Bab 106 - Bakat Nie Yan

205 16 0
                                    

“Kau brengsek! Orang tuamu berhutang banyak uang. Bahkan jika kami menjual Anda, apakah Anda benar-benar berpikir Anda entah bagaimana akan mengembalikannya? ”Istri Paman Luo Ming mencibir.

Berbeda dengan istrinya, kesombongan Paman Luo Ming sebelumnya telah lenyap hampir seluruhnya. Dia tidak bisa membantu tetapi memperhatikan bahwa suasana di sekitar keponakannya benar-benar berbeda dari masa lalu. Dia tidak lagi berani memperlakukan Nie Yan seperti anak kecil yang bisa dengan mudah didorongnya.

"Yan kecil, apakah kamu sudah berlatih baru-baru ini? Ayo, biarkan Paman Lin Anda melihat seberapa besar Anda telah tumbuh! ”Perkembangan terakhir ini membuat Tuan Lin merasa senang dan menyalakan kembali keinginannya untuk pertarungan yang baik. Melihat putra kawan lamanya akhirnya tumbuh juga merupakan salah satu hal yang ia ingin saksikan dalam hidupnya.

Tn. Lin mendorong melewati Luo Ming dan kerabat Nie Yan lainnya. Meskipun ruang di rumah itu sedikit sempit, itu masih lebih dari cukup untuk perdebatan. Bahkan, ruang sempit justru akan lebih mencerminkan kemampuan kedua pejuang.

Paman Luo Ming dan yang lainnya semua menatap Mr. Lin dengan wajah bingung. Hanya apa yang direncanakan Lin Ya lakukan?

"Ya!" Nie Yan mengangguk. Dia merasa sangat hormat kepada Tuan Lin, tetapi bahkan rasa malu yang mendalam. Dalam kehidupan masa lalunya, karena hubungannya dengan Rumah Tangga Nie, Lin dan keluarganya menjadi sasaran dan jatuh miskin.

Tn. Lin tiba-tiba melempar tinju ke Nie Yan.

Nie Yan memasang penjaga horisontal dengan lengan kirinya dan membalas dengan sahabat karib yang kuat. Kakinya mengeluarkan siulan lemah saat terbang menuju dada Tuan Lin.

"Tendangan yang bagus!" Kata Tuan Lin, terkejut. Dia bersandar ke samping, menghindari tendangan, dan kemudian mendekat dengan serangan siku.

Nie Yan buru-buru keluar dari jalan dan kembali dengan tendangan lokomotif yang kuat.

Tuan Lin mengangkat tangannya untuk menghalangi. 「Bang!」 Kekuatan tendangannya memaksanya mundur beberapa langkah, mendapatkan kembali keseimbangannya hanya setelah menopang dirinya sendiri di meja terdekat. Kekuatan besar yang baru saja dia buat mengejutkannya, tapi kegembiraan yang dia rasakan saat mengalami pertumbuhan Nie Yan secara langsung melampaui alarmnya. Dia dengan tulus tertawa dan berkata, “Tidak buruk! Ayo, ayo pergi lagi! "

Mereka memiliki beberapa pertukaran lagi, tetapi hasil pertempuran masih belum dapat ditentukan. Luo Ming dan kerabat lainnya dipenuhi dengan keheranan saat adegan spektakuler terbuka di depan mata mereka. Lin Ya adalah seorang veteran tentara, dan kemampuannya dalam seni bela diri tidak bisa diejek. Bahkan enam pria dewasa biasanya tidak akan menjadi lawannya, namun Nie Yan berhasil bertahan selama ini melawannya. Belum lagi dia bisa bertarung setara dengan Lin Ya sepanjang waktu. Fakta bahwa dia bisa mengelola prestasi seperti itu terlalu tak terbayangkan.

「Bang!」 Nie Yan dan Mr. Lin mundur beberapa langkah.

"Yan kecil, kamu sudah belajar seni bela diri, kan? Tidak buruk ... Paman Lin sudah tua, jadi saya tidak bisa membandingkan dengan Anda anak muda, "puji Tuan Lin tanpa menahan diri. Dia senang untuk rekan lamanya. Dengan kemampuan Nie Yan, selama akademisnya tidak terlalu buruk, masuk ke akademi militer nomor satu tidak akan menjadi masalah. Mereka bahkan mungkin mengambil inisiatif untuk merekrutnya!

“Saya hanya belajar sedikit. Paman Lin, kamu mungkin sudah tua, tapi kamu belum menjadi lemah sama sekali. ”

“Menjadi terlalu rendah juga tidak baik. Jadi, apakah Anda sudah memikirkan apa yang ingin Anda lakukan untuk universitas ...? ”Tuan Lin dengan gugup bertanya.

Kelahiran Kembali Pencuri yang Menjelajah Dunia  Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt