Bab 28 - Cincin Spinner Sutra

269 20 3
                                    

Nie Yan berjalan ke peti harta karun perak dan mulai membuka kunci dengan Silver Key.

Sistem: Membuka peti harta karun ... Perkiraan Penyelesaian: 20% ... 50% ...

「Klik!」 Peti itu tidak terkunci.

Dia melirik kunci yang sekarang memiliki daya tahannya berkurang dari tiga menjadi dua. Tidak buruk ... Saya masih bisa menggunakan ini dua kali lagi. Nie Yan melemparkan kunci ke ranselnya dan kemudian mulai merasakan di sekitar bagian dalam peti. Akhirnya, dia menggenggam sebuah barang; itu kecil, bulat, dan terasa halus di dalam tangannya. Itu cincin! Kejutan Nie Yan bergema di pikirannya saat ia mengeluarkan item dari peti.

Band ini memiliki warna abu-abu asyik dan dia merasa sulit untuk membedakan dari bahan apa itu dibuat. Setelah pengaturan yang melekat pada satu sisi band itu duduk permata putih buram yang dihiasi di pusat. Terukir pada permata putih buram ini adalah gambar laba-laba. Meskipun ukurannya kecil, ukirannya hidup dan hidup. Itu membuatnya tampak seolah-olah laba-laba putih batu giok benar-benar ada di dalam permata ini.

Properti Cincin Spinner Sutra
: Tidak teridentifikasi

"Ini adalah Cincin Spinner Sutra!" Nie Yan tersentak kaget.

The Silk Spinner Ring adalah aksesori kelas Perunggu yang hanya bisa ditemukan di area di mana monster tipe spider bertelur. Selain itu, itu adalah cincin yang mempertahankan kegunaannya sampai ke Level 60. Ini karena sifat unik cincin itu; itu bisa menembakkan benang sutera laba-laba yang tangguh yang melekat pada sebagian besar permukaan dan bisa mencapai hingga sepuluh kaki panjangnya. Intinya, itu adalah harta yang sempurna untuk mendaki atau melompati rintangan seperti atap, dinding, langkan, atau pepohonan.

"Apa itu Silk Spinner Ring?" Tang Yao bertanya dengan bingung.

Nie Yan samar-samar tersenyum dan menjawab, "Lihat saja keahliannya. Setidaknya harus aksesori kelas perak. "

Meskipun sifat-sifat cincin ini belum dinilai, dia mampu membedakan peralatan seperti ini hanya dengan melihat nama itu.

"Oh ... jadi itu aksesori kelas Perak? Tidak heran kamu sangat bersemangat! "Tang Yao menjawab ketika dia tiba-tiba sadar.

Dari perspektif Nie Yan, Cincin Sutra Spinner ini jauh lebih berharga daripada buku keterampilan Meteor. Ini karena cincin ini akan membuatnya secara signifikan lebih fleksibel, karena itu dia akan memiliki lebih banyak pilihan untuk dipertimbangkan ketika bekerja menuju tujuan tertentu. Dalam hatinya, dia tidak bisa membantu tetapi berpikir: Sekarang jika saja aku bisa mendapatkan permata itu dari Treant King, maka semuanya akan menjadi sempurna.

"Seorang teman saya mengundang saya untuk menjalankan Hutan Treant bersamanya besok dan masih ada beberapa tempat terbuka. Apakah kamu ingin bergabung?"

"Tentu, tapi ... apakah mereka bahkan setuju untuk memilikiku?" Tang Yao bertanya dengan nada agak cemas. Dia dan teman-temannya ingin membentuk tim dan menjalankan penjara bawah tanah di masa lalu; Namun, tidak ada satu pun tim yang menginginkannya atau setuju untuk membiarkan mereka bergabung.

"Jangan khawatir, kamu memiliki aku dengan kamu setelah semua. Selain itu, kerusakan sihirmu adalah lima puluh sekarang. Seperti Arcane Mage kerusakan tinggi ... bahkan jika mereka ingin menemukan satu mereka tidak akan mampu. Milikilah kepercayaan diri Anda. Kamu adalah saudara laki-lakiku! "Nie Yan tersenyum dan menepuk bahu Tang Yao.

"Dimengerti! Jika Anda memiliki lebih banyak saran untuk diberikan, tolong beri tahu saya sekarang. Apa pun yang Anda katakan, saya akan melatihnya. Saya tidak percaya ada yang tidak bisa saya pelajari! "Mendengarkan kata-kata ini, Tang Yao bersemangat tinggi dan merasa tersentuh oleh kata-kata Nie Yan.

Kelahiran Kembali Pencuri yang Menjelajah Dunia  Where stories live. Discover now