Bab 112 - Pakta Darah +7

194 15 0
                                    

Nie Yan jauh dari puas hanya dengan satu peningkatan.

Dia menempatkan Pakta Darah kembali ke Kotak Pandora bersama dengan Permata Permata lain dan mencoba meningkatkannya lagi. Jika waktu permainan pada siklus genap, maka tingkat keberhasilannya akan meningkat menjadi sekitar delapan puluh persen.

Sistem: Upgrade berhasil! Pakta Darah +1 → Pakta Darah +2

Nie Yan memeriksa properti baru Pakta Darah.

Pakta Darah +2 (Emas Gelap)

Persyaratan: Level 2

Properti: Serangan 43–46, Keluwesan +11, Kritis +12, Lifesteal 3%

Kecepatan Serangan: 2.3

Berat: 3 lb

Pembatasan: Pencuri; dapat dilengkapi oleh semua faksi.

Bahkan dengan ini, Nie Yan masih belum sepenuhnya puas. Dia mengambil Permata Permata lain, menaruhnya di dalam Kotak Pandora, dan terus meningkatkannya. Setelah mengklik konfirmasi, permata itu mulai memancar semakin terang sampai ... 「Poof!」 Permata itu meledak menjadi abu. Dia merasakan jantungnya tenggelam. Kemungkinan gagal hanya dua puluh persen, namun ia baru saja gagal pada upaya keduanya. Tampaknya bahkan Kotak Pandora tidak bisa membantunya dengan keberuntungannya yang buruk.

Sistem: Pembaruan gagal! Pakta Darah +2 → Pakta Darah +1

Namun, dia tidak akan membiarkan kemunduran ini untuk mencegahnya. Harga Permata Keberuntungan saja mungkin cukup untuk menakuti sebagian besar pemain, tapi Nie Yan bukan  pemain terbanyak . Jumlah sepele seperti itu tidak akan bisa memengaruhinya. Gagal kali ini berarti kehilangan sepuluh perak, kerugian yang sepenuhnya ingin ia tanggung.

Sistem: Upgrade berhasil! Pakta Darah +1 → Pakta Darah +2

Sistem: Upgrade berhasil! Pakta Darah +2 → Pakta Darah +3

Sistem: Upgrade berhasil! Pakta Darah +3 → Pakta Darah +4

Sistem: Pembaruan gagal! Pakta Darah +4 → Pakta Darah +3

...

Bahkan dengan tingkat keberhasilan delapan puluh persen, ia masih gagal dua kali sebelum akhirnya mencapai target awalnya. Lady Luck sepertinya tidak berada di sisinya.

Secara total, butuh sembilan permata untuk memajukan Pakta Darah ke tahap kelima. Ketika dia mengeluarkannya dari kotak untuk memeriksanya, dia melihat sedikit perubahan pada penampilannya. Tampaknya bersinar lebih cemerlang dari sebelumnya.

Pakta Darah +5 (Emas Gelap)

Persyaratan: Level 5

Properti: Serangan 73–76, Keluwesan +11, Kritis +12, Lifesteal 3%

Kecepatan Serangan: 2.3

Berat: 3 lb

Pembatasan: Pencuri; dapat dilengkapi oleh semua faksi.

Pakta Darah pada tahap kelima sudah memiliki serangan yang jauh melampaui sebagian besar senjata dalam permainan, bahkan melampaui senjata Level 10 Dark Gold dengan selisih yang baik. Dia masih memiliki delapan Permata Permata yang tersisa dalam inventarisnya, jadi membawa Pakta Darah ke tahap keenam mungkin tidak akan terlalu menjadi masalah. Menurut cara kerja sistem pemutakhiran, membawa belati ke tahap ketujuh akan bermanfaat. Hanya ketika meningkatkan ke tahap kedelapan atau kesembilan, taruhannya mulai meningkat, karena kegagalan tunggal dari tahap enam dan seterusnya akan menjatuhkan senjata kembali ke tahap kelima. Sedangkan untuk mendapatkan peralatan ke tahap sepuluh atau lebih tinggi, hanya mereka yang memiliki keberuntungan yang sangat baik atau kaya raya yang berani melakukan usaha.

Kelahiran Kembali Pencuri yang Menjelajah Dunia  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang