasa sangat disayangkan bahwa ia butuh empat upaya untuk mengendalikan salah satu naga kerangka menggunakan Ritus Undead. Selain itu, untuk melemparkannya yang keempat kalinya, ia terpaksa menggunakan semua barang pemulihannya untuk memulihkan kesehatannya yang habis secepat mungkin.

Dia melirik sisa kesehatannya — bahkan tidak cukup untuk melemparkan Rit Undead lain. Meskipun dia merasa tidak nyaman dengan kesehatannya yang begitu rendah, dia tidak bisa berbuat apa-apa karena Combat Perban dan item pemulihan kesehatan lainnya masih dalam keadaan cooldown.

Serangan tanpa henti Dark Gladiator dan api terus menerus Nie Yan akhirnya membawa naga kerangka ke kesehatan kritis.

Dia awalnya berencana untuk mengubah naga kerangka yang tersisa ini menjadi pelayannya juga, tetapi melihat situasi saat ini, ide seperti itu tidak lagi mungkin karena Dark Gladiator juga tidak memiliki banyak kesehatan yang tersisa. Jika dia membiarkan pertempuran berlarut-larut dan sengaja menunda melakukan pukulan pembunuhan, Dark Gladiator pasti akan berakhir terbunuh oleh naga kerangka lainnya. Setelah menghabiskan begitu banyak kesehatan untuk mendapatkan satu naga kerangka, dia tidak mau membiarkannya mati tanpa melayaninya secara maksimal.

Pada tanda dua puluh detik sejak pertempuran dimulai, Dark Gladiator menyerang dengan cakarnya dan menabrak naga kerangka lainnya di dada, secara bersamaan meringankan lawan dari kesehatannya yang tersisa. Setelah kematian kerangka naga lainnya, bola api mengerikan muncul dari dadanya dan melayang ke atas sebelum secara bertahap menghilang di udara. Tengkorak itu, yang sekarang berupa cangkang tanpa pemilik, hancur dan menabrak lantai dengan keras.

"Gemerincing! Jingle! 」Segera setelah naga itu roboh, sebuah nada merdu terdengar saat cahaya terang muncul dari tubuh Nie Yan. Dia akhirnya naik level ke Level 6.

Dia mendapatkan cukup banyak pengalaman untuk membunuh Level 10 Undead Dragon Gladiator. Karena berada lima tingkat di atasnya, ia menerima tujuh belas kali lipat dari nilai pengalaman dasarnya.

Nie Yan berjalan menuju tumpukan tulang dan mengumpulkan barang-barang yang jatuh dari Naga Mati. Item itu secara mengejutkan adalah sepasang pelindung bahu tingkat-Emas: pertahanan 57-62, Kekuatan +13, dan Ketahanan +17. Itu pasti peralatan yang bagus. Dia pikir dia bisa menjualnya sedikit di rumah lelang.

Kelahiran Kembali Pencuri yang Menjelajah Dunia  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang