Bab 133 - Pembunuhan!

121 10 0
                                    

Bahkan sekarang, Nie Yan masih tidak ingin menggunakan Gambit Pengorbanan. Cooldown dua hari itu tidak sepele karena dia ingin memiliki keterampilan dalam gudang senjata untuk pencarian yang dia rencanakan untuk memulai setelah kembali ke kota. Namun, karena dia telah dipojokkan, dia tidak punya pilihan lain. Dia sangat percaya bahwa seseorang harus menjalani hidup dengan tekad yang teguh. Dengan demikian, jika dia mundur sekarang, bahkan tanpa melakukan perlawanan dan membiarkan Zombie King dibawa pergi oleh orang lain, dia tidak lebih dari seorang pengecut yang tidak bertulang!

Melihat Nie Yan berlari, Night Shadow mundur dari pertempuran dengan Zombie King dan mengangkat belati untuk mencegatnya.

Posisi Pertempuran!

Ketika seorang Pencuri Pertempuran mengaktifkan Posisi Pertempuran, mereka akan menerima 30% peningkatan dalam Kecepatan Serangan dan 20% peningkatan dalam Serangan, yang memungkinkan hasil kerusakan mereka bahkan melampaui beberapa Berserkers. Satu-satunya kelemahan adalah bahwa, meskipun kemampuan ofensif mereka melihat kenaikan tajam, mereka masih dilindungi oleh hanya pelindung kulit.

「Klang!」 Dua pasang belati saling bentrok.

Di tengah kebuntuan mereka, Nie Yan tiba-tiba beralih dari cengkeraman terbalik ke cengkeraman ke depan saat belati menyelinap melalui penjaga Night Shadow seperti ular sebelum serangan fatal. Segalanya berakhir dalam sekejap, dan sebelum Night Shadow bahkan tahu apa yang sedang terjadi, ia mendapati dirinya dalam keadaan linglung.

Aksi misterius Nie Yan sebenarnya adalah teknik dari kehidupan masa lalunya yang sering ditampilkan Shadow Dancers dalam video unggulan di situs web resmi Conviction. Selama animasi untuk berpindah pegangan, ada jendela waktu yang sangat tepat di mana Pencuri akan dapat menyelinap melalui penjaga lawan dan menyetrumnya dengan pukulan.

Saat itu, demi menguasai teknik ini, ia telah mempraktikkan gerakan ini lebih dari beberapa ratus ribu kali. Mungkin trik kecil ini tidak akan efektif melawan Penari Bayangan berpengalaman dari timeline aslinya, tapi itu lebih dari cukup untuk berurusan dengan pemain di masa sekarang.

Tapi, sebelum dia bisa melanjutkan lebih jauh, seberkas sihir misterius datang menghampiri.

Mantra Tangerine tepat waktunya. Jika dia keluar dari jalan sekarang, hasilnya akan sama seperti terakhir kali; Night Shadow akan diizinkan sejenak untuk mengatur napas. 

Namun, keadaan kali ini secara substansial berbeda dari pertemuan sebelumnya. Untuk satu, dia tidak lagi menjadi target agro Raja Zombie, itulah sebabnya dia sebelumnya tidak berani terburu-buru dan memilih untuk menghindari mantra yang datang. Namun sekarang, Zombie King sepenuhnya digumpalkan ke Blade Tersembunyi. Jika Tangerine percaya dia bisa mengusirnya hanya dengan satu mantra, maka dia hidup dalam mimpi!

Nie Yan secara mental menguatkan dirinya untuk menanggung dampaknya. 「Bang!」 Dia merasakan Arcane Fireball meledak di punggungnya saat itu 120 kesehatannya terkuras.

Kerusakan yang luar biasa!  Perlengkapannya dianggap baik, tetapi kesehatannya masih sangat buruk.

Setelah itu, Nie Yan memukul Night Shadow dengan Assassinate diikuti oleh Lacerate dan memotongnya untuk 180 kesehatan. Selain kerusakan awal ini, Night Shadow juga terkena efek status perdarahan yang menyebabkannya kehilangan 10 kesehatan setiap detik.

Meskipun jumlah ini sangat tinggi, itu tidak membunuhnya karena Battle Thieves umumnya lebih tahan lama daripada Pencuri Tempest. Night Shadow, misalnya, memiliki kesehatan sebanyak 520.

Namun, ketika dicocokkan dengan kerusakan Nie Yan, itu masih belum cukup untuk menyelamatkannya!

Nie Yan menindaklanjuti dengan berputar-putar di belakang Night Shadow dan memukulnya di belakang kepala dengan Smothering Strike. Setelah itu, dia mengeluarkan Gulir Transformasi Domba dan mulai menyalurkannya. Sasarannya untuk mantera itu, secara mengejutkan, bukanlah Night Shadow melainkan Hidden Blade!

Kelahiran Kembali Pencuri yang Menjelajah Dunia  Where stories live. Discover now