Babak 36 - Sleepy Fox

272 23 1
                                    

Dengan baju besi kelas Emas setelah menemukan pemilik, Bintang Indah buru-buru kembali ke jajaran guildnya.

Sleepy Fox merasa sangat jengkel. Jika Swift Slash tidak secara tiba-tiba mengakarnya di tempat, armor kelas Emas akan menjadi miliknya!

Beberapa merasa gembira dan yang lain merasa kesal, tetapi tidak ada yang bisa melampaui kesenangan yang dialami Bintang Splendid saat ini karena dia telah menjadi pemenang terbesar kali ini. Dia melirik dan mengamati Nie Yan. Sebelumnya, waktu perjalanan Pencuri ini - meskipun gerakan dasar - cukup sempurna. Tidak peduli waktu atau posisinya, dia bahkan tidak memiliki sedikitpun. Kesempurnaan waktu dan posisinya jelas bukan kebetulan; itu disengaja!

Selain itu, Nie Yan lebih dekat dengannya pada waktu itu. Cukup masuk akal, jika Nie Yan telah mencoba untuk menjalaninya sebagai gantinya, dia tidak akan memiliki cara untuk menghindar. Namun, Nie Yan masih sengaja memilih Swift Slash. Jika bukan karena ini, armor kelas Emas tidak akan pernah jatuh ke tangannya!

"Ah ... aku tidak berhasil mendapatkan apa-apa." Nie Yan mengangkat bahunya dan berbicara dengan sikap acuh tak acuh, lalu berbalik untuk pergi.

"Kamu ingin pergi setelah semua itu !? Jangan berpikir kau akan mudah lepas! "Swift Slash mendengus dingin. Jika bukan karena Nie Yan, peralatan pasti akan menjadi miliknya!

Pada saat yang sama dia berbicara, beberapa lusin anggota Pembantaian Gelap di daerah itu dengan dingin berteriak dan mulai berkumpul di sekitar Nie Yan, menghalangi jalan keluarnya dalam semi-lingkaran.

"Apa...? Anda orang ingin menahan saya di sini? '' Jawab Nie Yan dengan senyum yang tidak terganggu. Namun, pikirannya masih sangat licik. Akan agak sulit jika dia ingin keluar dari lingkaran Swift Slash dengan kekuatannya sendiri. Selain itu, jika Swift Slash ingin datang ke pukulan, Nie Yan merasa dia bukan orang yang baik untuk memancing juga.

"Dia temanku. Swift Slash, jika Anda ingin menyebabkan masalah baginya, pertama-tama tanyakan pada diri Anda sendiri apakah anggota Kuil Splendid kami akan menyetujui atau tidak! "Bintang Indah menyela, tampaknya bertekad untuk menentang Swift Slash saat ia berdiri bahu-membahu dengan Nie Yan. Sementara di belakangnya, anggota Kuil Splendid - setelah mendengar pemimpin mereka menyuarakan pendapatnya - melangkah juga.

Itu hanya karena dia yang Nie Yan akhirnya memprovokasi Swift Slash. Jadi tentu saja, dia tidak akan tinggal sendiri dari masalah yang dihadapi.

"Star yang luar biasa, apa kamu yakin kamu ingin melawanku !?" Swift Slash dengan dingin mengancam.

"Benar, Kuil Splendid kami tidak takut dengan guild Dark Massacre Anda. Saudara, beri tahu saya jika saya benar? "Splendid Star berbalik dan bertanya kepada anggota guildnya.

"BENAR!" Orang-orang dari Kuil Splendid meraung bersamaan.

"Jika Anda orang-orang Dark Massacre punya nyali, lalu maju dan bertarung! Orang tua ini akan dengan senang hati menemanimu! "

"Anda anak-anak pelacur tanpa bola! Jangan bilang kamu tiba-tiba takut !? "

Orang-orang dari Kuil Splendid mulai meneriakkan kata-kata kotor dengan kedua belah pihak memasuki pertandingan berteriak sesudahnya. Dengan pedang ditarik dan busur ditekuk, kedua sisi mulai membentuk pangkat masing-masing. Atmosfer berbau kekuatan senjata baru. Perkelahian akan terjadi setiap saat. Kuil Splendid memiliki lebih dari tujuh ratus pemain yang tersisa sementara Pembantaian Gelap memiliki hampir seribu. Dari tampilan hal-hal itu, masing-masing pihak telah kehilangan banyak uang dari Guardian of Order. Jadi, dalam hal jumlah, Kuil Splendid mengalami kerugian.

Nie Yan melirik Bintang Splendid di sisinya. Orang ini sama persis dengan kehidupan masa lalu Nie Yan - dia sangat menghargai kesetiaan. Tampaknya Nie Yan tidak membuat kesalahan dalam membantu Splendid Star hari ini. Namun, jika mereka akan berhadapan dengan Dark Massacre, Nie Yan harus menanggung beban. Sepertinya pertempuran yang akan datang akan menjadi sangat berbahaya dan sengit. Jika dia meninggal, kerugian dalam tingkat dan pengalaman kurang penting. Yang paling penting adalah Bab Keberanian - barang yang benar-benar tidak ingin dijatuhkan!

Kelahiran Kembali Pencuri yang Menjelajah Dunia  Where stories live. Discover now