Bab 59 - Gato sang Raja Singa

241 21 0
                                    

Karena mayoritas basis pemain terlalu rendah, sangat sedikit pemain yang mampu mencapai tujuan ini, yang menyebabkan Nie Yan percaya bahwa tindakannya jauh dari mata-mata.

Namun tanpa sepengetahuannya, di daerah yang tidak jauh dari tebing tebing ia bergelayut, sekelompok sepuluh atau lebih pemain sedang berburu massa. Yang terkuat di antara mereka mencapai Level 6 sementara yang terendah adalah Level 4. Bahkan anggota tingkat tertinggi mereka masih berada di level yang lebih rendah dari Lions ini, sehingga tidak satupun dari mereka yang berani menembus terlalu dalam ke Violet Dream Hills.

Meskipun mereka menerima tiga ratus persen bonus pengalaman untuk membunuh Level 7 Lions ini, itu diimbangi dengan jumlah mereka. Apalagi, pengeluaran mereka terlalu besar. Dalam keadaan permainan saat ini, bahkan Ramuan Kesehatan Dasar pun merupakan kemewahan yang mahal. Namun mereka mengkonsumsi ramuan ini dengan tingkat yang menggelikan. Kalau bukan karena fakta bahwa keuntungan mereka agak layak setelah baru-baru ini mengambil Leo Shield dan beberapa bulu bulu, mereka akan lama berhenti berburu monster keras-untuk-mengunyah kesehatan tinggi ini.

"Bladelight, mari kita pergi setelah satu atau dua jam lagi. Kami harus memiliki cukup Singa Pelt saat itu, "kata Imam ke Level 6 Fighter di depan kelompok.

Fighter bernama Bladelight mengangkat perisainya dan memblokir serangan Lion yang masuk. Mengacungkan pedangnya, dia membalas dengan Heroic Strike dan menerbangkan Singa saat para Mages memadamkan kesehatannya. Setelah kesehatannya turun di bawah titik tertentu, ia menyelesaikannya dengan Whirlwind Slash.

"Baiklah, kita akan pergi satu jam lagi. Karena kita sudah mendapatkan Leo Shield, itu akan menjadi sempurna jika Leo Armor turun juga, "kata Bladelight Bersemangat dan menjawab Dia dengan tidak terburu-buru mengumpulkan barang-barang yang jatuh dari mayat monster itu.

"Itu tidak mungkin. Saya membaca online bahwa drop rate untuk Leo Armor adalah satu dari lima ratus, "kata seorang Elementalist yang berjalan ke sisinya. Dia dan Bladelight Berseri-seri adalah satu-satunya Tingkat 6s di tim mereka.

Karakternya diberi nama Hei Zhuo (Black Amazing). Mereka berdua bisa dihitung sebagai ahli dalam game. Meskipun mereka teman, tidak ada yang mau mengakui mereka lebih lemah dari yang lain. Dalam hal keterampilan, Bladelight lebih unggul tetapi pengaruh Hei Zhuo di guild mereka lebih tinggi. Guild mereka diberi nama Unhindered dan didirikan menggunakan kedua nama mereka. Karena Bladelight tidak tertarik pada aspek manajemen tim atau serikat, Hei Zhuo secara alami mengambil peran ini. Di bawah kepemimpinannya, tidak hanya Unhindered menjadi guild yang sukses, itu menjadi agak terkenal juga.

"Apa? Tingkat drop Leo Shield hanya satu dalam seribu namun kita masih bisa mendapatkannya. "Bladelight menegur.

"Itu hanya karena kamu beruntung ..." Kulit wajah Hei Zhuo memucat. Nada Bladelight membuatnya agak tidak bisa berkata-kata dan marah; Namun, dia masih berhasil mengucapkan beberapa kata sebagai balasan.

"Jika aku bisa melengkapi Leo Armor, aku akan memiliki pertahanan tertinggi dari setiap pemain dalam game!" Kata Bladelight dengan nada percaya diri.

Tinjaan egois ... Hei Zhuo berpikir dengan jijik. Namun, ekspresinya tidak mengkhianati pemikiran batinnya.

Dia dan Bladelight, pada berbagai kesempatan, berkompetisi dalam pertengkaran di arena, meskipun perbedaan di antara mereka sangat jelas. Dari sepuluh pertandingan, itu akan dianggap luar biasa jika dia bahkan bisa mengalahkan Bladelight dalam dua dari mereka.

Bladelight terkenal, cukup terampil, dan dia dihormati di antara pemain dalam beberapa profesi. Sebenarnya, Tanpa Hambatan didirikan hanya berdasarkan reputasinya sendiri. Dengan demikian, Hei Zhuo tidak punya pilihan selain mengandalkan Bladelight. Namun, karena guild terus berkembang, otoritas Hei Zhuo juga tumbuh. Akibatnya, dia perlahan-lahan menjauhkan Bladelight dalam posisi di dalam guild.

Kelahiran Kembali Pencuri yang Menjelajah Dunia  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang