Babak 51 - Peri Gelap

239 22 0
                                    

Dada ini tidak terkunci sehingga Nie Yan mengulurkan lengannya dan membukanya.

Sistem: Membuka dada ... Estimasi Penyelesaian: 37%... 53%...

「Klik!」 Tutup peti harta karun itu terbuka. Nie Yan meraih dan menggali sekitar. Untuk sebagian besar, item yang ditemukan di dalam peti penjara bawah tanah dihasilkan secara acak, sehingga apa pun bisa muncul. Sekarang semuanya hanya masalah keberuntungan.

Setelah menggali sekitar untuk apa yang tampak seperti setengah hari, Nie Yan mengambil sebuah buku keterampilan dan sebuah kalung dari peti.

Ah! Ini aksesori. Tebak nasib saya tidak terlalu buruk. Nie Yan merasa terkejut. Aksesori seperti cincin, kalung, dan medali adalah jenis peralatan paling langka yang bisa diterima pemain. Karena mereka begitu sulit ditemukan, mereka mengambil harga tinggi di pasar dan sebagian besar pemain hanya bisa meninggalkan slot aksesori mereka kosong.

Properti Kalung Hutan
: Tidak teridentifikasi

Nie Yan menilai item menggunakan Transenden Insight.

Kalung Hutan (Perak)
Persyaratan: Level 0
Properti: Pertahanan 2-3, Keluwesan +2, Kesadaran +1
Berat: 1 lb
Batasan: Tidak Ada

Aksesori yang bagus! Ini kalung kelas perak! Nie Yan merasa sangat gembira. Dia kemudian berbalik untuk melihat buku keterampilan. Ini adalah buku keterampilan Penyembuhan Kecil! Keterampilan Penyembuhan Kecil adalah keterampilan penyembuhan tingkat terendah dari kelas Priest. Namun, sulit untuk mendapatkan karena buku keterampilannya hanya dapat ditemukan di dalam ruang bawah tanah. Ini juga salah satu alasan harga pasarnya tetap tinggi, sampai-sampai bahkan lebih berharga daripada beberapa peralatan kelas Perak. Setelah menerima Kalung Hutan, Nie Yan tidak keberatan terlalu banyak tentang kehilangan buku keterampilan Penyembuhan Kecil. Jika dia menempatkannya untuk dilelang, dia hanya akan menerima sekitar tiga perak. Jumlah yang tidak signifikan seperti itu tidak layak untuk dipatahkan.

Nie Yan menuruni tebing dan bertemu dengan tim.

"Kami cukup beruntung. Dada menjatuhkan kalung dan buku keterampilan Penyembuhan Kecil. Kalian bisa memiliki buku keterampilan karena saya tidak membutuhkannya, tapi saya akan mengambil kalung itu, "kata Nie Yan. Dia tidak perlu membayar satu sen pun ketika mengambil barang. Di sisi lain, Yu Lan (Blue Feather) dan timnya harus berbagi keuntungan mereka dengan Dusk dan Tang Yao. Setelah semua, keduanya diundang di sini dan tidak bisa pergi begitu saja dengan tangan kosong.

"Ini adalah kalung berkelas perak!" [Air Bernoda Putih] milik Bai Kaishui dan mata orang lain praktis jatuh dari rongganya. Kalung berkelas perak! Sekarang berapa nilainya? Kelompok itu menyaksikan dengan sedih ketika Nie Yan menyingkirkan kalung itu. Ah, sayang sekali ... Kenapa harus milik orang lain?

"Jika bukan karena dia menemukan peti ini, kita tidak akan pernah mendapatkan buku keterampilan Penyembuhan Kecil ini di tempat pertama. Akan lebih baik jika kita hanya membeli buku keterampilan ini darimu, Bruder Nie, "kata Yu Lan. Dia tidak mau mengambil keuntungan dari kemurahan hati Nie Yan. Buku keterampilan dibawa kembali oleh usahanya sendiri. Mereka tidak melakukan apa pun untuk membantu sama sekali.

"Karena kamu mengatakannya seperti itu ... aku akan langsung dan menjualnya padamu. Harga pasar untuk buku keterampilan Penyembuhan Kecil adalah sekitar tiga perak, bahkan mungkin lebih. Namun, saya akan menurunkan harganya dan menjualnya kepada Anda dengan harga lebih murah - dua perak! Bagaimana kedengarannya? Harga ini tidak bisa dianggap merugikan Anda, kan? '' Nie Yan menjawab. Dia tidak sedikit pun disediakan untuk menyetujui permintaan Yu Lan.

"Tidak bisakah kamu menolaknya dengan sopan?" Yao Yao menyela, menginjak kakinya.

Nie Yan dengan tenang tertawa dan menjawab, "Karena seseorang begitu ngotot tentang menghabiskan uang mereka, mengapa saya harus menolak? Hanya orang bodoh yang menolak uang. Jika Anda ingin buku keterampilan Penyembuhan Kecil ini, saya dapat memberikannya kepada Anda. Bahkan jika Anda menginginkan sepuluh dari mereka, saya tetap akan membantu Anda menemukannya. Namun, kapten Anda ingin membelinya bukan karena dia tidak ingin berhutang budi kepada saya. Katakan saja aku mengabaikan sentimennya dan dengan sopan menolak tawarannya ... Bahkan jika kamu tidak keberatan aku menjadi seorang munafik, aku masih akan membenci diriku sendiri karena menjadi orang yang munafik. "

Kelahiran Kembali Pencuri yang Menjelajah Dunia  Where stories live. Discover now