Bab 123 - 130 Kekuatan!

157 12 0
                                    

Menghilang adalah keterampilan menyelamatkan jiwa yang luar biasa. Dalam timeline sebelumnya, ini memungkinkan Quiet Life untuk mengubah gelombang pertempuran atau melarikan diri dari cengkeraman kematian tanpa cedera pada beberapa kesempatan. Dengan demikian, orang bisa membayangkan betapa pentingnya keterampilan ini bagi keberhasilannya dan Kemenangan Kembali. Adapun Pengorbanan Pengorbanan, Nie Yan sudah memiliki 360 kesehatan — 30% dari itu akan menjadi sekitar 100. Dengan kata lain, setelah skill diaktifkan, ia memiliki peluang 50% untuk menangani 200 kerusakan, 20% kemungkinan menangani 300 kerusakan, atau 10% kemungkinan menangani 500 kerusakan. Meskipun ada kemungkinan 20% hilang, dalam hal potensi kerusakan target tunggal, itu masih keterampilan yang sangat, menakutkan.

Dalam hal itu, Gambit Pengorbanan diklasifikasikan sebagai keterampilan Pencuri tingkat lanjut. Meskipun cooldown dua hari mungkin tampak sedikit berlebihan, keterampilan yang kuat seperti itu secara alami menuntut beberapa pembatasan, seperti Elemental Hall Magic dan Templar Magic yang memiliki kelemahan serupa. Belum lagi, ada juga  Ajudikasi Tuhan , keterampilan dari Bab Keberanian, yang membutuhkan sepuluh hari penuh sebelum itu bisa digunakan lagi. Sampai saat ini, skillnya masih belum keluar dari cooldown! Bahkan jika digunakan secara efisien, dia hanya akan mampu menggunakan skill sebanyak tiga puluh enam kali setahun!

Dengan Adjudicator of God, Disappear, and Sacrificial Gambit, Nie Yan menganggap dia cukup dekat untuk menangani bab lain dari Book of Order, tapi sekarang bukan waktu yang tepat.

Memeriksa statistiknya, dia mengkonfirmasi bahwa Kekuatannya telah meningkat menjadi 83. Jika dia menggunakan lima buku keterampilan pasif yang dia minta dari Sleepy Fox, kemudian menemukan cara untuk meningkatkan Kekuatannya dengan beberapa poin lagi, dia akhirnya akan dapat lengkapi Sepatu Sulgata.

Bagaimana keadaanmu 」Nie Yan mengirim pesan ke Tang Yao.

Tidak buruk, aku masih menggiling kerangka. Arcane Fairy saya hanya 67%. Sial, mengapa begitu sulit untuk menaikkan peringkatnya? Saya sudah melakukannya selama dua hari. Aku bersumpah akan mati karena bosan! Jika aku mengambil pengalaman itu sendiri, aku sudah menjadi Level 10! 」Tang Yao mengeluh dengan nada suram dan tidak puas.

Yah, aku tidak benar-benar tahu harus berkata apa ... Peri Arcane hanya sulit untuk dibesarkan. Tunggu selama satu atau dua hari lagi, oke? 」Nie Yan terkekeh. Sebenarnya, penggilingan monoton semacam ini seperti bentuk siksaan bagi seseorang yang gelisah seperti Tang Yao. Kemudian lagi, temperamen kakaknya bisa menggunakan sedikit penggilingan dan temper ...

Sigh ... Saya mengerti, replied Tang Yao menjawab dengan sedih. Daripada satu atau dua hari, dia akan berada di sini setidaknya untuk tiga hari lagi. Lagi pula, jika dia tinggal di sini untuk berlatih selama dua hari lagi setelah menaikkan peringkat peri-nya, dia akan dengan mudah dapat mencapai Level 10 atau lebih tinggi. Tentu saja, dia tidak ingin membiarkan kesempatan seperti itu lewat, karena jika dia ingin kembali ke sini, dia perlu membayar lebih dari dua puluh perak untuk biaya transfer. Belum lagi, tanpa perlindungan Skeleton Kodos, dia tidak akan memiliki cara untuk mencapai bukit pasir ini.

Yah, kamu harus tetap naik level. Saya akan kembali ke kota terlebih dahulu, tetapi sebelum itu, apakah Anda membawa Return Scroll dengan Anda? Saya bisa memberi Anda satu jika Anda tidak. 

Jangan khawatir, saya membawa satu. Saya akan baik-baik saja sendiri. 

Ah, baiklah. Saya akan pergi kalau begitu. Sampai bertemu. 

Nie Yan menemukan area yang luas dan kosong sebelum ia mulai menyalurkan Gulir Kembali. Setelah kilatan cahaya yang cemerlang, dia diteleportasi kembali ke Calore.

Kelahiran Kembali Pencuri yang Menjelajah Dunia  Where stories live. Discover now