bag 5

4.2K 145 0
                                    


"Hahaha..,ya kalau kena serangan jantung kan tinggal dibawa kerumah sakit,,lagian lo aneh,,ngapain coba geleng gelengin kepala,,mau senam kepala lo." ucap Arga sambil terkekeh.

"Ihh enggak yaa,,eh kamu ngapain masih disini kok belum pulang" ucap Naya heran pasalnya ini sudah jam 4 dan ngapain Arga masih disini.

"Gue habis latian basket ini juga mau pulang,,mau bareng loo?" tanya Arga

"Oooww.." yaps jawaban singkat dari Naya membuat Arga sangat tercengang. Bagaimana tidak ia sudah ngomong banyak sekaligus nawarin Naya pulang bareng dan hanya dijawab Oo saja oleh Naya.

"Naya gue udah ngomng panjang kali tinggi loo,,gue juga udah nawarin pulang bareng dan respon lo kayak gitu,,ckckck.,," heran Arga

"Eh gitu yaa emm tapikan Arga pakek motor masa iya harus naik berdua berarti nanti duduknya dempetan dong,,emm mending gak usah de ga,,aku nunggu bus aja nanti juga lewat kok.."tolak Naya halus,,bagaimanapun ia masih ingat meski dirinya dan Arga sahabat tpikan mereka tetap bukan mukhrim.

"Ckckck,,lo tu cerewet,,,ngomongnya juga cepet tpi kenapa otak lo yang lelet,,kita kan sama sama bawa tas jadi nggak mungkin kalo dempetan,,lagian ini udah sore loo yakin gak mau pulang bareng ama gue,,,tpi jgn salahin gue kalau tiba tiba ada yang nemenin lo duduk pakek putih semua.."ucap Arga panjang lebar

"...."tak ada sahutan dari Naya ia masih berfikir tentang ucapan arga

"Gimana mau nggak gue mau pulang nihh" sahut Arga tak sabar melihat Naya yang diam saja dari tadi.

"Eh iya deh aku mau tapi jangan ngebut ngebut" jawab Naya sambil berjalan mendekat ke arah motor Arga.

"Oke.." mereka pun segera meninggalkan sekolah.

🌴🍂🌴🍂🌴🍂🌴🍂🌴🍂🌴🍂

Rio dan ibunya yang baru saja sampai rumah langsung bergegas ke kamar untuk membersihkam diri dan sholat asyar. Rio memang tidak terlalu paham agama namun ia selalu berusaha untuk menjaga sholatnya.

Setelah selesai ia segera turun dan mengambil jaketnya karena ia harus ke Kafe untuk memastikan apakah ada gangguan atau tidak.

Namun langkahnya berhenti ketika sang kakak bertanya dari ruanv keluarga.

"Mau kemana yo,,prasaan lo kan baru balik,,kenapa musti pergi lagi?" ucap Dea pada adiknya.

"Loh kakak kok masih disini kenapa belum pulang?" ucap Rio heran pasalnya ini sudah mau malam apa kakaknya itu tidak memasakkan sesuatu untuk suaminya.

"Kebiasaan ditanya malah balik nanya,,kakak emang gak pulang ke rumah,,soalnya suami kakak hari ini keluar kota. Dan lusa baru pulang. lo sendiri mau kemana kan baru aja sampe" ujar sang kakak.

"Ooh gitu,,ini gue mau ke Kafe ada sedikit urusan di Kafe,,kenapa bumil mau titip?" ucap Rio dengan menaik turunkan alisnya.

"Lo ngeledek,,,gak ah gue lagi gak pengen apa apa." sahut Dea

" ya udah,,pamitin ke mama ya kak." ujar Rio sambil berlalu.

🍉🍑🌱🍑🌱🍑🌱🍑🌱🍑🌱🍉

"Alhamdulillah Akhirnyaa nyampe ke rumah juga,,makasih ya ga,,em inikan udah sore jadi kamu gak usah mampir ke rumah,,besok aja ya" ucap Naya tanpa memberi kesempatan Arga untuk berucap.

"Sama sama,,gue udah tau ini sore lagian siapa juga yang mau mampir kerumah lo,,mending gue pulang biar cepet isturahat". "..dan juga istirahatin jantung gue yang gak mau berdetak teratur dekat lo Nay". Sayangnya kalimat terakhir itu hanya berlanjut di batin Arga saja.

"Oh gitu ya,,ya udah deh makasih sekali lagi.." ucap Naya sambil menggaruk tengkuknya yang tiba tiba gatal sekaligus malu karena kepdan tingkat tinggi.

"Assalamualaikum bunda!!!" ahh suara cempreng itu kembali tetdengar setelah sejak pagi tidak ada..

"Waalaikumsalam Nay,,kenapa gak biasanya kamu pulang telat" selidik sang bunda karena Naya jarang sekali pulang telat apabila tidak ada tugas kelompok.

" ini bunda tadi aku ketinggalan bus,,jadi nunggu lama,,tapikan bunda Naya udah nunggu bus lama banget sampek jam segini tapi bus nya nggak dateng dateng tru--" belum sampai Naya menyelesaikan ucapannya Bunda Naya lebih dulu menyahut "trus kamu pulang sama siapa kok bisa sampek rumah?" selidik bunda lagi

"Hehehe Naya pulang sama Arga bunda, tapi bunda tenang aja kita masih ada batasannya kok,,jadi gak sentuhan deh,," jawab Naya riang.

"Ya sudah kamu ke kamar gih bersih bersih sekalian sholat asar,,kalau udah selesai bisa makan" Tutur bunda.

"Oke bunda,,eh tapi bun ayah sama kakak belum pulang kah?" tanya Naya karena keadaan rumah yang biasanya ramai masih sepi hingga sore ini.

"Belum,,udah sana ke kamar" singkat bunda

Naya berlalu ke kamar,,sampai ke kamar yang Naya lakukan bukanlah apa yang diperintahkan bundanya melainkan lebih dulu merebahkan diri diatas kasur kesayangannya sambil membayangkan Guru baru itu

"Ahh apa ya hubungan bu Mel dengan Pak Rio,,gak mungkin banget kalau mereka ada something,,orang bu Mel kan udah berumur sementara pak Rio kan masih muda pakek bangett,,ahh andai aku bisa deket sama pak Rio,,apalagi kalau bisa jadi istrinyaa,,,uuuuhhh pengen,,,eehh ini kenapa jadi ngelantur lagi sih pikiran aku,,apa??jadi istrinya ya kaliii,,Pak Rio aja udah pantes kalau nikah,,lha aku sekolah aja belum tamat,,hushhhh,,," Naya mengakhiri lamunan yang tak berfaedahnya dengan menghembuskan nafas lalu segera melangkahkan diri ke kamar mandi untuk membersihkan diri lalu solat asar.

####

Malam harinya Naya sedang sibuk mengerjakan tugas sekolahnya. Tapi entah kenapa Naya yang biasanya sudah tenggelam dengan semuanya kali ini tidak bisa fokus. Bahkan fikirannya sering teralihkan pada guru baru itu.

Naya sendiri heran bagaimana perasaannya bisa berubah secepat ini. Bahkan 2 hari yang lalu Naya masih memikirkan seseorang yang dulu pernah dekat dengannya namun ketika semasa SMA seseorang itu berkata ia tak bisa lagi bila harus bersama Naya karena harus berpindah keluar kota bersama keluarganya. Rasanya Naya kembali mengingat momen itu. Momen yang membuat hatinya harus terkekang dengan masalah rasa. Karena sejak saat itu Naya selalu menutup akses apabila ada yang mencoba mendekatinya selain Arga. Karena cowok itu bilang ia hanya ingin menjadi sahabat Naya tidak lebih. Dan Naya percaya itu.

Alhamdulillah Jodoh (PROSES REVISI) ENDHikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin